Twin Saga Online Perkenalkan Fitur Unik, Terracottage! Rumah Berjalan.

Twin Saga Online

Twin Saga Online memang benar-benar membuat pemain tidak bosan dengan fitur MMORPG mainstream. Rumah berajalan bernama Terracottage ini buktinya!

Aeria Games sebelumnya memang berencana memboyong game MMORPG garapan X-Legend Entertainment, Twin Saga Online. Game ini memiliki sistem yang mirip dengan game milik X-Legend Entertainment sebelumnya yaitu Eden Eternal. Dimana pemain bisa memilih tiga kelas diawal permainan seperti Swordman, Wizard, dan Ranger. Selanjutnya setelah level meningkat, pemain bisa memilih atau melompat ke kelas lain yang lebih kuat. Setiap kelas yang telah kamu kuasai, akan memberikan status permanen yang bisa memperkuat karakter. Jadi semakin banyak kelas yang kamu kuasai, semakin kuat karaktermu. Totalnya hingga saat ini ada 9 cabang kelas berbeda yang bisa kamu raih.

Twin Saga Online

Sedangkan untuk sistem pertempurannya akan mirip dengan MMORPG pada umumnya, kamu bisa bergerak menyerang lawan atau menggunakan sihir dari jarak jauh seperti game sebelumnya, Aura Kingdom. Namun uniknya di Twin Saga Online ini, setiap kelas akan memiliki Ultimate Skill yang unik dan lucu. Beberapa gerakan spesial ini bisa kamu lihat dari video di atas. Dan paling penting, Twin Saga tidak menggunakan sistem Mana Point, jadi kamu bisa bebas menggunakan skill. Hanya saja setiap skill memiliki cool-down yang berbeda-beda untuk menghindari spamming.

Selain menyediakan pilihan kelas yang beragam, Aeria Games membocorkan salah satu fitur lain yang jarang ditemukan di MMORPG lain di Twin Saga Online yaitu fitur Terracottage. Merupakan sebuah rumah yang bisa didiami pemain sekaligus menjadi alat transportasi utama pemain di dalam game. Bentuk Terracottage sendiri adalah sebuah kura-kura raksasa dengan cangkang berbentuk rumah. Didalam Terracottage, pemain bisa mengatur dan mengkustomisasi ruang layaknya rumah sendiri.

Twin Saga Online

Selain sebagai tempat tinggal, Terracottage juga dapat digunakan sebagai alat transportasi instan untuk mengelilingi dunia Meridia. Tak perlu melakukan perjalanan dengan jalan kaki yang jauh dan melelahkan, pemain cukup bersantai dan bermain bersama teman-teman di dalam ruangan Terracottage. Tiba-tiba pemain akan sampai di tempat tujuan tanpa harus bersusah payah. Untuk fitur kustomisasinya, pemain bisa mengubah furnitur, wallpaper, dan berbagai barang yang ada di dalam Terracottage. Setiap pemain akan memiliki satu Terracottage dan kamu bisa bebas mengunjungi Terracottage milik pemain jika bosan di Terracottage milikmu sendiri.

Twin Saga Online

Oh ya, rumah yang akan kamu miliki juga tak terbatas satu tingkat saja. Terdapat tingkat lantai lain yang bisa diakses pemain. Di lantai lain, pemain bisa mengisi ruang kosong dengan Workshop dan Greenhouse. Pemain bisa memilih enam profesi untuk memanfaatkan fitur ini. Sehingga pemain bisa menanam tanaman yang nantinya bisa dipanen untuk dijadikan material tertentu, melakukan crafting berbagai macam berang seperti potion, makanan, equipment, kostum, dan barang furnitur untuk mendekorasi rumahmu. Selain itu di dalam Terracottage juga terdapat NPC yang akan memberikanmu Quest.


SHARE
Previous article5 Kegiatan Seru Supaya Libur Lebaran Kamu Enggak Terbuang Sia-Sia
Next article7 Game Fighting Terbaik Android yang Nyaman Dimainkan di Layar Sentuh!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.