Game Marvel Hadirkan Parade Kostum Baru 75 Tahun Captain America !

75 tahun captain america

Parade Kostum Baru meriahkan 75 Tahun Captain America

Mulai Kamis, 30 Juni, berbagai game Marvel akan merilis berbagai kostum baru untuk Captain America yang tidak pernah muncul sebelumnya. Event ini merupakan bagian dari perayaan 75 tahun Captain America. Event ini akan hadir bersamaan dengan peluncuran komik Captain America: Steve Rogers dan tayangan spesial ABC Marvel’s Captain America: 75 Heroic Years.

Gamer akan menjalani event dalam waktu terbatas untuk mengakses kostum baru spesial 75 tahun Captain America ini. Dan tiap game akan menghadirkan kostum tersendiri khusus 75 tahun Captain America. Event spesial di game Marvel tersebut antara lain adalah:

Marvel Contest of Champions (Mobile Game): Civil Warrior

captain america (2)

Pada semesta alternatif, Civil War antara Captain America dan Iron Man berakhir dengan kematian Tony Stark. Steve Rogers dipenuhi dengan rasa bersalah karena kematian Tony Stark di tangannya sendiri, sehingga ia memutuskan mengemban identitas baru: Civil Warrior. Dengan tambahan teknologi Arc Reactor dari Tony Stark, ia berusaha untuk melestarikan warisan soatnya ini dan berjanji menghentikan konflik yang tidak masuk akal seperti Civil War ini pernah terjadi lagi.

Marvel Future Fight (Mobile Game): Sharon Rogers

captain america (3)

Dalam semesta alternatif, Captain America tidak pernah beku dalam es di akhir Perang Dunia II. Steve Rogers dan Agen Peggy Carter menikah dan dikaruniai seorang putri. Putri mereka, Sharon Rogers, melanjutkan mantel ayahnya. Terlatih dalam seni bela diri dan spionase, dan dilengkapi dengan tombak blaster dan perisai penyerap energi, Sharon bertempur melawan penjahat dan tiran di seluruh dunia sebagai Captain America.

Marvel Puzzle Quest (Mobile Game): Peggy Carter

captain america (1)

Dalam dunia di mana Steve Rogers dibunuh sebelum ia menjadi Captain America, Peggy Carter bergabung dengan Program Super Soldier. Peggy pun menjadi Super Soldier dengan meneruskan cita-cita America Captain.

Marvel Avengers Alliance 2 (Mobile Game): Captain America 1901

tumblr_o9k62fuBwQ1ubztovo1_540

Jeremiah Rogers, yang dikenal sebagai Captain America 1901, adalah pejuang kemerdekaan Amerika bersama Teddy Roosevelt selama Perang Spanyol-Amerika. Berbekal perisai dan armor bertenaga Iso-8 ia telah menjadi simbol kebebasan Amerika.

Marvel: Avengers Alliance (Facebook): American Knight

Di sebuah semesta alternatif terjadi The Second Dark Age dan setelah Perang Dunia Kedua. Perang ini menimbulkan Revolusi Industri Kedua, melahirkan sosok pahlawan baru American Knight. Berbekal perisai dan pedang, American Knight memimpin America keluar dari era kegelapan menuju cahaya baru.

Marvel Heroes 2016 (PC Game): Captain America (Modern Military)

Steve Rogers ini justru lahir 75 tahun dari waktu yang seharusnya. Steve Rogers ini menjadi Super-Soldier pertama beberapa bulan yang lalu. Captain America ini dibekali perisai dan armor canggih dalam berperan sebagai simbol Amerika

Marvel Avengers Academy (Mobile Game): World War II Captain America

captain america (2)

Steve Rogers ini mengenakan kostum klasik Captain America untuk mengambil pelatihan dan petualangan di Avengers Academy ke tingkat berikutnya.

Kostum manakah yang kamu suka dari parade kostum spesial 75 tahun Captain America ini?

Sumber: Marvel.com


SHARE
Previous articleTonton Nih 5 Film Tentang Perjalanan, Supaya Perjalanan Pulang Kampungmu Semakin Asik
Next articleFinal Fantasy VII Monopoly, Cara yang Beda Menikmati Aksi Cloud Melawan Shinra!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.