Wah, Draco Malfoy akan Muncul di The Flash Season 3?

The Flash season 3

Sumber: Observatorio Cinema (http://observatoriodocinema.bol.uol.com.br/series/2016/06/the-flash-tom-felton-o-draco-malfoy-tera-papel-regular-na-terceira-temporada)

Tom Felton si aktor pemeran Draco Malfoy di seri film Harry Potter akan berlaga di The Flash season 3! Akan jadi siapa ya dia?

Dikabarkan oleh TV Line kalau Felton akan bergabung dengan The Flash season 3. Apakah dia akan kembali menjadi Draco Malfoy, yang setelah lulus dari Slytherin melupakan pelajaran dari peristiwa pemberontakan Voldermort lalu menjadi jahat lagi di Central City, Amerika?

Walaupun lisensi Harry Potter dipegang oleh Warner Bros, yang juga memegang semua lisensi DC Comics, ide di atas mungkin terlalu fantastis untuk diwujudkan. Jadi Felton pun akan memerankan seorang tokoh baru

Kali ini, Felton akan memerankan seorang polisi Central City bernama Julian Dorn. Walau berada di sisi yang sama dengan Barry, Julian memiliki kecurigaan kepada rekannya. Apakah kecurigaan ini akan membuatnya menjadi sekutu dekat Barry? Ataukah ia justru akan menjadi ancaman setelah menyadari alter ego Barry sebagai pahlawan super?

Yang jelas, jangan kaget kalau Felton tiba-tiba menjadi musuh berkekuatan super. Sebelumnya Harrison Wells pun disajikan seperti karakter orisinil, sebelum terungkap kalau dia adalah Eobard Thawne sang Reverse Flash.

The Flash - Draco Malfoy 2

Pemeran Superman di Serial Supergirl Telah Terpilih!

Dengan terpilihnya pemeran Superman versi TV, sang Man of Steel pun bisa unjuk gigi bersama Flash dan Arrow di CW!
Baca Juga

Seri film Harry Potter menunjukkan kepada dunia perkembangan para tokoh utamanya. Emma Watson, Daniel Radcliffe, dan Tom Felton terutama berhasil tumbuh bersama karakter yang mereka perankan sejak kecil hingga dewasa.

Mengingat film superhero modern ini sedang marak-maraknya, dan biasanya film-film itu tak pernah ragu untuk mengontrak aktor berkualitas, tinggal menunggu waktu saja sebenarnya hingga aktor-aktor itu terpilih. Yang mengejutkan di sini adalah justru The Flash yang hanya serial TV yang mengambil inisiatif pertama.

Felton memasuki seri The Flash di saat yang menarik. Setelah kejadian di akhir The Flash season 2, dipastikan kalau plot The Flash season 3 akan terinspirasi dari Flashpoint. Dalam alur Flashpoint, upaya Barry Allen menyelamatkan ibunya dari kematian justru menyebabkan realita yang jauh lebih buruk. Kira-kira itulah yang akan terjadi juga di sini.

Plot Flashpoint ini juga tampaknya akan memperlihatkan konsekuensi karena Barry suka sekali menggunakan perjalanan lintas waktu untuk menyelesaikan persoalannya. Mengutak-atik masa lalu bisa menimbulkan masalah serius. Sepertinya kali ini Barry pun akan mendorong toleransi waktu terhadap upayanya hingga pecah.

Grant Gustin

Alur Flashpoint juga akan menjadi cara bagi sutradara di balik serial The Flash untuk mengintegrasikan Supergirl ke dunia mereka. Tak tanggung-tanggung, selain Supergirl dan Martian Manhunter yang sudah menjadi pahlawan sejak Supergirl season 1, Superman pun akan ikut turut terlibat di semesta CW.

Bagaimana kiprah karakter Julian Dorn yang diperankan Tom Felton menghadapi kegilaan itu? Apakah dia berasal dari dunia Flashpoint? Ataukah ia justru berasal dari semesta yang sudah kembali normal? Saksikan jawabannya setelah The Flash season 3 tayang 4 Oktober nanti.


SHARE
Previous articleIni Bukti Dragon Ball XenoVerse 2 Menjawab Semua Keinginan Penggemar Dragon Ball!
Next articleWow, Naruto Dikabarkan akan Terlibat dalam One Piece Film: Gold!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.