Tonton Nih 5 Film Tentang Perjalanan, Supaya Perjalanan Pulang Kampungmu Semakin Asik

up 1

Lebaran tinggal sebentar lagi, berarti tandanya orang-orang Indonesia akan kembali disibukan dengan sebuah tradisi tahunan yang bernama pulang kampung atau mudik. Bagi sebagaian orang yang tinggal di kota-kota besar, pulang kampung menjadi momen spesial untuk kembali berkumpul di hari raya bersama sanak saudara. Apa kamu juga termasuk yang akan pulang kampung tahun ini?

Nah supaya perjalanan pulang kampung kamu semakin asik, kamu bisa nih menonton 5 film tentang perjalanan yang penuh inspirasi.

1

In July


pulang kampung

Film yang dirilis tahun 2001 ini menggambarkan tentang arti dari sebuah perjalanan yang sesungguhnya. Menceritakan beragam pengalaman perjalanan melintasi Eropa Timur seperti dirampok, dipenjara, kabur, bekelahi, menyuap penjaga perbatasan sampai akhirnya menemukan makna kehidupan yang sebenarnya. Tentunya film ini cocok kamu tonton saat sedang berada dalam perjalanan pulang kampung nanti.


2

The Darjeeling Limited


the darjeeling limited

Mengambil seting di negara India, film ini menceritakan tiga orang saudara kaya raya yang memiliki masalah terhadap satu sama lain. Untuk memperbaiki hubungan, mereka pun memutuskan melakukan perjalanan mengelilingi India menggunakan kereta api Darjeeling Limited. Di sepanjang perjalan mereka, kamu akan disuguhkan adegan-adegan konyol bin kocak dari tiga bersaudara tersebut. Pada akhirnya mereka bisa mendapatkan jawaban akan pentingnya sebuah keluarga dan persahabatan.


3

Up


up

Inilah 5 Film Buatan Pixar yang Terbaik, Mana Favoritmu?

Dari dulu film buatan Pixar memang selalu mendapatkan tanggapan positif mulai dari penonton, kritikus film sampai web-web film terkemuka
Baca Juga

Siapa yang enggak tahu salah satu film sukses buatan Pixar ini. Bahkan 15 menit pertama dalam film ini, penonton sudah meyakini kalau film Up merupakan salah satu film terbaik buatan Pixar. Menceritakan perjalanan Carl Fredricksen yang menerbangkan rumahnya ke suatu tempat yang diimpikan. Namun cerita semakin rumit ketika tak sengaja seorang bocah pramuka bernama Russel ikut naik dalam rumah yang diterbangkan oleh ratusan balon tersebut. Tentunya selain diisi oleh humor-humor cerdas, film ini juga banyak meyisipkan pesan moral yang menyentuh. Cocok deh menemani kamu saat perjalanan pulang kampung.


4

Harold & Kumar Go to White Castle


harold kumar

Kalau kamu pengen nonton film perjalanan yang super absurd dan bikin ngakak, enggak ada salahnya buat nonton film Harold & Kumar Go to White Castle. Menceritakan perjalanan Harold dan Kumar menemukan sebuah tempat makanan yang sangat lezat bernama Whithe Castle. Namun perjalanan keduanya tidaklah mulus, banyak kejadian absurd dan di luar akal sehat yang harus mereka hadapi. Tapi film ini hanya boleh ditonton kalau kamu sudah cukup umur ya.


5

The Motorcycle Diaries


the motorcycle diaries

The Motorcycle Diaries merupakan film yang diangkat dari kisah nyata perjalanan dua orang mahasiswa kedokteran yang mengelilingi Amerika Serikat menggunakan sepeda motor. Mereka menjadi sukarelawan untuk mengobati orang-orang yang menderita kusta di sepanjang sungai amazon. Film yang penuh inspirasi ini akan menyadarkan kamu betapa pentingnya sebuah kehidupan yang harus diperjuangkan dan syukuri.

Dengan menonton kelima film tentang perjalanan di atas, perjalanan pulang kampung kamu pun tentunya akan lebih bermakna dan berarti. Nah kamu sendiri punya film favorit ketika melakukan perjalanan enggak?


SHARE
Previous articleRupanya Ini Alasan Captain America Bergabung dengan Hydra!
Next articleGame Marvel Hadirkan Parade Kostum Baru 75 Tahun Captain America !
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca