Wow, Naruto: Ultimate Ninja Blazing Ternyata Seru Abis! Bisa Main Bareng Temen Juga Lho!

game Naruto untuk HP Ultimate-Ninja-Blazing-2

Akhirnya Bandai Namco merilis video pertama untuk hasil kerja bareng Bandai Namco Entertainment dengan GREE, melalui Naruto: Ultimate Ninja Blazing! Melalui video di bawah kalian bisa melihat para ninja Konoha seperti Naruto, Sakura, Sasuke, dan Kakashi bertarung secara strategi melawan Zabuza, Haku, dan Mist Ninja di Land of Waves.

Naruto: Ultimate Ninja Blazing 

Melalui video di atas, kalian bisa melihat lebih detail seperti apa mekanis gameplay-nya seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya. Kalian gerakkan karakter dengan menyentuh dan menggerakkan mereka pada layar. Ada radius serangan yang muncul, dan bergantung posisi mereka, bisa menjangkau musuh yang ada di sekelilingnya. Begitu musuh atau, beberapa musuh berada dalam radius serangannya (ditandai dengan lingkaran biru di sekeliling karakter), maka, kalian bisa menyerang mereka. Pilihan serangannya, seperti terlihat pada video, ada serangan standar, jutsu, serangan kombinasi (Combination Battle), dan ultimate jutsu yang ditampilkan dengan sedikit cuplikan cut-scene yang diiringi dengan kilatan khas ketika karakter melancarkan jurus terrkuatnya. Dan ya, ultimate jutsu-nya diambil dari seri Ultimate Ninja Storm!

Naruto: Ultimate Ninja Blazing

Dalam Game HP Naruto Ini, Posisi Kalian Bakal Menentukan Kemenangan

Dalam Game HP Naruto Ini, Posisi Kalian Bakal Menentukan Kemenangan, download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing apk mod, mod Ultimate Ninja Blazing
Baca Juga

Mengenai serangan kombinasinya, hal itu bisa dilakukan jika musuh berada dalam radius serangan karakter yang saat ini kalian kendalikan, dan juga rekan timnya. Maksimal tiga karakter bisa melancarkan serangan bersama-sama, secara koperatip…. Lho, koperatip? Ya, kalian bisa memainkan game ini dengan dua pemain lainnya secara multiplayer lokal atau online, yang mengendalikan dua karakter lainnya, dan saat melancarkan jutsu kombinasi tadi pun, bisa dilakukan bersama-sama. Keren juga ya!

Naruto: Ultimate Ninja Blazing bakal dirilis di Jepang dalam waktu dekat ini untuk Android dan iOS. Belum ada konfirmasi versi globalnya. namun kami yakin game HP Naruto ini juga akan ditranslasikan, mengingat Februari 2016 lalu, Bandai Namco juga mendaftarkan judul Ultimate Ninja Blazing di Eropa.

game HP Naruto

Sebelumnya diungkapkan jika dalam Ultimate Ninja Blazing ini kalian bisa bertarung secara tim. Namun tidak seperti tim pada Ultimate Ninja Storm 4 dengan pertarungan action, jelas tertulis genrenya Ninja Formation, yang artinya lebih ke arah strategi gameplay-nya. Dan untuk mengatur tim karakter, diterapkan sebuah sistem formasi, serta kalian juga bisa melancarkan Ultimate Jutsu yang diselingi cutscene penuh efek kilatan dan ledakan seperti pada seri Ultimate Ninja Storm. Beberapa screenshot juga sepertinya mengindikasikan selama pertarungan kalian hanya mengendalikan tiga karakter saja, namun ada 3 karakter cadangan lainnya yang menunggu. Kemudian di avatar karakter dikelilingi semacam gauge dengan lima kotak yang mungkin dibutuhkan untuk melancarkan serangan Jutsu.

Ultimate-Ninja-Blazing-1

Dengan visual utamanya yang memperlihatkan Naruto, Sasuke dan Sakura (Team 7) dalam wujud masih muda, serta sang guru yang berdiri di belakang mereka, mungkin saja pertarungannya nanti juga berbasis tim para ninja yang ada di cerita manga dan animenya. Sedangkan mengenai artwork yang dipasang di laman resminya, kami melihat ada Jiaraiya berdiri di samping Tsunade, yang mengindikasikan cerita yang diambil tidak akan sejauh sampai Perang Dunia Shinobi terakhir. Kemudian Orochimaru yang digambarkan dengan posisi yang fokus, apakah dia yang akan menjadi antagonis di sini? Apakah para pengawalnya, Sound Four juga kalian temukan selama permainan? Memperkuat dugaan, Zabuza dan Haku juga muncul di sana.


SHARE
Previous articleDengan Sword Art Online: Memory Defrag, Kalian Bisa Masuk Dunia VR dari HP!
Next articleAlasan Ini Membuktikan Jon Snow Tidak Pantas Berada di Iron Throne!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.