Cersei Lannister Buktikan Tidak Memiliki Hati dalam Game of Thrones!

Jon Snow

Kelihatannya tidak ada serial lain yang berhasil menampilkan tokoh antagonis sebaik Game of Thrones. Mulai dari seorang psikopat, sosiopat dan pengkhianat seperti Ramsay Bolton hingga Joffrey Baratheon yang langsung menyulut emosi banyak orang saat melihatnya. Drama HBO tersebut telah menampilkan banyak karakter yang kita benci sekaligus kita cintai, namun, dalam episode terakhir di season ini Game of Thrones telah memperlihatkan siapa tokoh antagonis terbaik sepanjang sejarahnya, Cersei Lannister.

Cersei Lannister

Ternyata Game of Thrones Sudah Hampir Tamat!

Sadarkah kamu kalau ternyata serial Game of Thrones sudah hampir tamat? Ya, rupanya tinggal sisa belasan episode lagi hingga seri ini berakhir!
Baca Juga

Cersei Lannister telah melakukan banyak hal selama kemunculannya dalam Game of Thrones, dan selama ini dia selalu berada dalam zona abu–abu antara baik dan buruk. Mulai dari hubungannya dengan Jaime Lannister, merencanakan pembunuhan Robert Baratheon saat sedang berburu, dan berbagai hal lainnya yang bahkan sampai membuat Tyrion harus melarikan diri dari Westeros. Namun, bukan berarti semua tindakan Cersei tersebut tidak akan mendapatkan balasannya.

Cersei Lannister

Setelah King’s Landing secara tidak langsung dikuasai oleh High Sparrow, dan penangkapan Margery dan Loras Tyrell, Cersei akhirnya harus mempertanggungjawabkan segala tindakannya. Pada awalnya, Rencana Cersei adalah meminta bantuan The Mountain untuk menjadi perwakilannya dalam Trial By Combat, dimana nasib Cersei akan ditentukan lewat pertarungan. Namun, sayangnya berkat hasutan dari High Sparrow, Tommen memutuskan untuk melarang adanya Trial By Combat di seluruh wilayah Westeros dan tindakan anaknya tersebut memperburuk nasib dari ibunya sendiri.

Cersei Lannister

Inilah Prediksi Season 7 Game of Thrones!

Dengan berakhirnya season 6, saatnya untuk prediksi season 7 Game of Thrones! Kejadian besar apa yang akan terjadi? Ini spekulasinya!
Baca Juga

Sudah jelas tindakan Tommen tersebut akan membuat Cersei Lannister terbunuh karena tidak ada lagi yang dapat dia lakukan. Namun, Cersei masih memiliki sebuah rencana rahasia yang jauh lebih hebat daripada rencana apapun yang telah dia buat sebelumnya. Berkat bantuan dari beberapa lilin, serbuk api dan anak kecil berdarah dingin, Cersei berhasil meratakan tempat dimana dia seharusnya disidang dan membunuh seluruh anggota kelompok High Sparrow sekaligus Margery dan Loras Tyrell. Ledakan besar tersebut terjadi sementara Cersei hanya tersenyum sambil menegak segelas anggur. Rencana yang kelihatannya sangat rumit untuk dilakukan secara sempurna tersebut menjadi terlihat sangat mudah bagi Cersei Lannister.

Cersei Lannister

Walaupun tidak memiliki penampilan yang menakutkan seperti The Hound, atau The Mountain dalam Game of Thrones, Cersei telah berhasil menunjukan bahwa dirinya pantas untuk ditakuti oleh seluruh penduduk Westeros. Selain itu, Cersei juga bukanlah karakter paling pintar dalam serial drama tersebut karena gelar tersebut lebih pantas untuk diberikan kepada Varys atau Tyrion Lannister. Cersei juga tidak memiliki gangguan jiwa seperti Ramsay Bolton, tapi tidak ada karakter lain dalam Game of Thrones yang memiliki tekad dan keinginan untuk menang sebesar Cersei. Dalam saat apapun dia dapat tetap berada lima langkah didepan musuhnya, sambil merencanakan apa yang dapat dia lakukan untuk membuat kehidupan musuhnya tersebut lebih menderita daripada sebelumnya.

Cersei Lannister

Review Episode 10 Season 6 Game of Thrones – Winds of Winter

Dan dengan ini Game of Thrones season 6 pun berakhir! Bagaimana pendapatmu tentang musim terbarunya ini?
Baca Juga

Season ini telah membuat Cersei Lannister mengalami berbagai kejadian yang sudah pasti sangat membuat dirinya terpukul, dan seperti perkataan Lannister, Cersei telah menepati janjinya dengan membayar ‘hutangnya’ kepada semua orang yang telah menyakiti dirinya.

Cersei Lannister

Apakah menurut kalian Cersei Lannister pantas mendapatkan gelar sebagai karakter antagonis terbaik sepanjang sejarah Game of Thrones? Atau menurut kalian ada karakter lain yang dapat mengalahkannya? Langsung berikan pendapat kalian melaui kolom komentar yah!

SHARE
Previous articleIni Baru Greget! Luffy Bakal Dibantu Oleh Goku Hadapi Gildo Tesoro!
Next articleCosplayer Seksi One Piece Ini Buktikan Jika Versi Live Action Memang Perlu Ada!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.