Menurut Daenarys, Cersei Tidak Akan Bertahan Lama dalam Game of Thrones!

SPOILER ALERT!

Cersei

Dalam episode terakhir di season keenam Game of Thrones, Sansa telah memberikan kabar bahwa musim dingin telah datang. Ditempat lain, Daenarys sedang dalam perjalanan menuju Westeros dan kemarahan Cersei telah menghancurkan hampir separuh wilayah King’s Landing. Episode terakhir tersebut telah membangun jalan untuk memulai berbagai kejadian dalam season berikutnya, dan setelah episode yang sangat mengejutkan tersebut tayang, Emilia Clarke memberikan komentar bahwa Cersei tidak memiliki kesempatan untuk melanjutkan ceritanya dalam Game of Thrones.

Cersei

Ternyata Game of Thrones Sudah Hampir Tamat!

Sadarkah kamu kalau ternyata serial Game of Thrones sudah hampir tamat? Ya, rupanya tinggal sisa belasan episode lagi hingga seri ini berakhir!
Baca Juga

Dalam interviewnya bersama EW, Emilia Clarke, aktris pemeran Daenarys Targeryen dalam serial HBO tersebut, membicarakan tentang bagaimana episode terakhir tersebut secara tidak langsung telah menggiring Cersei kepada kekalahannya.

Aku memiliki kapal, aku memiliki pasukan, aku memiliki naga yang dapat menghembuskan api, dan kelihatannya aku tidak dapat dibunuh. Aku bahkan tidak memiliki seorang pria atraktif yang ingin membuka bajunya dihadapnku, jadi tidak ada halangan bagi Daenarys.

Cersei

Walaupun Danny memiliki pasukan Dothraki, para Unsullied, tiga ekor naga, sekelompok penasihat – termasuk Tyrion Lannister – disisinya, Emilia Clarke mengatakan bahwa Cersei masih kekurangan pasukan untuk dapat melawannya. Pada saat ini, Cersei masih memiliki beberapa anggota keluarga dan pasukan yang masih setia kepadanya, namun, siapa yang dapat menjamin hal tersebut setelah berita tentang kehancuran King’s Landing yang sebenernya dia buat mulai tersebar luas? Selain itu Cersei juga memiliki Qyburn, The Mountain dan sekelompok “little birds.” Namun, untuk menghadai Daenarys semua pasukan tersebut masih sangat jauh dari cukup.

Cersei

Review Episode 10 Season 6 Game of Thrones – Winds of Winter

Episode 10 season 6 Game of Thrones menandakan akhir dari musim terbaru ini. Kualitasnya? Benar-benar epik dan keren! Baca review lengkapnya di dalam!
Baca Juga

Daenarys memang memiliki pasukan yang sangat ahli dalam bertarung, namun, hal yang paling menarik darinya adalah perilakunya. Lena Headey, pemeran dari Cersei dalam serial Game of Thrones mungkin tidak ada saat Emilia Clarke memberikan komentarnya yang sangat berani tersebut, namun, tindakannya telah berhasil menarik perhatian banyak orang. Sama seperti para pemeran lainnya yang ada dalam acara tersebut, Emilia Clarke paham bahwa tidak ada orang yang aman dari kematian dalam Game of Thrones.

Pada saat seorang karakter mendapatkan perhatian, saat itulah kita seharusnya merasa tidak aman. Karena para penulis dalam acara tersebut pasti saat itu sedang berpikir, “Oh, kalian menyukai karakter ini? Kita akan membunuhnya.”

Cersei

Kelihatannya Daenarys bertujuan untuk menjatuhkan Cersei saat dirinya sampai di Westeros, dan Cersei juga tidak dapat menikmati posisinya sekarang saat Game of Thrones mulai tayang pada tahun depan. Hingga saat ini masih ada banyak spekulasi tentang apa yang dapat terjadi karena episode terakhir di season ini telah meninggalkan begitu banyak pertanyaan, namun, yang pasti pertempuran antara Cersei dan Daenarys pasti akan terjadi.

Cersei

Inilah Prediksi Season 7 Game of Thrones!

Dengan berakhirnya season 6, saatnya untuk prediksi season 7 Game of Thrones! Kejadian besar apa yang akan terjadi? Ini spekulasinya!
Baca Juga

Apakah menurutmu yang akan terjadi saat kedua penguasa tersebut saling bertemu? Siapakah yang akan memang dalam pertempuran? Cersei atau Daenarys? Langsung berikan pendapatmu di kolom komentar yah!