Ini Baru Greget! Luffy Bakal Dibantu Oleh Goku Hadapi Gildo Tesoro!

Super-Dragon-Ball-Heroes-1

Wow, Naruto Dikabarkan akan Terlibat dalam One Piece Film: Gold!

One Piece dan Naruto merupakan dua fenomena tersendiri dari Jepang! Menyatukan keduanya jelas mempermudah mencapai blockbuster! Kapan OP Gold tayang Indonesia? Simak infonya di dalam!
Baca Juga

Awal Juni 2016 lalu, Bandai Namco mengkonfirmasikan Super Dragon Ball Heroes. Versi upgrade dari game arcade Dragon Ball Heroes yang sangat populer di Jepang. Sejauh ini game yang dianggap sebagai game Dragon Ball terlaris dalam sejarah tersebut, dan dirilis sejak November 2010, sudah menerapkan beberapa story arc sejalan dengan animenya. Seperti Dark Demon Realm Saga, Assault on the Hell Gate Saga, Super Beerus Saga, Demon King Piccolo Saga, hingga Golden Frieza Saga. Dan bersamaan dengan diungkapkannya Super Dragon Ball Heroes, dipastikan juga beberapa karakter baru yang berhubungan dengan seri anime terbarunya, Dragon Ball Super, muncul selama permainan.

Seperti ini nih permainan Dragon Ball yang menggunakan kartu di Jepang:

Dragon Ball Heroes mendapatkan karakter baru, yang lagi-lagi ini Super Saiyan yang belum kalian kenal sebelumnya.

Berbagai Kejutan yang Mengiringi Future Trunks Story Arc Dragon Ball Super

Berbagai kejutan dan sekaligus misteri baru Future Trunks Story Arc bikin shock! Siapa sebenarnya Evil Goku? Menang mana jika dia bertarung melawan Goku yang sebenarnya?
Baca Juga

Super Dragon Ball Heroes direncanakan dirilis kuartal ketiga 2016 nanti, dengan dasar game sebelumnya, hanya mendapatkan upgrade grafis dan layar yang lebih besar (menjadi 32-inchi, 140% lebih besar dari sebelumnya), penambahan mekanis, dan memungkinkan hingga tujuh kartu (sebelumnya lima) bisa ditempatkan langsung ke dalam mesinnya, semua kartu dari versi sebelumnya tetap kompatibel, sekaligus juga mulai diterapkannya kontrol tambahan dimana kalian bisa melakukan aksi khusus. Bandai Namco juga mulai mengenakan Virtual Card. Menariknya, video trailer pertamanya Super Dragon Ball Heroes menampilkan Black Goku, yang menembakkan ki blast dan bertarung melawan Super Saiyan Blue Goku, Super Saiyan Blue Vegeta, Time Patrol Trunks, dan Great Ape Bardock. Ya, mereka akan muncul selama permainan. Lihat seperti apa video konfirmasi mereka di bawah ini:

Super-Dragon-Ball-Heroes-2

Kabar terbarunya, untuk keperluan promosi baik game Super Dragon Ball Heroes dan juga film terbaru One Piece Film: Gold, Goku dari Dragon Ball Super dan Luffy dari One Piece, diadu dalam sebuah pertarungan seru yang diperlihatkan melalui video trailernya. Lebih menarik lagi, Monkey D. Luffy dan antagonis utama dalam film One Piece ke-13 tersebut. Gildo Tesoro (yang juga dikenal sebagai Casino King), juga bakal eksis dalam game arcade Dragon Ball Heroes. Sayang ya, game tersebut hanya untuk Jepang saja! Lihat video kerjasama One Piece vs Dragon Ball ini di bawah, yang diperlihatkan dengan Goku dan Luffy bekerjasama menghadapi Gildo Tesoro!

Luffy feat Goku vs Gildo Tesoro!

Gildo Tesoro
Tampaknya pria terkaya di dunia ini terlalu kuat ya untuk Luffy, sampai Goku pun turun tangan menghadapinya!

SHARE
Previous articleMisteri Besar Tentang Jon Snow Akhirnya Terungkap!
Next articleCersei Lannister Buktikan Tidak Memiliki Hati dalam Game of Thrones!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.