Ini Tanggapan Eiichiro Oda untuk GLIM SPANKY, Penyanyi Theme Song One Piece Film Gold

One-Piece-Film-Gold-10

Kurang beberapa minggu saja sebelum One Piece: Film Gold ditayangkan di Jepang, theme song-nya akhirnya diungkapkan. Berjudul Give Me Rage (「怒りをくれよ」dalam bahasa Jepangnya), dan artis yang menyanyikannya, GLIM SPANKY di bawah bendera Universal Music Japan, yang langsung mengkonfirmasikannya.

GLIM SPANKY-「怒りをくれよ」Music Video(Short.ver)

Theme song ini berbeda dari lagu opening dan insert-nya yang berjudul GOLD & JIVE ~ SILVER OCEAN, yang dinyanyikan oleh Mayumi Kojima.

Untuk lagu yang dinyanyikan GLIM SPANKY, dilantunkan oleh sang vokalis Remi Matsuo, dan gitarisnya Hiroki Kamemoto. Sebelumnya pertengahan Mei 2016 lalu, kita sudah mengetahui jika GLIM SPANKY yang akan menyanyikan theme song One Piece Film: Gold. Dalam sebuah wawancara dengan media Jepang Weekly Shonen Jump #25, Remi Matsuo mengungkapkan, “Kami dari generasi yang berinvestasi di One Piece saat tumbuh dewasa, sehingga mampu menulis lagu tema untuk film nya adalah suatu kejutan yang sangat menyenangkan! Saya sangat tertarik hanya dengan membayangkan bahwa musik rock sederhana kami akan bermain di bioskop raksasa! Saya yakin Anda akan dapat merasakan beberapa GLIM SPANKY vs One Piece dalam lagu – terasa rasa berjuang bersama dalam persahabatan! Kami berharap lagu ini dapat meledak pada volume yang maksimal!”

GLIM-SPANKY-1Hiroki Kamemoto menambahkan, “One Piece adalah anime terkenal secara nasional yang telah ada sejak kami duduk dibangku sekolah dasar, sehingga kita benar-benar bergumul dengan bagaimana kita ingin membuat lagu tema ini. Tapi pada akhirnya, saya pikir kami berhasil menciptakan sebuah lagu dengan tanda tangan GLIM SPANKY. Kekuatan yang kami ciptakan dalam lagu ini, sama kuanya dengan film ini!”

GLIM-SPANKY-2

GLIM SPANKY sendiri dikenal melalui musik kontempirer mereka, yang terinspirasi dengan musik rock di era 60-an. Bahkan gaya vokalisnya sendiri juga mengingatkan kami pada pada Janis Joplin, penyanyi cewek Amerika yang eksis dari tahun 60-70-an. Bahkan kreator One Piece sendiri, sekaligus executive director One Piece Film: Gold, yaitu Eiichiro Oda, sangat menyarankan kelompok musik muda ini, karena mereka dianggap mewakili generasi baru musik rock di Jepang.

GLIM-SPANKY-3

Menurut laman resmi GLIM SPANKY, mereka bakal merilis ablum keduanya, Next One, yang menyertakan juga lagu theme song ini, pada 20 Juli nanti, atau tiga hari sebelum One Piece Film: Gold ditayangkan di Jepang.

Wow, Naruto Dikabarkan akan Terlibat dalam One Piece Film: Gold!

Wow, Naruto Dikabarkan akan Terlibat dalam One Piece Film: Gold! Download One Piece Film: Gold download, nonton One Piece Film: Gold subtitle Indonesia
Baca Juga

Sebelumnya, original soundtrack One Piece: Film Gold juga telah dikonfirmasikan, dan paket pembeliannya menyertakan 2 CD, dengan total waktu 1 jam 58 menit. Ada 59 track pada dua CD tersebut, yang akan digunakan dalam One Piece Film: Gold, termasuk juga insert song yang ditulis langsung oleh musisi aktir dan musisi veteran Mayumi Kojima, “GOLD & JIVE~SILVER OCEAN”, yang dinyanyikan oleh Hikari Mitsushima dan Kazuhiro Yamaji, yang dalam filmnya menyuarakan Carina dan Gildo Tesoro. Theme song untuk One Piece Film: Gold, 「怒りをくれよ」(“Give Me Rage”) dari GLIM SPANKY juga dimasukkan ke dalam OST ini. Kalian bisa memesan awal mulai 20 Juli nanti melalui iTunes, dan perilisan resminya untuk publik pada 27 Juli, dengan harga sekitar Rp400 ribuan.


SHARE
Previous article7 RPG Terbaik Android untuk Temani Liburanmu!
Next articleAkhirnya, Attack on Titan Season 2 Diumumkan!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.