Monkey D. Garp Masuk One Piece: Burning Blood! Luffy Bakal Dihajar Habis-Habisan!

One Piece: Burning Blood

Review One Piece: Burning Blood, Fighting yang Standar, Cocok untuk Cuci Mata!

One Piece: Burning Blood sangat menghibur bagi penggemar One Piece. Kalian bisa betarung tanpa perlu waktu panjang mempelajari dan menguasai karakter, dan menikmati kembali pertarungan dalam format yang "bisa dikendalikan."
Baca Juga

Game One Piece terbaru, One Piece: Burning Blood telah dirilis 21 April 2016 kemarin di Jepang hanya untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sedangkan versi Amerika Utaranya menyusul pada 31 Mei untuk PS4, Xbox One, dan PS Vita, dan terakhir versi Eropanya menyusul pada 3 Juni, termasuk juga pengguna PC Windows bisa memainkannya pada bulan Juni lalu. Sebelumnya, kami sudah mengetahui jika untuk versi global dari game garapan Spike Chunsoft ini memberi penawaran terbaik. Beberapa bonus gratisannya  bakal membuat kalian susah nolak game ini, dan juga pada akhir Juni lalu mereka membuka polling karakter yang paling diinginkan untuk ditambahkan ke dalam game ini sebagai konten DLC berbayar.

Saat itu pilihannya adalah Arlong, Caesar Clown, Cavendish, Coby, Diamante, Don Krieg, Kaku, Kuro, Megllan, Monkey D. Garp, Nefeltari Vivi, Rebecca, Rob Lucci, Señor Pink, Tashigi, Trebol, dan Vergo.

One-Piece-Burning-Blood-4

Dan hari ini Bandai Namco mengumumkan hasilnya. Tiga karakter tambahan untuk One Piece: Burning Blood adalah sebagai berikut:

  • Rob Lucci – Mantan anggota terkuat CP9 akan bergabung dalam pertarungan. Dia menggunakan kekuatan Buah Iblis Zoan yang udah terbukti sangat merepotkan Bajak Laut Topi Jerami dalam cerita aslinya. Apakah kini dalam game dia tetap sekuat itu?
  • Caesar Clown – Ilmuwan gila yang meanfaatkan kekuatan Buah Iblis Logia Gas-Gas Fruit! Dia bisa memanipulasi dan menciptakan gas. Namun apa dia gak kerepotan ya saat berada dalam wujud gas dan bertarung melawan musuhnya di sini?
  • Monkey D. Garp – Akhirnya, kakek Luffy yang juga salah satu Marinir terkuat ini ikut bertarung di sini. Kekuatan fisiknya yang mengagumkan bakal kembali dibuktikan untuk melawan para pengguna Buah Iblis!

Belum ada kepastian kapan mereka dirilis. Bandai Namco hanya menyebutkan dalam beberapa bulan ke depan.

Cosplayer Seksi One Piece Ini Buktikan Jika Versi Live Action Memang Perlu Ada!

Live action One Piece mungkin bukan ide yang tepat, namun jika beneran ada pun, pihak produsen gak perlu susah-susah casting, karena sudah banyak pilihan manusia yang mirip dengan para karakter One Piece!
Baca Juga

Bagaimana menurut kalian, apakah ketiga karakter tambahan ini sudah mewakili karakter yang paling ingin kalian mainkan dalam sebuah game One Piece? Kami sendiri berharap ada lebih banyak karakter cewek di sini, dan seperti Nefeltari Vivi atau Tahsigi cocok. Apalagi setelah melihat para cosplay dalam artikel kami sebelumnya, yang terlihat menarik memerankan cewek-cewek tersebut.

Sumber: Bandai Namco

 


SHARE
Previous articleBlack Goku, Future Trunks dan Future Goku Eksis dalam Dragon Ball XenoVerse 2!
Next articleSeven Knights Meluncurkan Update Karakter BlazBlue
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.