Black Goku, Future Trunks dan Future Goku Eksis dalam Dragon Ball XenoVerse 2!

Ini Bukti Dragon Ball XenoVerse 2 Menjawab Semua Keinginan Penggemar Dragon Ball!

Ini Bukti Dragon Ball XenoVerse 2 Menjawab Semua Keinginan Penggemar Dragon Ball! Download Dragon Ball XenoVerse 2, video Dragon Ball XenoVerse 2
Baca Juga

Setelah minggu lalu Bandai Namco merilis video trailer baru untuk Dragon Ball XenoVerse 2 yang menunjukkan beberapa hal menarik baru yang bakal kalian temui dalam game, seperti apa yang bisa kalian lakukan selama berada dalam kota utama (terbang, mengendarai hoverboard), kini mereka memastikan keuntungan apa saja yang bakal kalian dapatkan jika memesan awal game ini. Selain bonus pre-order, detail isi season pass, Deluxe Edition, dan Collector’s Editon untuk Dragon Ball XenoVerse 2 juga telah dikonfirmasikan! Selain itu, Bandai Namco juga melepaskan box art resmi dan screenshot yang memperlihatkan kostum baru untuk karakter utama kalian! Bisa kalian lihat detail bonusnya melalui video di bawah. Video ini sama seperti video yang dirilis pekan lalu, yang memastikan jadwal rilisnya. Namun mulai menit kedua, langsung menunjukkan apa saja isi konten bonusnya

Dragon Ball Xenoverse 2 – PC/PS4/XB1 – New foes from a different time (Japan Expo Trailer)

Pre-Order Bonus

  • Konten DLC Black Goku dari Dragon Ball Super
  • Bisa terbang menggunakan batang pohon selama di Conton City. Penggemar Dragon Ball pasti kenal dengan batang pohon tersebut. Itu kendaraan super keren yang digunakan Tao Pai Pai dalam seri-seri awal Dragon Ball.

Dragon Ball XenoVerse 2

Deluxe Edition

  • Kopian gamenya
  • Akses awal memainkan Future Trunks
  • Season Pass: Direncanakan ada empat konten, yang termasuk diantaranya tambahan karakter playable, Episode dan Quest, Master dan Master Quest, Stage, Skill, Costume, dan accessory

Dragon-Ball-XenoVerse-2-9

Collector’s Edition

  • Kopian gamenya
  • Figurine Son Goku Super Master Stars Piece setinggi 34cm
  • Kotak eksklusif dengan desain metal Shenron dari Dragon Ball Super (khusus untuk Eropa, di Amerika diganti dengan soundtrack resmi game ini)
  • Panduan Time Patroller

Dragon-Ball-XenoVerse-2-10

Jika versi standarnya ditawarkan dengan harga sekitar Rp850 ribuan, maka untuk versi Deluxe memaksa kalian merogoh kocek hingga Rp1.2 jutaan, dan yang edisi kolektor melambung hingga Rp2 jutaan!

Dragon Ball XenoVerse 2 bakal dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada 25 Oktoberr 2016 mendatang, serta 28 Oktober untuk PC melalui Steam. Itu versi global ya, bukan versi Jepangnya.

Dragon-Ball-XenoVerse-2-5

Bandai Namco juga telah memastikan bakal ada open beta untuk game ini di Jepang dalam waktu dekat ini. Tujuannya untuk menguji kesiapan fitur online-nya, dan memberi masukan bagi pengembang sebelum gamenya dirilis 4 bulan lagi. Kalian bisa melihat kembali seperti apa gameplay-nya melalui video yang direkam berdasarkan demo yang diberikan Bandai Namco selama event E3 Juni kemarin. Di sana, ada karakter kustom, GT Goku, Super Jananba, Super Saiyan Gogeta, Future Trunks, Turles, Goku, dan Lord Slug yang playable. Karena itulah, beberapa screenshot yang dirilis pun juga menampilkan karakter tersebut.

Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, dalam video trailer terbaru yang mengkonfirmasikan paket terbatas game ini memperlihatkan beberapa pertarungan lainnya yang menjadi bagian dari akibat distorsi waktu yang menjadi inti cerita Dragon Ball XenoVerse 2. Seperti Turles, yang memang sudah diungkapkan melalui trailer awalnya. Kini dia diperlihatkan memakan buah dari Tree of Might yang memberinya kekuatan besar. Karakter bisa terbang selama berada di kota hub, dan bahkan mungkin juga ada sarana transportasi seperti awan kintoun, atau batang pohon To Pai Pai nantinya.

Dragon-Ball-XenoVerse-2-4 Dragon-Ball-XenoVerse-2-12

Keren! Dalam Dragon Ball XenoVerse 2 Kalian Bertarung Sambil Naik Awan Kintoun!

Keren! Dalam Dragon Ball XenoVerse 2 Kalian Bertarung Sambil Naik Awan Kintoun! Download Dragon Ball XenoVerse 2 review, guide Dragon Ball XenoVerse 2
Baca Juga

Cooler, kakaknya Frieza juga muncul dalam sesi pertarungan melawan Goku. Cooler yang muncul di tengah pertarungan Goku dengan Future Warrior (karakter kalian) melawan Frieza di Planet Namek merupakan salah satu contoh cerita alternatif, karena memang dari awal Dragon Ball XenoVerse mengangkat konsep cerita alteratif, skenario what if, dan kini, bagaimana jika ada musuh dari waktu yang berbeda dari cerita canonnya muncul ke tengah pertarungan dengan tujuan untuk mengubah sejarah dan cerita canon Dragon Ball. Semacam teori yang banyak dibahas, jika Black Goku adalah Goku dari dunia alternatif.

Dragon-Ball-XenoVerse-2-6 Dragon-Ball-XenoVerse-2-7

Dikonfirmasikannya Black Goku sebagai karakter dalam game ini juga makin memperkuat hika memang sebenarnya Dragon Ball Super dan serial Dragon Ball XenoVerse memiliki ikatan khusus. Seperti misalnya, Towa, iblis dalang kekacauan waktu dalam cerita game ini, juga ikut andil dalam munculnya Black Goku.

Pertarungan lainnya dari versi film yang dibangkitkan di sini seperti Janemba vs Gogeta dari Dragon Ball Z Movie ke-12, Fusion Reborn, sampai Goku SS3 melawan Kid Buu. Namun yang paling menarik di sini, karakter ciptaan kalian, Future Warrior, bisa berubah menjadi Super Saiyan 3!

Dragon-Ball-XenoVerse-2-11

Video trailer di atas seakan menjawab semua harapan penggemar Dragon Ball selama ini. Super Saiyan Gogeta, Janemba, Lord Slug, Cooler, dan Turles dalam satu paket, bahkan karakter penting lainnya dari cerita canon Dragon Ball, seperti Zarbon dan Dodoria memulai debutnya di sini. Future Warrior juga diperlihatkan mampu mengguakan serangan khas Goku, seperti Super God Fist, dan berubah menjadi Super Saiyan 3. Kota hub Conton City yang sudah diketahui sebelumnya, kini juga diperlihatkan lebih luas, ada titik warp untuk berpindah cepat ke Planet Namek, Capsule Corp, sampai ke dalam Frieza’s Space.

Lanjut ke halaman 2…