Trailer Baru Anime Your Name dari Makoto Shinkai Dirilis!

trailer baru anime your name

Trailer baru anime Your Name dari Makoto Shinkai menyajikan lebih banyak detil tentang karakternya dan konflik yang harus mereka hadapi!
trailer baru anime your name

Trailer Baru Anime Your Name dari Makoto Shinkai Dirilis!

Trailer baru Your Name dari Makoto Shinkai menyajikan lebih banyak detil tentang karakternya dan konflik yang harus mereka hadapi!

Abaikan

Anime baru Makoto Shinkai ini akan menyorot seorang cowok bernama Taki dan seorang cewek bernama Mitsuha. Secara tak terduga, dua remaja ini saling bertukar tubuh. Padahal mereka tak pernah bertemu langsung.

Premis tukar tubuh memang bukan hal baru di dunia anime dan manga. Bahkan di manga seperti Crayon Shinchan pun hal seperti ini pernah terjadi beberapa kali. Biasanya, premis ini bertujuan untuk membangkitkan skenario komedi, sekaligus memberi pesan moral kepada karakternya untuk puas dengan apa yang mereka miliki.

Di trailer baru anime Your Name ini pun Taki dan Mitsuha merasakan masalah klasik bertukar tubuh. Mulai dari Mitsuha yang jengkel karena Taki masih berkelakuan seperti cowok, walau mengenakan tubuhnya, sedangkan Taki jengkel karena Mitsuha menggunakan tubuhnya membuat janji kencan tanpa izinnya.

your name makoto shinkai - 02

Simak Trailer Film Terbaru Makoto Shinkai, Your Name. Disini!

Semoga film ini gak bikin galau 7 hari 7 malam lagi.....
Baca Juga

Kalau di anime biasanya, Taki dan Mitsuha seharusnya akan memahami satu sama lain dan pada akhirnya kembali ke tubuh asli mereka. Mungkin keduanya juga akan saling mencintai, karena mereka toh telah saling memahami dengan mendalam pasangan mereka.

Namun trailer Your Name ini menunjukkan kalau plot anime baru Makoto Shinkai ini tak akan sesederhana itu. Di trailer, Mitsuha menyampaikan ke teman-teman sekelasnya kalau mereka tak melakukan apa-apa maka semua orang akan mati. Topik yang sangat serius, dan sangat tak terduga, mengingat premis awal film ini.

Ada juga beberapa imaji sepanjang trailer yang memperlihatkan kalau peringatan Mitsuha itu bukan sekedar hiperbola untuk situasi sederhana. Ada hujan meteor besar, yang terlihat di atas. Diperlihatkan juga rentetan ledakan di sebuah area pembangkit listrik. Kemudian menjelang akhir, diperlihatkan kota yang terletak di dasar cekungan. Listriknya mati satu demi satu, mungkin karena ledakan sebelumnya.

Your Name.

Kedua tokoh utama juga diperlihatkan berusaha saling menggapai, namun tidak ada siapa-siapa di hadapan mereka. Bagaimana kalau sebenarnya mereka berada di realita yang berbeda, dan salah satu realita ini sudah ditakdirkan untuk kiamat? Mengingat anime ini digarap oleh Makoto Shinkai si ahli bikin anime baper, siap-siap aja untuk twist menyayat hati seperti itu.

Your Name direncanakan akan rilis di Jepang Agustus nanti. Trailer baru anime Your Name ini pun bisa jadi merupakan materi promo besar terakhir sebelum tiba waktunya rilis. Masih tanda tanya apakah animenya nanti akan dirilis di Indonesia atau tidak. Tapi kalau misalnya film ini benar-benar dirilis, maka pastikan dirimu nonton. Seperti yang bisa kamu lihat di trailer, visual dari anime-anime Makoto Shinkai selalu layak untuk disaksikan di layar lebar.

 


SHARE
Previous articleResident Evil 7 Adalah Tanda Kemenangan Capcom Atas Konami!
Next articleRupanya Ini Alasan Captain America Bergabung dengan Hydra!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.