Komik Lucu Pokemon GO Meriahkan Antusiasme Fans Pokemon

Komik Pokemon Go mana yang paling menarik kamu?

Komik Lucu Pokemon GO Meriahkan Antusiasme Fans Pokemon

Komik Lucu Pokemon GO Meriahkan Antusiasme Fans Pokemon

Lucunya Komik Lucu Pokemon GO yang menghibur kita

Seperti yang kita ketahui bersama, terhitung 6 Juli 2016 kemarin, Nintendo resmi meluncurkan Pokemon GO di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, Australia, dan New Zealand. Hal ini tentu membuat penggemar Pokemon gembira, apalagi game yang ditampilkan ternyata tidak mengecewakan dan sesuai dengan ekspetasi. Tak heran para fans Pokemon mengekspresikannya melalui berbagai karya. Salah satunya adalah melalui Komik Lucu Pokemon GO.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2016/07/06/download-pokemon-go-apk-mod-2/" title="Download Pokémon GO APK di Sini, Game Android Terbaik 2016 Sudah Dirilis!"]

Komik Lucu Pokemon GO ini bahkan telah dibuat sebelum perilisan Pokemon GO. Namun antusiasme fans tidak menahan kreativitas fans Pokemon untuk membuat Komik Lucu Pokemon GO. Walaupun Komik Lucu Pokemon GO ini masih meraba-raba, ternyata sedikit banyak persis dengan kehidupan sehari-hari kita setelah bermain Pokemon GO.

Bahkan beberapa komikus lokal juga antusias menyambut Pokemon GO melalui Komik Lucu Pokemon GO.

Berikut adalah kumpulan Komik Lucu Pokemon GO

Komik Lucu Pokemon GO Meriahkan Antusiasme Fans Pokemon Komik Lucu Pokemon GO Meriahkan Antusiasme Fans Pokemon Komik Lucu Pokemon GO Meriahkan Antusiasme Fans Pokemon Komik Lucu Pokemon GO Meriahkan Antusiasme Fans Pokemon

Komik Lucu Pokemon GO Meriahkan Antusiasme Fans Pokemon Komik Lucu Pokemon GO Meriahkan Antusiasme Fans Pokemon Komik Lucu Pokemon GO Meriahkan Antusiasme Fans Pokemon Komik Lucu Pokemon GO Meriahkan Antusiasme Fans Pokemon Komik Lucu Pokemon GO Meriahkan Antusiasme Fans Pokemon Komik Lucu Pokemon GO Meriahkan Antusiasme Fans Pokemon Komik Lucu Pokemon GO Meriahkan Antusiasme Fans Pokemon Komik Lucu Pokemon GO Meriahkan Antusiasme Fans Pokemon Komik Lucu Pokemon GO Meriahkan Antusiasme Fans Pokemon Komik Lucu Pokemon GO Meriahkan Antusiasme Fans Pokemon Komik Lucu Pokemon GO Meriahkan Antusiasme Fans Pokemon Komik Lucu Pokemon GO Meriahkan Antusiasme Fans Pokemon Komik Lucu Pokemon GO Meriahkan Antusiasme Fans Pokemon Komik Lucu Pokemon GO Meriahkan Antusiasme Fans Pokemon Komik Lucu Pokemon GO Meriahkan Antusiasme Fans Pokemon Komik Lucu Pokemon GO Meriahkan Antusiasme Fans Pokemon Komik Lucu Pokemon GO Meriahkan Antusiasme Fans Pokemon Komik Lucu Pokemon GO Meriahkan Antusiasme Fans PokemonPokémon GO! adalah permainan augmented reality seperti Ingress yang menyajikan pengalaman menangkap Pokémon di dunia nyata dengan smartphone.

Pokémon GO! menggabungkan teknologi GPS pada smartphone dan augmented reality untuk memotivasi pemain agar semangat keluar rumah dan mengeksplorasi daerah sekitarnya.

Pemain akan mendapatkan notifikasi getar di handphone yang menandakan ada Pokémon liar di sekitar mereka. Setelah itu, pemain bisa menekan layar handphone untuk melempar Poké Ball yang bisa didapatkan dari spot yang dinamakan PokéStop.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2016/07/08/informasi-penting-pokemon-go/" title="Ini Lima Informasi Penting Pokemon Go yang Mungkin Kamu Belum Tahu!"]

PokéStop terletak di tempat-tempat penting seperti museum, monumen, atau tempat bersejarah sehingga untuk menemukannya kamu harus berkesplorasi. Beberapa Pokémon bisa ditemui di tempat sesuai dengan habitat aslinya, misalnya Pokémon tipe air seperti Squirtle atau Poliwhirl bisa kamu temui di daerah pantai atau sungai saja.

Pokémon GO sendiri dikembangkan oleh Niantic bekerjasama dengan The Pokémon Company dan Nintendo. Pokémon GO menjadi proyek game mobile Pokémon yang sangat serius, bahkan memiliki semangat memicu penggemar Pokémon untuk keluar rumah atau bahkan berkeliling dunia untuk mencari Pokémon secara augmented reality, yang memang hanya bisa didapatkan jika kita datang dan mencarinya di lokasi tertentu. Pokemon Go mulai muncul di Apple App Store dan Google Play Store pada Juli  tahun 2016 ini dengan pembenahan server yang bertahap.

Jadi, mari kita nikmati komik-komik lucu Pokemon GO ini sembari berkeliling menangkap Pokemon!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU