Ini yang Membuat Nexon Durango Bikin Kalian Langsung Lupakan Pokémon GO

Nexon Durango

Ini yang Membuat Heroes of Incredible Tales Layak Menjadi Game Smartphone Terbaik!

Ini yang Membuat Heroes of Incredible Tales Layak Menjadi Game Smartphone Terbaik! Download Heroes of Incredible Tales APK, Heroes of Incredible Tales MOD
Baca Juga

Selain disibukkan dengan Heroes of Incredible Tales, tahun ini Nexon juga sedang menyiapkan Durango, MMORPG bertemakan gameplay survival di era Dinosaurus. Durango digadang-gadang sebagai salah satu game mobile terbaik tahun 2016 ini. Durango sudah diungkapkan sejak pertengahan 2014 lalu, dan awal 2016 ini ini sudah memasuki fase CBT keduanya di Korea. Durango dikembangkan oleh salah satu studio Nexon, WHAT!. Dalam Durango, kamu harus bertahan hidup di era Dinosaurus yang kejam sembari membangun koloni. Karakter kalian sebenarnya bersal dari dunia modern, namun dikirim ke era Dinosaurus akibat sebuah kecelakaan. Di dalam dunia yang masih dipenuhi Dinosaurus, kalian dipaksa membuat koloni baru bersama para pemain lain untuk bertahan hidup dari dinosaurus dan alam sekitarnya.

Nexon-Durango-12

Untuk bertahan hidup tersebut, kamu akan menemui beberapa elemen gameplay menarik yang sudah disiapkan, mulai dari survival, eksplorasi, berburu dan juga sosialisasi dengan pemain lain. Konsep yang sepertinya masih sangat baru untuk sebuah game mobile Android dan iOS ya? Pantas gamer mobile begitu antusias menantikannya. Oh ya, selain untuk Android dan iOS, Nexon Durango juga dirilis untuk PC Windows dan juga perangkat dari nVidia, Shield. Sayangnya, sejauh ini juga belum jelas kapan game keren ini bakal dirilis di Korea, atau bahkan secara Global. Namun Nexon sudah memastikan game ini seperti Heroes of Incredible Tales, bakal dirilis secara Global.

Nexon Durango Nexon-Durango-10

Nexon Siapkan Durango, Ajak Kamu Bertahan Hidup di Era Dinosaurus!

Dengan menawarkan gameplay survival di era Dinosaurus ini, Durango pun digadang-gadang bakal jadi game mobile terbaik di 2016. Penasaran?
Baca Juga

Jika penasaran dengan Durango, kalian bisa melihat beberapa videonya yang merupakan impresi selama close beta-nya di Korea beberapa waktu lalu di bawah ini:

Nexon Durango – Limited Beta Flashbacks

Video di atas memperlihatkan penggalan adegan dari video opening-nya yang sudah kami perlihatkan beberapa waktu lalu, sekilas seperti apa unsur survival-nya. Unsur seperti penjelajahan, berburu, memasak, membuat item, dan membangun rumah bersama pemain lainnya diperlihatkan di sana. Kalian bisa membangun koloni, bertarung melawan dinosaurus untuk mendapatkan makanan sekaligus bertahan hidup, mencari ikan di laut, dan mengeksplorasi area baru untuk mengumpulkan sumber daya.

Nexon-Durango-14

Ini seperti Monster Hunter, namun kalian tidak melulu berburu saja lho! Dan juga jauh lebih keren dibandingkan Pokémon GO yang visualnya pas-pasan, serta pertarungannya yang terlihat biasa saja hanya sekadar sapukan jari pada layar. Durango tampil lebih garang, monsternya beneran ada (meskipun udah punah sih!), dan lebih dewasa dibandingkan tipikal game monster hunting lainnya untuk smartphone, termasuk itu Pokémon GO!

Download Pokémon GO APK di Sini, Game Android Terbaik 2016 Sudah Dirilis!

Download Pokémon GO APK di Sini, Game Android Terbaik 2016 Sudah Dirilis! Pokémon GO APK MOD, Pokémon GO APK Download, guide Pokémon GO guide
Baca Juga

Perhatikan grafisnya… meskipun Nexon tidak mengkonfirmasikan mereka menggunkaan engine apa, namun terlihat sarat detail seperti dalam Heroes of Incredible Tales.

Nexon Durango – Speech to Text

Sedangkan video di atas memperlihatkan salah satu fitur unggulannya, Speech to Text. Fitur ini bakal sangat berguna bagi kalian yang memainkannya menggunakan perangkat mobile seperti smartphone dan tablet, terutama, yang lagi memainkannya di luar rumah atau kantor, dan tidak membawa aksesoris untuk membantu memasukkan teks seperti keyboard eksternal, Dengan speech ti text, untuk berkomunikasi dengan pemain lainnya, kalian tinggal berbicara saja langsung. Otomatis mic akan menerima perkataan kalian, memprosesnya, dan memasukkannya sebagai tulisan yang diucapkan karakter dalam game. Seperti tipikal aplikasi speech to text lainnya, kami yakin fitur ini membutuhkan dukungan data pengenalan logat dan bahasa di masing-masing negara, dan kami tidak yakin disediakan opsi bahasa Indonesia di sana.

Nexon Durango – 2nd Limited Beta Time-Lapse Video

Video di atas lebih banyak proses membangun rumah dan koloni kalian, dan juga pertahanannya yang akan menjaga dari serangan dinosaurus, yang juga mencari mangsa para manusia. Meskipun menggunakan tema dinosaurus, namun lebih tepatnya latar game ini memanjang selama era Mesozoikum, karena kalian selain menjumpai dinosaurus, juga ada makhluk yang eksis dari Zaman Es selama permainan.

Nexon Durango – Interview with Inon Zur

Video di atas memperlihatkan Inon Zur, salah satu komposer terkanal dunia yang banyak membuat musik video game, memberikan impresinya untuk Durango. Beberapa game yang mendapat sentuhan musiknya seperti serial Dragon AgeSoulcalibur V, Dragon’s Dogma, Guardians of Middle-earth, hingga yang terakhir, musik untuk Fallout 4.

Impresi lainnya mengenai game ini sudah kami ulas sebelumnya. Sementara menantikan kepastian rilisnya, kalian bisa menikmati beberapa screenshot terbaru yang dirilis Nexon berikut ini.

Nexon-Durango-9 Nexon-Durango-1 Nexon-Durango-2 Nexon-Durango-3 Nexon-Durango-4 Nexon-Durango-5 Nexon-Durango-6 Nexon-Durango-7 Nexon-Durango-8

Sumber: Nexon


SHARE
Previous articleKomik Lucu Pokemon GO Meriahkan Antusiasme Fans Pokemon
Next articleBlack Goku, Future Trunks dan Future Goku Eksis dalam Dragon Ball XenoVerse 2!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.