Wow, Naruto Dikabarkan akan Terlibat dalam One Piece Film: Gold!

One Piece Film: Gold

Kejutan Eiichiro Oda untuk One Piece Film: Gold Bisa Bikin Kalian Kehabisan Uang!

Oda menyiapkan kejutan untuk kalian yang menonton One Piece Gold... seperti apa kejutan tersebut?
Baca Juga

Salah satu cara terbaik untuk mencapai blockbuster adalah menyatukan dua ikon terkenal dalam satu sesi peluncuran film. Mungkin itu yang ada dalam benak pihak produksi One Piece Film: Gold. Dikabarkan untuk mendongkrak penayangan film One Piece ke-13 tersebut, ada langkah promosi menyatukan One Piece dan Naruto.

One Piece dan Naruto sendiri merupakan dua fenomena tersendiri dari Jepang, manga dan anime yang tidak hanya populer di negara asalnya, namun juga di dunia, dan juga Indonesia. Naruto memiliki 72 volume manga dan 10 movie, sebelum akhirnya diakhiri perjalanannya. Sedangkan One Piece masih berlanjut menjadi salah satu manga terpanjang dalam sejarah, dengan 82 volume dan 13 movie.

One Piece Film: Gold

One Piece Film: Gold menjadi film One Piece ke-13th, dan rencananya bakal dirilis 23 Juli nanti di Jepang. Film ini menjadi salah satu film anime yang paling dinantikan tahun ini, karena juga diproduseri langsung oleh sang kreator Eiichiro Oda. Banyak yang menyebutkan jika One Piece Film: Gold akan menjadi film One Piece yang paling menyejutkan yang pernah dibuat. One Piece Film: Gold nanti akan ditayangkan di Jepang melalui 743 bioskop, melebihi rekor yang dicapai Dragon Ball Z: Resurrection F, yang ditayangkan melalui 653 bioskop di Jepang saja pada tahun 2015 lalu.

One-Piece-Film-Gold-5

Gawat! Musuh Utama One Piece Film: Gold Ternyata Punya Buah Iblis Terkuat!

Tampaknya ini musuh terkuat Luffy dan timnya! Kekuatan Tezzoro dan bajak laut emasnya sugguh luar biasa. Luffy sudah diperlihatkan kerepotan, dan bahkan Zoro pun tidak sanggup memotong kapal musuh.
Baca Juga

One Piece Film: Gold sendiri mengetengahkan latar sebuah kapal mewah berlapis emas, Gran Tesoro. Di dalam kapal ini, mulai dari bajak laut paling terkenal, marinir dengan pangkat tertinggi, sampai figur terkaya dunia, berkumpul untuk menikmati hiburan berupa kasino. Karena banyaknya figur penting yang berhubungan dengan Gran Tesor, bahkan disebutkan Pemerintah Dunia pun tidak sanggup menjangkaunya, atau sengaja tidak mau mengganggunya, dan menganggapnya sebagai “negara yang merdeka.” Pemilik kapal ini, Gildo Tesoro, juga dianggap tidak tersentuh, dan kerena kekayaannya yang dikategorikan ekstrim (dia bisa mengubah apa pun menjadi emas!), dia bahkan mampu membuat siapa saja beralih pihak dan bertarung untuknya hanya dengan uang. Karena itulah Gildo yang haus akan kekuasaan memiliki agendanya sendiri mengacaukan dunia, dan sepertinya hanya Luffy dan para kru Bajak Laut Topi Jerami saja yang bisa menghentikannya.

One-Piece-Film-Gold-2

Kembali pada menyatukan One Piece dan Naruto, bebereapa waktu lalu untuk mempromosikan One Piece Film: Gold, di Jepang digelar promosi dengan Myojo Foods Co., Ltd. dengan menjual dua rasa baru mi charumeraOne Piece Noodles ini dijual dengan rasa BBQ Soy Sauce dan Pepper Seafood, dikemas dengan kemasan yang menggambarkan kru Bajak Laut Topi Jerami, mengenakan kostum One Piece Film: Gold. 

One-Piece-Film-Gold-1

Meskipun belum dipastikan secara resmi, namun mengiringi diumumkannya produk mi instant tersebut, banyak yang menyebutkan jika Naruto bisa saja muncul sebagai cameo untuk mempromosikannya. Ya, siapa lagi karakter anime yang identik dengan mi instan / ramen, selain Naruto? Sejauh ini, baru maskot Myojo Foods saja, Charumera Oji-san dan binatan peliharaannya, Black Cat, yang melakukan cosplay sebagai Luffy dan Chopper. Kereta mi mereka juga didekorasi dengan bendera bajak laut Jolly Roger.

One-Piece-Naruto

Bagaimana menurut kalian? Apakah kira-kira Naruto memang benar bakal digunakan untuk mempromosikan produk mi instan ini?

Lanjut ke halaman 2… untuk detail tanggal perilisan One Piece Film Gold di Indonesia!

1
2

SHARE
Previous articleWah, Draco Malfoy akan Muncul di The Flash Season 3?
Next articleMisteri Besar Tentang Jon Snow Akhirnya Terungkap!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.