Dalang Kemunculan Black Goku Ini Justru Tampil Kiyut dalam Dragon Ball Fusions!

Ya, banyak yang mengatakan dia kandidat terkuat sebagai dalang munculnya Black Goku dalam Dragon Ball Super... Tapi kenapa tampangnya imut begini ya?

Dalang Kemunculan Black Goku Ini Justru Tampil Kiyut dalam Dragon Ball Fusions!

Dalang Kemunculan Black Goku Ini Justru Tampil Kiyut dalam Dragon Ball Fusions!

Setelah minggu lalu dikonfirmasikan jika Arale dari Dr. Slump masuk ke dalam Dragon Ball Fusions, akhirnya hari ini kita mendapatkan video trailernya. Entah apa maksud Gabarion, developer game untuk 3DS ini, namun karakter yang dikenal sangat imut dan innocent seperti Arale disatukan dengan Towa, iblis jahat yang juga disebut-sebut menjadi dalang kemunculan Black Goku dalam anime Dalang Kemunculan Black Goku Ini Justru Tampil Kiyut dalam Dragon Ball Fusions!

Game Dragon Ball terbaru, Dragon Ball Fusions, memang tidak biasa presentasinya. Game yang bergenre RPG dan bakal dirilis 4 Agustus 2016 nanti untuk 3DS di Jepang (belum ada kepastian versi translasinya) ini menyajikan mekanis khusus dimana kalian bisa menggabungkan para karakternya melalui beragam cara. Kami sudah mengulas sebelumnya, seperti apa langkah ekstrem pengembangnya, Ganbarion dengan Bandai Namco dalam mencampur adukkan para karakter dari banyak dunia Dragon Ball bisa eksis dalam dunia yang sama, dan melakukan fusion menghasilkan karakter baru dari bangsa Saiyan dan bahkan musuh yang sangat kuat. Kalian bisa melihat kembali videonya di bawah:

Seperti yang kalian lihat melalui video di atas, karakter yang eksis di sana tidak lain adalah karakter dari beragam jalan cerita dunia Dragon Ball, termasuk ada Super Saiyan Blue Goku, Super Saiyan 4 Goku, dan bahkan Kid Goku yang eksis di satu dunia! Kalian bisa menemukan mereka, dan menyatukan melalui beberapa proses fusion yang disediakan. Karena lepas dari jalan cerita dunia Dragon Ball manapun, sangat mungkin kalian menyatukan Buu dan Hercule, Krillin dan Piccolo, Videl dan Pan, Yamcha dan Tien – dan sembarang karakter lainnya, tidak peduli ras dan kekuatannya, mereka semua bisa di-fusion-kan! Sebelumnya kami sudah membeberkan siapa saja yang bisa digabungkan dan seperti apa hasilnya. Namun hasil fusion barunya yang satu ini sepertinya membuka kemungkinan baru, jika yang bisa digabungkan bukan sekadar karakter Dragon Ball saja! Dragon Ball Fusions bakal bersilangan dengan dunia Dr. Slump!

Dalang Kemunculan Black Goku Ini Justru Tampil Kiyut dalam Dragon Ball Fusions! Seksinya Towa dalam Dragon Ball XenoVerse[/caption]

[read_more link="http://www.duniaku.net/2016/06/20/super-saiyan-dunia-dragon-ball-world/" title="Lebih Keren dari Goku Black, Nih Super Saiyan Baru yang Ramaikan Dunia Dragon Ball"]

Dalam game yang menuntut kalian mengumpulkan dan melatih para karakter di tengah dunia paralel Dragon Ball ini, semua kemungkinan fusion bisa terjadi. Kalian mungkin menciptakan beragam petarung super lintas generasi dan universe dunia Dragon Ball, dan mencitakan fusion impian yang tidak mungkin terjadi dari versi manga dan animenya.

Sumber: Dragon Ball Fusions

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU