Revelation Online Ajak Kamu Melawan Kekuatan Gelap di Dunia Fantasy Nuanor

Revelation Online

Lore Revelation Online terungkap, dunia Nuanor yang dulunya damai menjadi kacau balau karena adanya kekuatan korup dari para Warden! Mampu kah kamu menciptakan kedamaian lagi di dunia korup tersebut?

Sebelumnya sudah dibahas Revelation Online merupakan sebuah MMORPG dari negeri tirai bambu (digarap oleh Pangu Creator Studio) yang akan bergaya fusion antara budaya Asia dan Barat. Tampaknya pihak pengembang tengah membumbui game aksi ini dengan latar belakang cerita yang kuat. Sebab mereka mempercayakan latar belakang ceritanya sendiri kepada Jiang Nan, salah satu author novel fantasi Tiongkok yang terkenal. Jiang Nan sendiri dikenal sebagai novelis paling laris tahun 2015 lalu, kini bertugas untuk membuat konsep dunia, mitologi dan sejarah untuk game yang satu ini. Tak diragukan lagi, Revelation Online bakal menjadi salah satu game MMORPG terbaik tahun ini.

Revelation Online ber-setting pada sebuah dunia fantasi yang dikenal dengan nama Nuanor, pada rentan waktu yang tidak diketahui oleh siapapun (Forgotten Age). Karena para dewa ingin menciptakan keamanan untuk Nuanor, maka diciptakan para Warden untuk melindungi dunia tersebut. Para Warden memiliki kekuatan diatas manusia dan tak memiliki rasa takut akan segala sesuatu. Namun suatu ketika, ada kekuatan kegelapan yang menyerang membantuk pasukan Dark Force yang mengganggu para masyarakat Nuanor. Lima Warden pelindung Nuanor akhirnya bertempur mati-matian melawan Dark Force.

Revelation Online

Para Warden yang memiliki kekuatan hebat pun terdesak serangan Dark Force. Kakak tertua Warden mereka yang paling kuat, akhirnya menjadi korup, pikiran menjadi rusak yang mengakibatkan dirinya menjadi Warden jahat. Kini hanya tersisa empat Warden yang masih suci, melakukan perlawanan kepada Dark Force dan kakak mereka sendiri untuk merebut kembali kejayaan dan kedamaian Nuanor.

Sedangkan kamu sendiri akan menjadi pahlawan yang menulis sejarahmu sendiri, membantu para Warden untuk menciptakan kedamaian di Nuanor. Cerita akan berlanjut di game dimana  pemain bisa mengakses ceritanya lebih lanjut dengan menyelesaikan banyak quest yang disediakan. Pihak pengembang mengklaim untuk cerita utamanya sendiri akan dibagi menjadi beberapa chapter, lengkap dengan cutscene menawan. Sehingga memudahkan pemain untuk lebih memahami cerita yang disajikan di Revelation Online nantinya. Selain itu, pihak pengembang juga memberikan beberapa cerita sampingan yang juga berupa quest dimana panjangnya lebih dari 100 jam.

Revelation Online

Untuk permainannya sendiri, Revelation Online ini berbasis kombo. Jika kamu memainkan Blade and Soul sebelumnya, maka sistem permainannya akan mirip. Setiap skill yang kamu keluarkan bisa menyambung ke skill lain. Juga terdapat skill area of effect yang membantumu menghabisi banyak musuh sekaligus. Tentu saja elemen penting MMORPG yaitu sistem level juga menjadi tolak ukur kekuatan pemain di game ini. Dengan meningkatnya level, pemain akan semakin kuat dan dapat membuka kemampuan baru yang lebih kuat.


SHARE
Previous articleMakin Ga Sabar Nonton, Toei Rilis Video Baru untuk One Piece: Film Gold!
Next articleTeaser Warkop DKI Reborn Tampilkan Aksi Baru Dono Kasino Indro
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.