Grand Launching, Quiz Land Gelar Event Sambut Lebaran

Uji pengetahuan umum kalian melalui Quiz Land, game casual terbaru di Android, yang mengusung tema kompetisi kuis secara real-time,

Grand Launching, Quiz Land Gelar Event Sambut Lebaran

Grand Launching, Quiz Land Gelar Event Sambut Lebaran

Kancah game mobile di Indonesia kembali diramaikan dengan hadirnya game baru, Quiz Land. Game ini baru saja diluncurkan di Google Play Store pada 22 Juni 2016 dan saat tulisan ini dibuat, telah menduduki peringkat 15 di Top New Free Games Google Play Store.

Quizlander—sebutan bagi para pemain game ini—akan disuguhkan dengan beragam pertanyaan selama permainan berlangsung. Ya, game casual ini mengusung kompetisi kuis secara real-time. Quizlander dapat memilih salah satu moda permainan, yaitu ‘Benar Salah’ atau ‘Pilihan Ganda’.

Grand Launching, Quiz Land Gelar Event Sambut Lebaran

  • Moda ‘Benar Salah’

Pada moda ini, Quizlander harus memilih apakah penyataan yang muncul adalah benar atau salah. Pada moda permainan ini, pemain bisa memilih untuk bermain hanya dengan pemain yang terdaftar sebagai teman di dalam Private Room. Bisa juga memilih Public Room untuk bermain tanpa ada batasan teman.

  • Moda ‘Pilihan Ganda’

Quizlander harus memilih satu dari empat pilihan jawaban untuk menjawab pertanyaan yang diajukan. Quizlander dapat memilih untuk bermain dengan opsi Single Play di mana dia akan melawan para pemain lain, atau opsi Team Play di mana dia akan dipasangkan dengan seorang pemain lain secara acak untuk melawan tim lawan.

Grand Launching, Quiz Land Gelar Event Sambut Lebaran

Selain mengasah pengetahuan melalui beragam jenis pertanyaan yang diajukan di dalam game, Quizlander juga dapat mengkostumisasi avatar. Terdapat beragam pilihan kostum dan aksesoris keren yang siap membuat tampilan avatar menjadi lebih menarik. Setiap jenis kostum dan aksesoris akan menambah perolehan koin untuk jenis pertanyaan. Contohnya, saat kamu mengupgrade Top (baju), maka kamu akan mendapat tambahan Gold untuk setiap pertanyaan Sejarah yang dijawab dengan benar. Semakin banyak kostum atau aksesoris yang diupgrade, semakin banyak pula tambahan Gold yang didapat.

Grand Launching, Quiz Land Gelar Event Sambut Lebaran Grand Launching, Quiz Land Gelar Event Sambut Lebaran

Selain itu, Quizlander pun dapat membeli pet atau hewan peliharaan yang akan menjadi pendamping selama menjawab pertanyaan pada moda ‘Benar Salah’. Setiap pet memiliki ekspresi unik yang akan mengikuti jawabanmu. Ia akan tersenyum lebar saat jawabanmu benar, dan akan marah saat jawaban yang kamu pilih salah. Selain menjadi pendamping, pet juga akan memberikan tambahan Gold untuk semua kategori pertanyaan yang benar.

Grand Launching, Quiz Land Gelar Event Sambut Lebaran

Guna memeriahkan rilis serta sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri, Quiz Land mengadakan 2 event menarik.

  1. Daily Login Reward

Login setiap hari untuk mendapat 1 Gem dan 10 Heart secara gratis. Gem ini dapat pemain gunakan untuk membeli Pet, Kostum, Aksesoris. Gem juga dapat digunakan untuk menghindari reset skor saat salah menjawab pertanyaan.

  1. Bonus Lebaran dari Quiz Land

Pemain yang melakukan log in pada 4 – 10 Juli 2016 akan menerima hadiah berupa Gold, Heart, dan Gem.

Grand Launching, Quiz Land Gelar Event Sambut Lebaran

Jangan sampai melewatkan event tersebut ya~

Download Quiz Land: Android (Gratis)

Ajak  teman-temanmu untuk bermain bersama sekaligus menguji wawasanmu di Quiz Land. Makin ramai makin seru! Ikuti juga Fanpage resminya di https://www.facebook.com/quizland.id untuk mengetahui berbagai kabar terbaru tentang Quiz Land seperti informasi update, perkenalan moda permainan, event, game guide, tips dan masih banyak lagi.

Grand Launching, Quiz Land Gelar Event Sambut Lebaran

Yuk ngekuis bareng~

Berdiri pada tahun 2010, Keystone dengan cepat menjadi salah satu Digital Marketing Agency terbesar di Korea Selatan berdasarkan volume penjualan. Pada tahun 2013, Keystone membuka kantor cabang di Indonesia dengan nama PT Tiga Keystone Indonesia. Di Indonesia, Keystone telah bekerjasama dengan berbagai klien dari berbagai industri, termasuk dari industri game. Dengan dukungan tim yang telah berpengalaman menangani operasional game online dan mobile, Keystone selalu siap menjadi rekanan para pelaku industri game yang ingin melebarkan lingkup operasionalnya di Indonesia dan Asia.

Berdiri pada tahun 2016, PT. Gemini Co. Ltd., dengan tenaga kerja yang berpengalaman di bidang game online dan mobile game, bertekad untuk menjadi salah satu developer dan publisher game terkemuka di Asia. Sebagai awal dari pengembangan mobile game, PT. Gemini Co. Ltd. meluncurkan QuizLand sebagai satu-satunya game online trivia bergenre casual, dimana bermain quiz bisa menjadi sangat menyenangkan. Selanjutnya PT. Gemini Co. Ltd. tetap konsisten dalam mengembangkan mobile game yang akan meramaikan pasar game tidak hanya di Asia tetapi juga di seluruh dunia.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU