Download Pokémon GO APK di Sini, Game Android Terbaik 2016 Sudah Dirilis!

Pokémon GO APK

Pokémon GO Dirilis Juli, Siapkan Duit 450 Ribuan Jika Mau “Aman” Mainkannya!

Bukanya Pokémon GO bisa dimainkan gratisan ya? Namun ternyata Nintendo punya ide jitu agar kalian lebih efektif memainkannya tanpa harus mengurangi aktifitas harian. Dan untuk itu, harus bayar!
Baca Juga

Akhirnya, seperti yang sudah kami tuliskan sebelumnya, Nintendo memenuhi janjinya resmi merilis Pokémon GO awal Juli 2016 ini. Tepatnya hari ini, Pokémon GO resmi dirilis, khususnya di wilayah Amerika Utara, dimana versi closed beta-nya dijalankan akhir Mei 2016 lalu. Mengejutkan memang, karena wilayah tersebut belakangan menjalankan sesi beta, namun justru miPhone App Store di Australia dan New Zealand. Kalian di Indonesia, belum bisa mengunduhnya melalui App Store atau Play Store. Namun khusus pengguna Android, kalian sudah bisa mengunduh Pokémon GO APK-nya melalui tautan dari kami berikut ini. Langsung saja install, dan mainkan. Pokémon GO APK berukuran 58 MB tersebut (110 MB untuk iOS, dan membutuhkan iPhone, iPad atau iPod touch minimal dengan OS 8) tidak membutuhkan tambahan data untuk memainkannya.

Khusus pengguna Android, kalian sudah bisa mengunduh Pokémon GO APK-nya melalui tautan dari kami berikut ini. Langsung saja install, dan mainkan. Pokémon GO APK berukuran 58 MB tersebut (110 MB untuk iOS, dan membutuhkan iPhone, iPad atau iPod touch minimal dengan OS 8) tidak membutuhkan tambahan data untuk memainkannya.

Nintendo Blokir Pokemon GO di Indonesia?

Akibat server yang penuh, Nintendo akan memblokir Indonesia selamanya dari Pokemon GO, benarkah?
Baca Juga

Melalui halaman App Store-nya, kita juga sudah mengetahui seperti apa microtransaction yang ditawarkan Nintendo. Meksipun opsional, namun dipastikan akan sangat membantu mempersingkat permainan kalian. Ada 100 PokéCoins yang ditawarkan sekitar Rp20 ribuan, 550 PokéCoins dengan nilai sekitar Rp100 ribuan, hingga 2,500 PokéCoins yang memaksa kaloian merogoh kocek hingga 390 ribuan. Selain itu, kalian juga bisa membeli wearable device Pokémon Go Plus, perangkat pendukung yang memungkinkan kalian menangkap Pokémon tanpa perlu membuka smartphone, dengan harga sekitar Rp450 ribuan. Perangkat tersebut sudah bisa dipesan melalui Amazon.

Pokémon GO APK

Sebelum Download Pokemon GO APK, Pelajari Dulu Update Sistem Terbarunya

Akhirnya, kalian bisa download Pokemon GO APK di sini! Game ini juga sudah diuji coba di Australia dan Selandia Baru. Makin dekat dengan Indonesia, yang katanya, memiliki banyak lokasi Pokemon legendaris!
Baca Juga

Bergantung dari cara pandang kalian, namun Pokémon Go Plus bisa mempermudah aktivitas berburu Pokémon, karena bakal bergetar ketika ada Pokémon di dekatmu, dan tinggal tekan tombol saja untuk menangkapnya. Secara normal, proses tersebut agak ribet. Kalian mengarahkan layar smartphone dalam mode augmented reality ke arah dimana Pokémon berada, arahkan Poké Ball ke mereka, dan lemparkan. Jika kalian memainkan game ini sambil berada di tempat umum, jalan di mall, berdesakan di dalam kereta, atau sambil mempertahankan posisi dari guncangan busway misalnya, sepertinya mustahil memainkan Pokémon Go dengan nyaman. Dan Pokémon Go Plus adalah sebuah aksesoris mutlak yang kalian butuhkan jika kalian memang ingin keluar dan berburu Pokémon.

Pokemon Go Plus

Di sisi lain, Pokémon Go Plus juga bisa dikatakan mematikan interaksi kalian dengan Pokémon selama proses meng-catch mereka, seperti yang selama ini ditawarkan oleh game Pokémon melalui handheld Nintendo.

Jika kalian ingin memainkannya, pastikan juga kalian membaca ulang banyak panduan memainkan Pokémon GO ini yang sudah kami tuliskan sebelumnya, dan tautan artikelnya kami berikan di bagian akhir artikel ini.

Pokemon-GO-APK-MOD-2

Portal, Pertarungan Gym hingga Fungsi Avatar! Ini Cara Main Pokémon GO yang Benar!

Akhirnya Nintendo dan Niantic membuka lebih banyak negara yang bisa memainkan Portal, Pokémon GO... sebelum kalian mengunduh dan memainkannya, simak panduan terbaru cara main Pokémon GO yang baik berikut ini!
Baca Juga

Pokémon Go sudah dinantikan banyak penggemar pokémon di seluruh dunia, dan juga para gamer mobile baik Android dan iOS yang sudah penasaran dengan permainannya yang berbasis teknologi lokasi dan GPS dari game / aplikasi Ingress milik Google yang dikembangkan bersama Niantic Labs, perusahaan yang juga mengembangkan Pokémon Go ini. Ingress sendiri esensinya adalah pertarungan global antara dua tim, yang berkompetisi dalam memperbesar wilayah kekuasaan di seluruh dunia. Tidak seperti tipikal game online, augmented reality mampu menghidupkan Ingress dengan mengubah dunia menjadi medan perangnya.

Pokemon-GO-APK-MOD-1

Lokasi Pokémon Legendaris Pokémon GO Bocor, Ternyata Ada di Indonesia!

Berikut adalah detail lokasinya di Indonesia. Silahkan di-bookmark untuk panduanmu jika ingin berburu mereka nanti!
Baca Juga

Kini dengan Pokémon Go, Niantic kembali memadukan teknologi lokasi yang dimiliki perangkat mobile serta augmented reality, game Pokémon GO mampu menciptakan pengalaman yang unik dan memotivasi para pemainnya untuk bermain keluar rumah, bukan sekadar duduk di depan televisi atau sekadar memandangi layar smartphone mereka saja. Namun mereka dipicu untuk terus bergerak, dan menjelajahi lokasi baru serta menangkap pokémon liar.


SHARE
Previous articleRekomendasi 5 Film di Bulan Juli yang Hadir Mengisi Waktu Libur Lebaranmu
Next article5 Kegiatan Seru Supaya Libur Lebaran Kamu Enggak Terbuang Sia-Sia
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.