Wallpaper Android Nougat Ini Bikin Gadget Kalian Ga Ketinggalan Update!

Android-Nougat-9

Wallpaper Android Marshmallow Ini Bikin Gadget Kalian Tidak Ketinggalan Update!

Bosan nunggu datangnya update Android 5.0 Lollipop? Wallpaper Android Marshmallow ini bisa bikin gadget Android jadul kalian makin up-to-date berasa seperti Android 6.0.
Baca Juga

Kemarin Google sudah resmi mengumumkan versi baru OS Android mereka, yang disebut Android 7.0 Nougat. Peresmian Android Marshmallow ditandai dengan peletakan patung Android yang membawa nougat di markas Google di Mountain View. Melanjutkan penamaan versi Andrid sebelumnya, Nougat sendiri di negara asalnya dikenal sebagai sebuah permen yang terbuat dari gula atau madu, kacang panggang (badam, kenari, pistachio atau hazelnut, namun bukan kacang tanah) dan beberapa buah kering. Nougat dapat berbentuk lunak atau keras tergantung bahan yang dipakai, nougat juga dipakai sebagai isi batang permen atau cokelat.

Makanan-Nougat

Ada dua macam nougat: putih dan cokelat. Nougat putih dibuat dari putih telur yang dikocok sampai halus, sedangkan nougat cokelat (Perancis: Nougatine) terbuat dari gula yang menjadi karamel dan memiliki tekstur keras, dan terkadang garing.

Android 7.0 Nougat

Android Nougat rencananya bakal dirilis kuartal ketiga 2016 mendatang, atau menurut Google antara Agustus – September 2016. Google juga telah merilis Android Nougat Developer Preview 5 pada 15 Juni 2016 lalu, dan bersamaan dengan OS versi beta tersebut, ada banyak wallpaper default Android Nougat yang mereka sediakan untuk menghiasi layar Home Android Nexus. Memang Android Nougat sementara ini hanya bisa dinikmati mereka pengguna Nexus berikut ini:

  • Nexus 5X
  • Nexus 6
  • Nexus 6P
  • Nexus 9
  • Nexus Player
  • Pixel C
  • Android One

Google Resmikan Android Nougat, Kenali Dulu Apa Saja Fitur Barunya di Sini!

Seperti apa ya rasanya Android N ini? Apa lebih manis dibandingkan Android Marshmallow?
Baca Juga

Namun walaupun kalian bukan pengguna lini perangkat Android yang didukung langsung oleh Google tersebut, setidaknya kalian bisa mempercantik layar Home Android non-Nexus yang kalian miliki saat ini menggunakan wallpaper Android Nougat di bawah ini. Untuk wallpaper dengan resolusi aslinya yang lebih tinggi, yaitu Quad HD 2880 x 2560 pixel, bisa kalian unduh melalui tautan berikut ini.

Wallpaper Android Nougat

Wallpaper Android Nougat Android-Nougat-4 Android-Nougat-3 Android-Nougat-2 Android-Nougat-1

Semua wallpaper default Android 7.0 Nougat di atas memang masih menyuguhkan nuansa yang sama seperti Marshmallow, yang menurut kami desain wallpaper-nya sudah cukup baik. Android 7.0 Nougat bakal dirilis nantinya dengan beberapa fitur baru yang menjadi pembaruan dan perbaikan dari Marshmallow, khususnya, kasus memory leak yang banyak menghantui pengguna Android M, dan mengakibatkan jatah RAM yang sedikit sesak dibandingkan Lollipop. Selain itu, Android 7.0 Nougat bakal langsung memberi opsi seperti dukungan multi-window, mode night yang sudah banyak diimplementasikan juga oleh banyak vendor Android, pembaruan mode doze / penghematan daya yang lebih baik, desain baru untuk kolom notification, platform virtual reality, menu setting yang baru, opsi pengehematan data / banchwith, dan banyak lagi lainnya.

Android-Nougat-5
Emoji baru untuk Android Nougat….
Android-Nougat-6
Desain folder yang baru…
Android-Nougat-7
Kolom Notifikasi lebih ringkas…
Android-Nougat-8
Ada multi-windows biar layar besar smartphone kalian bisa dimaksimalkan…

SHARE
Previous articleAwas Baper! Game Dear Mantan Ini Bikin Kamu Pengen Balikan ke Mantan!
Next articleJadi, Siapakah yang Dimaksud dengan Lelaki Kardus?
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.