Dengan Sword Art Online: Memory Defrag, Kalian Bisa Masuk Dunia VR dari HP!

Sword Art Online: Memory Defrag

Yuk, Cuci Mata! Ini yang Bikin Game Sword Art Online Terbaru Makin Menarik!

Yuk, Cuci Mata! Ini yang Bikin Game Sword Art Online Terbaru Makin Menarik! Guide Sword Art Online Hollow Realization guide, cheat game Sword Art Online
Baca Juga

Melalui sesi livestream yang digelar oleh Bandai Namco kemarin, mereka melepaskan banyak informasi baru mengenai Sword Art Online. Dan selain trailer baru Sword Art Online Hollow Realization, publisher Jepang tersebut juga mengungkapkan game Sword Art Online: Memory Defrag untuk smartphone iOS dan Android, dengan rencana rilis pertengahan tahun ini.

Sword Art Online: Memory Defrag merupakan game keempat Sword Art Online untuk smartphone. Seperti game mobile sebelumnya, bakal dirilis sebagai game free-to-play, dengan gameplay RPG side-scrolling (tampilannya dari samping), serta cerita yang selain mengacu pada serial animenya, juga bakal disisipkan jalan cerita baru. Karakter boss dari versi asli light novel dan juga animenya akan muncul di sini. Seperti game mobile Sword Art Online sebelumnya, kontrolnya dibuat sangat mudah. Kalian cukup tekan layar, atau gunakan perintah gesture untuk memasukkan perintah pada karakter.

Sword Art Online Memory Defrag (2)

Kontrolnya memang mudah menyesuaikan jenisnya sebagai game mobile yang bisa dimainkan kapan saja. Sedangkan sistem pertarungannya, masih mengadopsi tipikal mekanis game Sword Art Online konsol dan handheld-nya. Karakter bisa melancarkan serangan standar, melakukan gerakan parry, bertahan melompat, dan banyak gerakan lainnyae. Aksi karakter juga berbeda berdasarkan equipment dan preferensi yang dianutnya dari awal. Kalian juga bisa melakukan quest bersama pemain lainnya, semacam tipikal raid dalam game action RPG mobile.

Sword Art Online Memory Defrag (3)

Saat ini Bandai Namco telah membuka sesi pre-register Sword Art Online: Memory Defrag, yang memberi kalian bonus untuk dimanfaatkan ketiga gamenya dirilis nantinya. Jumlah bonus bervariasi bergantung pada berapa yang sudah mendaftar awal. Berikut detailnya:

  • 10,000 pre-registration – Memory Diamond x5
  • ??? pre-registration – Apron dan Kitchen Knife (equipment eksklusif untuk mereka yang daftar awal)
  • ??? pre-registration – Camisole Asuna (partner eksklusif untuk mereka yang daftar awal)

Sword Art Online: Memory Defrag

Game Sword Art Online Hollow Realization (19)

Meskipun tidak pernah ada yang “selamat” keluar Jepang, namun sudah ada beberapa game mobile Sword Art Online diproduksi pengembang game dari Jepang. Sebuah game sosial Sword Art Online: End World dirilis di Jepang untuk feature phone dan smartphone Jepang pada 28 Februari 2013 lalu, dan sukses menjaring lebih dari 1 juta pemain. Game gratisan lainnya dirilis untuk Android dan iOS, berjudul Sword Art Online: Code Register pada tahun 2014 yang dibuat Bandai Namco, dan disini melambung enjadi 3,000,000 user pemainnya. Dilanjutkan dengan Sword Art Online: Progress Link yang eksklusif untuk platform Mobage di Jepang, dirilis 10 Februari 2015 lalu. Terakhir, Bandai Namco yang akan memberikan Sword Art Online: Memory Defrag untuk Android dan iOS.

Sumber: Bandai Namco


SHARE
Previous articleMenjelang Lebaran, Berbondong-bondong Para Superhero Ikut Pulang Kampung
Next articleWow, Naruto: Ultimate Ninja Blazing Ternyata Seru Abis! Bisa Main Bareng Temen Juga Lho!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.