Resident Evil 7 Adalah Tanda Kemenangan Capcom Atas Konami!

Resident Evil 7

Setelah melihat video gameplay Resident Evil 7, pasti kalian akan menyamakan game buatan Capcom tersebut dengan P.T., sebuah teaser singkat dari game Silent Hills yang dibatalkan oleh Konami. Capcom bahkan telah mengatakan bahwa hingga saat ini gameplay yang dapat dilihat dari demo untuk PlayStation 4 tersebut hanyalah sebagian kecil dari hasil akhir game yang mereka buat. Pengumuman tersebut secara tidak langsung telah mengatakan bahwa Resident Evil akan kembali dan jauh lebih baik daripada sebelumnya. Pertanyaannya adalah, apakah demo singkat tersebut telah membuat Capcom lebih unggul daripada perusahaan saingannya tersebut?

Resident Evil 7

Resident Evil 7 Beneran Horor! Bahkan Sampai Bikin Valak Conjuring Kelihatan Cemen!

Penggemar Resident Evil yang sebenarnya pasti akan tetap berani memainkan Resident Evil 7, meskipun ada banyak kengerian yang menanti mereka.
Baca Juga

Jika kamu belum sempat melihat seperti apa gameplay dari Resident Evil 7, maka kamu dapat melihatnya dalam video dibawah ini.

Ada kemungkinan Capcom mengambil ide untuk membuat sebuah “playable teaser” dari proyek Silent Hills Konami yang telah dibatalkan. Saat semua orang melihat P.T., mereka merasa bahwa game tersebut akan menjadi sebuah awal yang baru dari serial tersebut, Silent Hills juga dijanjikan akan menjadi sesuatu yang baru dan jauh lebih besar daripada sebelumnya. Ditambah lagi, game tersebut juga akan sepenuhnya berada dalam tampilan first-person, sama seperti yang telah kita lihat dalam demo Resident Evil 7, dan keduanya juga memiliki atmosfer horor yang sangat terasa. Kelihatannya Capcom melihat kesempatan untuk melanjutkan apa yang telah ditinggalkan oleh Konami dan memutuskan untuk menyelesaikannya.

Resident Evil 7

Resident Evil 7 Dikonfirmasikan, Semakin Seram dengan Teknologi VR!

Gak perlu menunggu lama lagi, kamu bisa download demonya GRATIS sekarang juga!
Baca Juga

Hampir semua game dari serial Resident Evil dan Silent Hill terkenal dengan gameplay third-person mereka, jadi sudah jelas perubahan gameplay Resident Evil akan menjadi suatu hal yang sangat besar. Sama seperti P.T., yang dikatakan akan menjadi sebuah game horror yang memulai sebuah era baru dalam dunia game horor, dan kali ini Capcom telah memiliki kesempatan tersebut.

Resident Evil 7

Resident Evil 7 akan mewujudkan apa yang semua orang harapkan dari P.T. karena game seperti Silent Hill sangat berperan penting bagi para penggemar game horror. Pada saat ini Capcom telah menjadi harapan bagi para penggemar game horror, karena jika mereka dapat memenuhi ekspektasi para pemainnya maka mereka dapat membuat sebuah trend terbaru dalam industri game horror, dimana senjata utama dari para developer game horror adalah atmosfer horror untuk menakuti para pemainnya.

Resident Evil 7

Ternyata Outlast II Tidak Seseram Game Pertamanya!

Outlast II ternyata gagal memuaskan para gamer yang mencobanya selama E3 2016, apakah game survival horror ini akan berakhir mengecewakan?
Baca Juga

Capcom langsung merilis 2 buah game pada acara E3 tahun ini, game virtual reality VR Resident Evil 7: Biohazard dan Resident Evil 7, sebuah demo ekslusif yang dapat langsung dimainkan oleh para pemilik PlayStation 4 bagi mereka yang tidak dapat datang ke acara tersebut. Walaupun demo tersebut memiliki judul Resident Evil, banyak orang yang mengatakan game tersebut sama sekali tidak seperti game lainnya dari serial tersebut.

Resident Evil 7

Sayangnya pada acara E3 2016 beberapa waktu lalu, Resident Evil 7 tidak menjadi salah satu game paling populer pada booth PlayStation VR. Banyak orang merasa mual setelah memainkan game tersebut dan setelah diselidiki ternyata game tersebut masih berada jauh dibawah batas 60fps yang dibutuhkan untuk membuat sebuah game berjalan dengan lancar saat dimainkan menggunakan PlayStation VR.

Resident Evil 7

Walaupun versi VR dari Resident Evil 7 memiliki awal yang tidak begitu bagus, banyak orang masih menaruh harapan yang sangat besar untuk game ini. Banyak orang pasti sangat merasa kecewa saat mengetahui pembatalan Silent Hills dan merasa bahwa sudah saatnya game saingannya, Resident Evil, untuk mengambil alih apa yang telah ditinggalkan oleh Konami. Apakah kamu salah satu orang yang kecewa saat mendengar Konami membatalkan Silent Hills? Apakah menurutmu game tersebut dapat memenuhi ekspektasi para pemainnya? Atau justru akan gagal seperti proyek Silent Hills buatan Konami? Berikan pendapatmu di komentar yah!