Ini Lokasi dan Cara Mendapatkan Pikachu di Pokemon GO!

cara mendapatkan pikachu di pokemon go

Bukan Bulbasaur, Charmander atau Squirtle, melainkan Pikachu bisa kamu dapatkan saat pertama kali bermain sebagai Pokemon starter-mu! Simak cara mendapatkan Pikachu di Pokemon GO berikut ini!

Berbicara mengenai Pokemon, tentu tidak lepas dari Pikachu. Yap, Pokemon yang satu ini bisa dibilang sudah menjadi ikon dan selalu diburu di apapun seri game Pokemon, termasuk Pokemon GO ini. Sejak pertama kali dirilis, banyak pemain yang sudah mulai memburu Pikachu. Namun sayang, tidak banyak yang beruntung bisa mendapatkannya. Padahal, Pikachu bisa didapatkan sebagai salah satu Pokemon starter (awal) di permulaan game lho!

Lho, bagaimana cara mendapatkan Pikachu di Pokemon GO?

Seperti yang sudah kita ketahui, saat pertama kali memainkan Pokemon GO, kita mendapatkan “tawaran” untuk memilih satu diantara tiga Pokemon starter yang muncul di sekitar kita, antara lain Bulbasaur, Charmander atau Squirtle sama seperti game-game Pokemon kebanyakan. Ternyata, Niantic sendiri sudah menyiapkan Pikachu sebagai Pokemon starter keempat yang bisa kamu pilih, namun tidak serta merta muncul di dekat pemain seperti ketiga Pokemon starter tersebut!

cara mendapatkan pikachu di pokemon go

Download Pokémon GO APK di Sini, Game Android Terbaik 2016 Sudah Dirilis!

Download Pokémon GO APK di Sini, Game Android Terbaik 2016 Sudah Dirilis! Pokémon GO APK MOD, Pokémon GO APK Download, guide Pokémon GO guide
Baca Juga

Cara mendapatkan Pikachu di Pokemon GO adalah sebagai berikut. Saat Professor Willow menyuruhmu untuk memilih Pokemon yang akan menjadi starter-mu, tiga Pokemon ini akan segera muncul di dekat karakter. Kamu bisa memilih salah satunya sebagai Pokemon starter dengan cara mengekliknya. Namun, ketika kamu menghiraukan keberadaan ketiganya (dengan cara terus berjalan), ketiganya akan menghilang dan akan kembali muncul di depanmu.

Teruslah berjalan berkeliling dan hiraukan ketiga Pokemon tersebut. Setelah menghilang dan muncul sekitar empat kali, yang kamu cari-cari akan segera muncul: Pikachu! Ya, Pikachu akan muncul bersama ketiga Pokemon tadi, dan tentu bisa kamu pilih sebagai salah satu Pokemon starter dalam Pokemon GO. Cara mendapatkannya hampir sama, cukup klik Pikachu dan lemparkan PokeBall-mu ke arahnya. Tidak perlu susah-susah mencari lagi, karena jika sukses Pikachu akan menjadi Pokemon starter-mu, bukan Bulbasaur, Squirtle atau Charmander!

cara mendapatkan pikachu di pokemon go

Hasil yang didapat masing-masing pemain berbeda. Terkadang, kamu perlu berjalan-jalan kurang lebih 40-60 menit untuk menunggu Pikachu muncul sebagai Pokemon starter keempat. Selain itu, kamu juga harus memastikan koneksi smartphone-mu cukup stabil dan GPS sudah mengunci dengan sempurna untuk mendapatkan Pikachu sebagai Pokemon starter di Pokemon GO.

Ini Lima Informasi Penting Pokemon Go yang Mungkin Kamu Belum Tahu!

Main Pokemon Go tapi masih bingung? Mungkin karena kamu belum mengetahui lima informasi penting Pokemon Go ini! Apa saja? Ini jawabannya!
Baca Juga

Sudah mencoba? Berhasil? Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya! Atau jika kamu belum pernah bermain, simak dulu beberapa hal yang harus kamu ketahui sebelum memainkan Pokemon GO.

Sumber: Polygon


SHARE
Previous article5 Hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Bermain Pokemon Go
Next articleRupanya Ini Alasan Pokemon Go Bermasalah di Beberapa Wilayah!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.