Keren! Game HP Legend of Glory Ini Bisa Saingi Diablo III Gan!

The Legend of Glory

Tahun ini, NetEase, pengembang game asal Tiongkok sedang menyiapkan IP baru yaitu sebuah game MMORPG untuk mobile berjudul The Legend of Glory. Berbeda dari jenis MMORPG ala mobile di pasaran, The Legend of Glory merupakan MMORPG bergenre hack-and-slash. Jika dilihat secara seksama, game ini menggunakan sistem gameplay ala Diablo III. Juga menggunakan model 3D render, baik untuk karakter maupun lingkungan yang muncul di game. Dipastikan untuk memainkannya diperlukan smartphone dengan spesifikasi tinggi.

NetEase mengenalkan The Legend of Glory lebih jauh lagi kepada pecinta game mobile. Game yang memiliki genre hack-and-slash ini tak kalah dengan Diablo III!

Pihak pengembang menggunakan engine Messiah, yang juga mereka kembangkan sendiri di Tiongkok. Sedangkan untuk desain karakternya sendiri mereka meminta bantuan dari desainer dari game TERA Online. Jadi dipastikan game ini memiliki kualitas tinggi, bukan game sembarang asal comot seperti kebanykan game Tiongkok lainnya.

Dari trailer yang diberikan, The Legend of Glory menyediakan empat kelas pilihan yang masing-masing dari setiap kelas memiliki kemampuan yang berbeda. Berikut ini merupakan pilihan kelas yang disediakan:

The Legend of Glory

Warrior

Manusia singa ini memiliki badan besar dan armor berat. Dengan pedang besar yang ia miliki, ia mampu menebas musuh-musuh dengan kuat. Area serangannya lebar, sehingga mampu melukai banyak musuh sekaligus. Warrior yang merupakan manusia singa juga memiliki auman keras yang mengganggu konsentrasi musuh. Sangat cocok untuk menjadi tanker di party.

The Legend of Glory

Sorceress

Jika Warrior menyerang musuhnya dengan kekuatan fisik, berbeda dengan penyihir cewek yang satu ini. Ia menggunakan sihir untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Menggunakan tembakan sihir arcana dari jauh untuk melukai musuh. Selain itu Sorceress juga memiliki kemampuan untuk memanggil hujan arcana. Terlihat Sorceress juga mampu mengeluarkan serangan cahaya sihir dari tangannya dengan cepat.

The Legend of Glory

Boxer

Boxer menggunakan sarung besi untuk bertarung. Ia memiliki kemampuan bertarung jarak dekat dengan kombo pukulan yang mematikan. Selain itu, terlihat juga Boxer mampu menghantam tanah untuk memberikan serangan area yang ada di sekitarnya. Gebrakan tanah yang ia hasilkan duri yang membuat musuh disekitarnya mengalami stun. Boxer juga lebih gesit dari Warrior, memberikan kombo pukulan cepat yang mematikan.

Priest

Sebagai karakter pendukung, Priest hadir untuk membantu teman-teman party lainnya. Meskipun merupakan seorang karakter pendukung, Priest juga didukung dengan kemampuan serangan. Namun serangan yang ia hasilkan tidak sebesar serangan karakter lainnya. Salah satu kemampuan yang ia miliki, Priest mampu menciptakan sebuah area penyembuh untuk teman-temannya. Bisa dibilang kelas ini sangat krusial di party.

The Legend of Glory

Samsung secara resmi mendukung dan mensponsori game ini. Dalam sebuah acara Samsung Galaxy pada 26 Mei lalu di Korea Selatan, game The Legend of Glory ditampilkan untuk memamerkan kemampuan dan kekuatan smartphone terbaru mereka. Game ini juga tampil di pagelaran E3 2017, meski hanya tampil sebagai video streaming tanpa ada panggung resmi. Hingga saat ini pihak pengembang belum memberikan bocoran tanggal rilisnya. Kemungkinan besar akan dirilis untuk android dan iOS.


SHARE
Previous articleManga Bleach Segera Berakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Ichigo!
Next article7 Game Simulasi Terbaik Android yang Seru untuk Dimainkan!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.