Ga Mau Kalah dengan Beerus x Whis, Cell dan Frieza Bersatu dalam Dragon Ball Fusions

Dragon Ball Fusions

Dalang Kemunculan Black Goku Ini Justru Tampil Kiyut dalam Dragon Ball Fusions!

Ya, banyak yang mengatakan dia kandidat terkuat sebagai dalang munculnya Black Goku dalam Dragon Ball Super... Tapi kenapa tampangnya imut begini ya?
Baca Juga

Game Dragon Ball terbaru, Dragon Ball Fusions, memang tidak biasa presentasinya. Game yang bergenre RPG dan bakal dirilis 4 Agustus 2016 nanti untuk 3DS di Jepang (belum ada kepastian versi translasinya) ini menyajikan mekanis khusus dimana kalian bisa menggabungkan para karakternya melalui beragam cara. Kami sudah mengulas sebelumnya, seperti apa langkah ekstrem pengembangnya, Ganbarion dengan Bandai Namco dalam mencampur adukkan para karakter dari banyak dunia Dragon Ball bisa eksis dalam dunia yang sama, dan melakukan fusion menghasilkan karakter baru dari bangsa Saiyan dan bahkan musuh yang sangat kuat.

Melalui video trailernya yang dilepaskan beberapa hari lalu, kita bisa melihat salah satu wujud ekstrem fusion karakter, yaitu Towa, salah satu demon yang menjadi dalang kekacauan waktu dalam Dragon Ball XenoVerse (dan diduga juga dia penyebab munculnya Black Goku dalam Dragon Ball Super), yang melakukan fusion dengan Arale dari Dr. Slump. Hasilnya Towale, dan bisa kalian lihat di bawah.

Selain Towale, video di atas juga menampilkan beberapa karakter baru yang dilibatkan dalam Dragon Ball Fusions ini. Para petarung Universe 6 dari Dragon Ball Super, seperti Champa, Vados, Hit, Cabba, Frost, Botamo, dan Auta Magetta dipastikan juga bisa kalian temukan selama permainan. Karakter Dragon Ball Super lainnya, seperti Golden Frieza, Jaco, Beerus, Whis, Super Saiyan Blue Goku, dan Super Saiyan Blue Vegeta sudah dikonfirmasikan sebelumnya muncul di sini.

Dragon-Ball-Fusions-17

Video di atas juga memperlihatkan beberapa fusion yang baru saja dikonfirmasikan, termasuk di sana, Cell x Frieza, Towa x Arale, dan juga Beerus x Whis. Bahkan karakter utama yang kalian kendalikan ternyata juga bisa melakukan fusion. Misalnya, karakter bisa melakukan fusion dengan Goku, dan juga melakukan fusion dengan karakter yang dibuat sendiri oleh teman kalian. Lihat artikel kami sebelumnya di sini untuk daftar fusion yang sudah diketahui.

Dragon-Ball-Fusions-1 Dragon-Ball-Fusions-2 Dragon-Ball-Fusions-3

Lebih Keren dari Goku Black, Nih Super Saiyan Baru yang Ramaikan Dunia Dragon Ball

Dragon Ball Super menunjukkan jika dunia Dragon Ball itu memang benar-benar luas. Bukti lainnya nih, ternyata ada banyak karakter Super Saiyan baru yang pasti belum pernah kalian temui sebelumnya.
Baca Juga

Sementara itu, laman resmi game ini juga mengabarkan jika dalam rangka promosi yang dijalankan di Jepang, beberapa toko menawarkan kostum khusus untuk karakter, sehingga dia bisa tampil mirip Whis, Beerus, Cabba hingga Frost, yang bisa didapatkan setelah menyelesaikan game! Kampanye promo ini juga melibatkan penggunaan smartphone untuk men-scan QR code yang ditempel di toko tertentu, akses tautannya, dan kalian mendapatkan kode untuk digunakan dalam 3DS. Selama permainan kalian juga bisa mendapatkan item berupa buku, yang berhubungan dengan manga Dragon Ball Fusions!

Sumber: Dragon Ball Fusions


SHARE
Previous articleInilah Perkiraan Waktu Pokemon Legendaris Muncul di Pokemon Go
Next article7 Game Olahraga Terbaik Android yang Pas untuk Mengisi Waktu Luang!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.