Wreck-It Ralph 2 Siap Tayang 2018 Nanti!

Wreck-it_Ralph

Suka dengan Wreck-It Ralph? Kalau gitu nantikan datangnya Wreck-It Ralph 2 yang direncanakan akan rilis tahun 2018 nanti!

Wreck-It Ralph pertama mungkin adalah film game terbaik hingga saat ini. Memang itu bukan adaptasi dari game apapun, tapi dengan cameo resmi dari tokoh-tokoh seperti Zangief dan M. Bison, serta fokus filmnya yang menyorot dunia game, Wreck-It Ralph memang terasa seru dan istimewa. Karenanya tak heran kalau sudah lama fan menantikan kabar Wreck-It Ralph 2.

Seperti disampaikan oleh Slash FilmDisney telah mengungkap kalau Wreck-It Ralph 2 akan tayang 2018 nanti. Gambar perdana untuk film itu pun telah dirilis.

wreck-it ralph 2

Tonton Nih 5 Film Tentang Perjalanan, Supaya Perjalanan Pulang Kampungmu Semakin Asik

Supaya perjalanan pulang kampung kamu semakin asyik, kamu bisa nih menonton 5 film tentang perjalanan yang penuh inspirasi ini.
Baca Juga

Seperti yang disampaikan gambar di atas, Ralph kembali meninggalkan mesin arcade. Hanya saja, bukannya berpindah dan terlibat konflik di mesin lain kali ini Ralph justru tersasar di internet. Untuk saat ini, hanya itulah informasi yang tersedia mengenai plot Wreck-It Ralph 2.

Bagaimana Ralph bisa nyasar sampai ke internet? Mungkin karena gamenya kini bisa dimainkan dengan bebas menggunakan emulator. Mungkin juga karena ada yang menyiarkan Let’s Play dari game Wreck-It Ralph, dan dari sana Ralph justru tersasar ke dunia virtual yang lebih besar.

Walau terasa aneh, masuknya Ralph ke dunia internet ini tetap memungkinkan dia singgah ke dunia game lain lagi. Saat ini game multiplayer berbasis online seperti Call of Duty sedang marak-maraknya. World of Warcraft juga masih berkuasa di dunia MMORPG meski usianya sudah tergolong tua. Lewat jaringan internet Ralph bisa saja masuk ke dunia game-game tersebut. Terutama kalau Disney bisa memperoleh izin menggunakan karakter, seperti yang sukses mereka lakukan di Wreck-It Ralph.

Hasrat untuk melihat Ralph memasuki dunia game console dan online sudah direncanakan oleh sutradara Rich Moore sejak 2012. Jadi inilah kesempatan untuk mewujudkannya.

wreck-it-ralph-1

Sutradara Rich Moore akan kembali untuk Wreck-It Ralph 2. Tapi ia tidak akan menangani film sekuel ini sendirian. Ia akan dibantu oleh Phil Johnson, yang di film perdana bekerja sebagai penulis naskah dan penggarap cerita.

Kenapa sekuel Wreck-It Ralph ini baru akan rilis di 2018? Ternyata baik Rich Moore dan Phil Johnson sebenarnya sudah berencana mengerjakan film ini sejak Wreck-It Ralph selesai. Namun keduanya ditarik oleh Disney untuk membatu film lain yang bermasalah: Zootopia. Kalaupun Zootopia pada awalnya bermasalah, maka terbukti duet Moore dan Johnson bertangan dingin. Sekarang Zootopia adalah film terlaris kedua di rekor box office global 2016.

Dengan kesuksesan di Wreck-It Ralph dan Zootopia, Rich Moore dan Phil Johnson menjelma menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan dari studio Disney. Sayang penonton masih harus menunggu hingga 2018 untuk menyaksikan apakah mereka bisa membangkitkan kemegahan film perdananya atau tidak.

 

 


SHARE
Previous articleBelum Lama Berjalan, Hunter x Hunter Hiatus Lagi!
Next articleSuperstar Tennis, Satu Lagi Game Tenis Seru di LINE!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.