EvilBane Season 2 Segera Hadir, Simak Bocorannya di Sini!

Evilbane Adventure Season 2 (3)

Meliputi Update Adventure Season 2 dan Sistem Relic Terbaru

Netmarble Memberikan Hadiah In-Game Melimpah melalui Relic, Daily Dungeon, dan Heavenstone Event

Netmarble mengumumkan bahwa akhir minggu ini (2 Juli), mobile action RPG EvilBane: Rise of Ravens akan memiliki update yang memperkenalkan Adventure Season 2 dan sistem Relic terbaru, serta update yang berkaitan dengan Heavenstone.

EvilBane Season 2 ini terdiri dari tiga Act terbaru bernama Return of the Hero, Mysterious Sinister Light, dan Stolen Jewel. Update yang sangat dinanti ini, membawa kisah lanjutan yang semakin seru, ketegangan melawan boss yang semakin menantang, serta hadiah yang tak kalah berkesan.

EvilBane Season 2

Kemudian, dengan hadirnya sistem Relic terbaru, kini para pemain dapat memperoleh Relic selama memainkan Adventure ataupun pembelian package. Diberikan secara acak, Relic dengan jenis Radiant dan Sturdy tentunya akan memberikan hadiah yang lebih menarik dibandingkan dengan Normal Relic.

Di samping itu, semua karakter akan menerima kostum terbaru; Luke mendapat Celestial Guardian Knight dan Blood Contractor. Dark Ranger dan Seductive Elf untuk Khara, serta Tundra Wanderer dan Twilight Druid untuk Vango.

EvilBane Season 2

Update kali ini juga mencakup penyatuan tiga tipe Heavenstone, sehingga pemain EvilBane dapat fokus pada pengembangan karakter dan upgrade gear. Menyambut penggabungan item paling berharga di dalam game ini, Netmarble juga akan mengadakan beragam event seru yang siap pemain ikuti.

Event tersebut antara lain, Daily Dungeon Play Event yang diadakan hingga 8 Juli mendatang, akan menawarkan hadiah 10 Heavenstone bagi mereka yang memainkan Daily Dungeon minimal selama lima hari setelah tanggal 2 Juli. Selain itu, Gear Upgrade Event juga akan memberikan hadiah in-game untuk pemain yang mengupgrade gear mereka ke Heroic, Legendary, dan Mythic. Netmarble akan membagikan Uncommon EXP Orb (dapat berulang) untuk upgrade ke Heroic, Legendary Weapon Ticket untuk upgrade ke Legendary sebanyak 3 kali, dan Mythic Weapon Ticket untuk upgrade ke Mythic sebanyak 2 kali.

Evilbane Adventure Season 2 (5)

EvilBane dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play, dengan pilihan pembelian di dalam game.

Download EvilBane: Android (Gratis), iOS (Gratis)

Info lebih lengkap tentang EvilBane Season 2 dapat ditemukan di website resmi EvilBane, atau di Facebook Fanpage resmi EvilBane Indonesia.

Netmarble-EvilBane-6

Sambut Ramadhan, Update EvilBane Makin Menantang dengan Dungeon Shadow Harbor

Sambut Ramadhan, Update EvilBane Makin Menantang dengan Dungeon Shadow Harbor, EvilBane APK MOD, EvilBane APK Download, guide EvilBane guide
Baca Juga

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens (RAVEN di Korea dan Jepang), serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar SGN, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.


SHARE
Previous articleKarakternya Dijiplak Game Perang Rakyat Mentah-mentah, Ini Komentar Kreator Garudayana
Next articleGrand Launching, Quiz Land Gelar Event Sambut Lebaran
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.