Ulang Tahun Pertama, Garena Gelar Point Blank Charity Camp

Point Blank Charity Camp 1

Point Blank Garena Indonesia menggelar turnamen amal e-Sports perdana, Point Blank Charity Camp, sebagai rasa syukur atas ulang tahun pertamanya. Di kompetisi yang keseluruhan hadiahnya akan disumbangkan ke organisasi-organisasi amal, tim ENDEAVOUR berhasil memenangkan turnamen di posisi pertama di depan tim-tim peserta lainnya, tim 619WHYPHY, FFPS GF186 dan tim perwakilan dari Garena.Corp dalam turnamen dengan format round robin. Total hadiah yang disumbangkan melalui event amal ini adalah 10 juta rupiah tunai.

Point-Blank-Charity-Camp-6

Point Blank National Championship 2016: Turnamen e-Sports Terbesar di Indonesia

Point Blank Garena Indonesia kembali menggelar Point Blank National Championship (PBNC) 2016 yang merupakan turnamen e-Sports terbesar di Indonesia dengan mengusung tema “Raih Mimpimu”.
Baca Juga

Menggunakan peraturan baru PBNC 2016, keempat tim yang diundang untuk meramaikan ini menyuguhkan pertandingan-pertandingan seru dan menghibur. Walaupun suasana turnamen terasa kasual dan akrab, tim-tim professional tetap menunjukkan performa maksimal permainan mereka dan menjadikan ajang ini sebagai pemanasan sebelum mengikuti pergelaran akbar PBNC 2016 yang akan diadakan sebentar lagi.

“Point Blank semakin bagus di Garena, di sini kami para player lebih diperhatikan lagi oleh PB Garena, Semoga PB Garena sukses selalu dan lebih menarik lagi eventnya”, ujar Benny, salah seorang pemain Tim ENDEAVOUR.

Point Blank Charity Camp 3

Perayaan syukur ulang tahun pertama Point Blank Garena Indonesia juga diadakan di belasan kota di Indonesia, seperti Aceh, Batam, Cirebon, Balikpapan, Pontianak, Bengkulu, Bali, Solo, Dumai. Samarinda, Kendari, Palu, Makassar, Singkawang, Depok, Tangerang, Indramayu dan Jember. Ratusan troopers datang ke venue-venue yang telah disiapkan oleh staff Garena di daerah untuk nonton bareng pertandingan Charity Camp ini yang juga dilanjuti dengan buka puasa bersama. Melalui acara ini, Garena Indonesia berharap agar tali silahturahmi komunitas Point Blank di masing-masing kota dapat terpupuk dan terus berkembang.

Point Blank Charity Camp 4

Point Blank Anniversary Festival

Point Blank Charity Camp yang mengusung tema “Misi untuk Berbagi” ini merupakan salah satu bagian dari serangkaian acara Point Blank Anniversary Festival. Garena Indonesia juga telah menyiapkan flash sales sepanjang minggu, top up promotion, video contest, dan berbagai event lainnya untuk memeriahkan Anniversary Festival ini.

“Melalui rangkaian acara syukur ulang tahun pertama Point Blank Garena Indonesia yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan ini, Garena ingin menggunakan kesempatan ini untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Semoga di tahun-tahun mendatang, komunitas Point Blank Indonesia dan kancah e-Sports nasional terus berkembang.” Eldwin, Assistant Manager PB Garena Indonesia.

Referensi:

  • Website: pb.garena.co.id
  • Forum: forum.pb.garena.co.id
  • Facebook fanpage: www.facebook.com/GarenaPBIndonesia/

Point Blank Charity Camp 5

PBGC 2016: AVII_NGC.TEAM Kalahkan Juara Bertahan, FEMALE FIGTHERS Memukau!

Kompetisi Point Blank Garena Championship lahirkan jawara eSports profesional baru, AVII_NGC.TEAM! Di sisi lain, troopers cantik yang tergabung dalam FEMALE FIGTHERS juga menjuarai Point Blank Ladies Championship 2016 Season 1.
Baca Juga

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content, market place ecommerce dan electronic payments di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan online game terpopuler di dunia yaitu League of Legends, EA SPORTS™ FIFA Online 3 dan Point Blank.


SHARE
Previous articleGrand Launching, Quiz Land Gelar Event Sambut Lebaran
Next articleAwas Baper! Game Dear Mantan Ini Bikin Kamu Pengen Balikan ke Mantan!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.