Ini Bukti Dragon Ball XenoVerse 2 Menjawab Semua Keinginan Penggemar Dragon Ball!

Dragon-Ball-XenoVerse-2-3

Keren! Dalam Dragon Ball XenoVerse 2 Kalian Bertarung Sambil Naik Awan Kintoun!

Ya, ada awan Kintoun, karena karakter kalian ga bisa terbang dalam Dragon Ball terbaru ini! Wah, payah ya, sebuah Dragon Ball tapi karakternya ga bisa terbang?
Baca Juga

Bandai Namco merilis video trailer baru untuk seri game terbaru Dragon Ball, Dragon Ball XenoVerse 2. Video ini mengungkapkan beberapa hal menarik baru yang bakal kalian temui nantinya, seperti apa yang bisa kalian lakukan selama berada dalam dunia hub / kota utama, seperti bisa terbang, bahkan mengendarai hoverboard, dan banyak aktivitas lainnya lagi. Sesuatu yang tidak kalian temui dalam prekuelnya. Mengingat game ini bukan murni game fighting, namun lebih mendekati MMORPG, jadi jangan heran ada gimmick semacam itu selama petualangan karakter. Selama video kalian juga menjumpau beberapa karakter dari film Dragon Ball Z sebelumnya, dan sudah kami tuliskan dalam ulasan sebelumnya. Selain video tersebut, juga dipastikan jika Dragon Ball XenoVerse 2 bakal dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada 25 Oktoberr 2016 mendatang, serta 28 Oktober untuk PC melalui Steam. Itu versi global ya, bukan versi Jepangnya.

Dragon Ball XENOVERSE 2 – Anime Expo Trailer

Video trailer yang sangat menarik. Beberapa yang diperlihatkan telah kami ulas sebelumnya. Seperti Turles, yang memang sudah diungkapkan melalui trailer awalnya. Kini dia diperlihatkan memakan buah dari Tree of Might yang memberinya kekuatan besar. Karakter bisa terbang selama berada di kota hub, dan bahkan mungkin juga ada sarana transportasi seperti awan kintoun nantinya.

Dragon-Ball-XenoVerse-2-1

Mengungkap Identitas Black Goku dalam Dragon Ball Super

Menyambut pertarungan Goku vs. Goku Black, berikut 6 teori yang paling banyak dibicarakan di tengah komunitas Dragon Ball di dunia, dalam menyelidiki siapa sebenarnya Black Goku dalam Dragon Ball Super.
Baca Juga

Cooler, kakaknya Frieza juga muncul dalam sesi pertarungan melawan Goku. Cooler yang muncul di tengah pertarungan Goku dengan Future Warrior (karakter kalian) melawan Frieza di Planet Namek merupakan salah satu contoh cerita alternatif, karena memang dari awal Dragon Ball XenoVerse mengangkat konsep cerita alteratif, skenario what if, dan kini, bagaimana jika ada musuh dari waktu yang berbeda dari cerita canonnya muncul ke tengah pertarungan dengan tujuan untuk mengubah sejarah dan cerita canon Dragon Ball. Semacam teori yang banyak dibahas, jika Black Goku adalah Goku dari dunia alternatif.

Saat bertarung dengan Frieza dalam rangka "mengubah" sejarah Dragon Ball, muncullah Cooler ke tengah pertarungan... wah, Frieza ga jadi kalah neh!

Pertarungan lainnya dari versi film yang dibangkitkan di sini seperti Janemba vs Gogeta dari Dragon Ball Z Movie ke-12, Fusion Reborn, sampai Goku SS3 melawan Kid Buu. Namun yang paling menarik di sini, karakter ciptaan kalian, Future Warrior, bisa berubah menjadi Super Saiyan 3! Oke, kami menunggu Super Saiyan 4, dan mungkin Super Saiyan 5 juga dengan warna rambut birunya!

Lihat pertarungan Super Saiyan Gogeta melawan Janemba di bawah ini!

Ini Akhir Dunia Dragon Ball! Ikuti Black Goku, Future Warrior Juga Menjadi “Jahat”

Lagi-lagi plot twist, bukan hanya Goku yang menjadi jahat, justru Time Patrol atau Future Warrior yang menjadi harapan dunia ternyata juga berpihak ke sisi musuh!
Baca Juga

Video trailer di atas seakan menjawab semua harapan penggemar Dragon Ball selama ini. Super Saiyan Gogeta, Janemba, Lord Slug, Cooler, dan Turles dalam satu paket, bahkan karakter penting lainnya dari cerita canon Dragon Ball, seperti Zarbon dan Dodoria memulai debutnya di sini. Future Warrior juga diperlihatkan mampu mengguakan serangan khas Goku, seperti Super God Fist, dan berubah menjadi Super Saiyan 3. Kota hub Conton City yang sudah diketahui sebelumnya, kini juga diperlihatkan lebih luas, ada titik warp untuk berpindah cepat ke Planet Namek, Capsule Corp, sampai ke dalam Frieza’s Space.

Om om, pulihkan HP kami donk...

Tidak disebutkan dalam trailernya, namun Bandai Namco mengaku musik dalam video di atas dibuat oleh DJ Steve Aoki, yang nantinya juga akan meremix beberapa lagu memorable dunia Dragon Ball Z, termasuk itu yang pasti sangat terngiang di telinga kalian, Cha-La Head-Cha-La dan We Gotta Power. DJ Aoki juga bakal muncul di dalam game, sebagai NPC (non-playable character), dan kalian bisa berinteraksi dengannya di kota hub Conton.

Sebagai bagian nostalgia, nih kami berikan video Cha-La Head-Cha-La dari movie Battle of Gods, dan ketika dinyanyikan penyanyi aslinya, FLOW!

Dragon Ball Z: Battle of Z – OPENING – Cha-La Head-Cha-La

Sedangkan di bawah ini video Dragon Ball XenoVerse 2 lainnya, yang memperlihatkan gameplay pertarungannya:

Lanjut ke halaman 2…