Makin Ga Sabar Nonton, Toei Rilis Video Baru untuk One Piece: Film Gold!

One-Piece-Film-Gold-10

Kurang beberapa minggu saja sebelum One Piece: Film Gold ditayangkan di Jepang, kemarin channel YouTube resmi Toei mengunggah satu video baru, iklan sepanjang 30 detik untuk One Piece Film: Gold. Meskipun singkat, namun ada beberapa adegan baru yang akan muncul juga selama filmnya nanti.

Di sisi lain, kami juga mendapatkan informasi jika seiyuu Naoto Takenaka dan aktor komedi Jepang Masakazu Mimura juga masuk ke dalam cast One Piece Film: Gold. Takenaka bakal memerankan karakter Double Down dan White Jack (gambar di bawah). Double Down sendiri pernah kena perangkap Gran Tesoro, sedangkan White Jack selama film berpartisipasi dalam “turtle car race.” Takenaka sebelumnya terlibat dalam seri anime One Piece, dengan mengisi suara Shiki dan juga dalam One Piece Film Strong World.

One-Piece-Film-Gold-3

Seiyuu Karakter One Piece Gold Diumumkan!

Wah, penyanyi lagu opening One Piece yang berjudul 'Believe' ikut mengisi jejeran seiyuu karakter One Piece Gold, lho! Simak selengkapnya dalam artikel!
Baca Juga

Kemudian Mimura akan menyuarakan Saint Kamael (gambar di bawah), salah satu World Noble yang dianggap sebagai keturunan mereka yang membentuk Pemerintahan Dunia. Dia dikirim ke Gran Tesoro untuk mengumpulkan Heavenly Tribute.

One-Piece-Film-Gold-4

Mereka berdua melengkapi empat seiyuu yang sudak dikonfirmasikan sebelumnya. Mulai pelawak Kendo Kobayashi sebagai Dice, card dealer bertubuh besar, dan anggota kru Gildo Tesoro.

One-Piece-Film-Gold-5

Arata Furuta sebagai Kent Beef Jr. dan Pork, keduanya berpartner yang berkompetisi dalam turtle car race melawan Luffy.

One-Piece-Film-Gold-6

Pelawan Korokke sebagai Jimmy Myers, pembalap turtle car race lainnya, dan juga menyuarakan Red Eyed Owls.

One-Piece-Film-Gold-7

Pelawan Nadaru sebagai Morkin, anggota bajak laut Long Long Pirates yang menyerang Topi Jerami.

One-Piece-Film-Gold-8

Sedangkan daftar seiyuu lainnya yang mendukung melalui suaranya untuk film ini adalah sebagai berikut:

  • Kazuhiro Yamaji sebagai Gild Tesoro
  • Hikari Mitsushima sebagai Carina
  • Gaku Hamada sebagai Mr. Tanaka
  • Nanao sebagai Baccarat
  • Kinya Kitaōji sebagai Reizu Max
  • Kendo Kobayashi sebagai Dice
  • Arata Furuta sebagai Kent Beef Jr. and Pork
  • Korokke sebagai Jimmy Myers dan Red Eyed Owls yang berteriak ketika ada penyusup
  • yang terdeteksi
  • Nadaru sebagai Morkin
  • Arisa Satō sebagai Kiruko
  • Ayaka Miyoshi sebagai Bit
  • Nanase Nishino sebagai Alba
  • Rena Takeda sebagai Lepre
  • Ryō Narita sebagai Curve
  • Okarina sebagai Kame

One Piece Film: Gold menjadi film One Piece ke-13th, dan rencananya bakal dirilis 23 Juli nanti di Jepang. Film ini menjadi salah satu film anime yang paling dinantikan tahun ini, karena juga diproduseri langsung oleh sang kreator Eiichiro Oda. Banyak yang menyebutkan jika One Piece Film: Gold akan menjadi film One Piece yang paling menyejutkan yang pernah dibuat. One Piece Film: Gold nanti akan ditayangkan di Jepang melalui 743 bioskop, melebihi rekor yang dicapai Dragon Ball Z: Resurrection F, yang ditayangkan melalui 653 bioskop di Jepang saja pada tahun 2015 lalu.

One-Piece-Film-Gold-2

Wow, Naruto Dikabarkan akan Terlibat dalam One Piece Film: Gold!

Wow, Naruto Dikabarkan akan Terlibat dalam One Piece Film: Gold! Download One Piece Film: Gold download, nonton One Piece Film: Gold subtitle Indonesia
Baca Juga

Website resmi movie One Piece Film: Gold sebelumnya menampilkan desain karakter-karakter yang akan muncul dalam movie tersebut. Eiichiro Oda selaku kreator manga One Piece mendesain sendiri kostum Luffy dkk ekslusif untuk movie One Piece Gold. Oda juga berperan sebagai executive producer dan di-credit-kan sebagai pencipta original. Selain dalam One Piece Film Gold, sebelumnya Eiichiro Oda juga pernah menjabat sebagai executive producer dalam movie One Piece Z.

One Piece Film: Gold akan disutradarai oleh Hiroaki Miyamoto (One Piece episode 352-679, asisten sutradara One Piece: Baron Omatsuri dan the Secret Island) sementara script akan ditangani oleh Tsutomu Kuroiwa (live-action Black Butler, live-action Liar Game: The Final Stage, live-action The Perfect Insider). Aktris veteran dan musisi Mayumi Kojima bertugas menyanyikan theme song Gold & Jive ~ Silver Ocean dan GLIM SPANKY dengan theme song lainnya, 「怒りをくれよ」(ikari wo kureyo). Soundtrack film ini direncanakan rilis 27 Juli mendatang di Jepang, kemudian versi anime spesial yang berhubungan dengan film ini, One Piece: Heart of Gold sudah dijadwalkan tayang 16 Juli nanti melalui Fuji TV.

One-Piece-Film-Gold-5

Film ini juga menjadi yang pertama dimana karakter seperti Koala, Donquixote Doflamingo, Spandam, dan Rob Lucci muncul terlibat sebagai came. Sekaligus juga yang kedua untuk Sabo dan Akainu, karena keduanya muncul selama Film: Z.


SHARE
Previous articlePilihan Smartphone 4G Terbaik Buatan China dengan Harga di Bawah Rp2 Juta
Next articleRevelation Online Ajak Kamu Melawan Kekuatan Gelap di Dunia Fantasy Nuanor
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.