Ulang Tahun Pertama, Garena Gelar Point Blank Charity Camp

Point Blank Garena Indonesia menggelar turnamen amal e-Sports perdana, Point Blank Charity Camp, sebagai rasa syukur atas ulang tahun pertamanya.

Ulang Tahun Pertama, Garena Gelar Point Blank Charity Camp

Ulang Tahun Pertama, Garena Gelar Point Blank Charity Camp

Point Blank Garena Indonesia menggelar turnamen amal e-Sports perdana, Point Blank Charity Camp, sebagai rasa syukur atas ulang tahun pertamanya. Di kompetisi yang keseluruhan hadiahnya akan disumbangkan ke organisasi-organisasi amal, tim ENDEAVOUR berhasil memenangkan turnamen di posisi pertama di depan tim-tim peserta lainnya, tim 619WHYPHY, FFPS GF186 dan tim perwakilan dari Garena.Corp dalam turnamen dengan format round robin. Total hadiah yang disumbangkan melalui event amal ini adalah 10 juta rupiah tunai.

Ulang Tahun Pertama, Garena Gelar Point Blank Charity Camp

[read_more id="256893"]

Menggunakan peraturan baru PBNC 2016, keempat tim yang diundang untuk meramaikan ini menyuguhkan pertandingan-pertandingan seru dan menghibur. Walaupun suasana turnamen terasa kasual dan akrab, tim-tim professional tetap menunjukkan performa maksimal permainan mereka dan menjadikan ajang ini sebagai pemanasan sebelum mengikuti pergelaran akbar PBNC 2016 yang akan diadakan sebentar lagi.

“Point Blank semakin bagus di Garena, di sini kami para player lebih diperhatikan lagi oleh PB Garena, Semoga PB Garena sukses selalu dan lebih menarik lagi eventnya”, ujar Benny, salah seorang pemain Tim ENDEAVOUR.

Ulang Tahun Pertama, Garena Gelar Point Blank Charity Camp

Perayaan syukur ulang tahun pertama Point Blank Garena Indonesia juga diadakan di belasan kota di Indonesia, seperti Aceh, Batam, Cirebon, Balikpapan, Pontianak, Bengkulu, Bali, Solo, Dumai. Samarinda, Kendari, Palu, Makassar, Singkawang, Depok, Tangerang, Indramayu dan Jember. Ratusan troopers datang ke venue-venue yang telah disiapkan oleh staff Garena di daerah untuk nonton bareng pertandingan Charity Camp ini yang juga dilanjuti dengan buka puasa bersama. Melalui acara ini, Garena Indonesia berharap agar tali silahturahmi komunitas Point Blank di masing-masing kota dapat terpupuk dan terus berkembang.

Ulang Tahun Pertama, Garena Gelar Point Blank Charity Camp

Point Blank Anniversary Festival

Point Blank Charity Camp yang mengusung tema "Misi untuk Berbagi" ini merupakan salah satu bagian dari serangkaian acara Point Blank Anniversary Festival. Garena Indonesia juga telah menyiapkan flash sales sepanjang minggu, top up promotion, video contest, dan berbagai event lainnya untuk memeriahkan Anniversary Festival ini.

“Melalui rangkaian acara syukur ulang tahun pertama Point Blank Garena Indonesia yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan ini, Garena ingin menggunakan kesempatan ini untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Semoga di tahun-tahun mendatang, komunitas Point Blank Indonesia dan kancah e-Sports nasional terus berkembang.” Eldwin, Assistant Manager PB Garena Indonesia.

Referensi:

  • Website: pb.garena.co.id
  • Forum: forum.pb.garena.co.id
  • Facebook fanpage: www.facebook.com/GarenaPBIndonesia/

Ulang Tahun Pertama, Garena Gelar Point Blank Charity Camp

[read_more id="246107"]

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content, market place ecommerce dan electronic payments di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan online game terpopuler di dunia yaitu League of Legends, EA SPORTS™ FIFA Online 3 dan Point Blank.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU