Final Fantasy VII Android Dirilis, Bisa Dimainkan di ZenFone dengan CPU Intel!

Final Fantasy VII Android

Akhirnya, nyaris setahun sejak dirilis untuk App Store-nya iOS pada 19 Agustus 2015 lalu, Final Fantasy VII Android dirilis mulai 8 Juli 2016 kemarin dan dijual dengan harga Rp239.000. Jika kalian pengguna Asus ZenFone dengan CPU Intel kecewa karena Pokémon GO ternyata tidak mendukung chipset dari Intel, bisa bernafas lega dan menyambut baik game yang juga tidak perlu harus online untuk memainkannya ini. Final Fantasy VII dipastikan bisa dimainkan di semua Asus ZenFone yang menggunakan CPU Intel!

Download Final Fantasy VII: Android (Rp239.000), iOS (Rp239.000)

Download Pokémon GO APK di Sini, Game Android Terbaik 2016 Sudah Dirilis!

Download Pokémon GO APK di Sini, Game Android Terbaik 2016 Sudah Dirilis! Pokémon GO APK MOD, Pokémon GO APK Download, guide Pokémon GO guide
Baca Juga

Memang bisa dikatakan Final Fantasy VII Android ini terlambat cukup lama, namun kami yakin waktu tunggu kalian tetap tidak akan mengecewakan, karena Square Enix menggunakan basis build terakhir versi iOS-nya yang sudah dipastikan minim bug. Versi mobile ini mendapatkan fitur kendali sentuhan melalui layar sentuh, dan yang sangat berguna, fitur auto-save serta opsi mematikan random encounter (jika kamu pernah memainkan Bravery Default yang sama-sama dikembangkan Square Enix, pasti tidak akan asing dengan fitur ini). Untuk kontrolnya, selain tombol virtual, kalian juga bisa memilih analog stick virtual. Selain itu, untuk kalian yang hanya ingin bernostalgia dan menikmati ceritanya, gak perlu direpotkan dengan sesi grinding yang menjemukan. Ada command ‘Max Stats’ yang otomatis menjadikan karakter langsung kuat, tanpa perlu menghadapi ribuan musuh. Ya, kalian bebas memaksimalkan status karaktermu secara instan tanpa harus melakukan grinding exp!

Final-Fantasy-VII-Mobile-1

Dibandingkan tipikal game kasual, harga Final Fantasy VII Android tergolong tinggi. Tapi tingkat kepuasan dalam melihat kembali setiap momennya, atau menikmati setiap frame gerakan Limit Break karakter, tidak akan bisa digantikan dengan game kasual manapun, termasuk itu dengan memainkan Pokémon GO. Oh ya, meskipun kompatibilitas hardware-nya lebih ramah, dan mayoritas Android terbaru bisa memainkannya, dari pantauan kami beberapa Android yang eksis beberapa tahun lalu tidak bisa memainkannya, termasuk itu Android tablet, atau yang RAM-nya hanya 512MB. Kalian juga membutuhkan jatah storage bebas di internal setidaknya 2GB untuk memainkannya.

Panduan Membeli Kode Voucher Google Play Melalui Indomaret

Panduan Menukar Kode Voucher Google Play Melalui Indomaret, gratis Kode Voucher Google Play gratis, kode voucher Google gratis, beli kode voucher Google
Baca Juga

Mungkin kalian selama ini sudah memainkan game ini melalui emulator, dan seharusnya itu ilegal, maka perilisan resminya di Android ini mempermudah prosesnya. Tinggal beli, unduh, dan mainkan saja gamenya, tanpa perlu ribet memikirkan setting emulator dan download ISO-nya. Apalagi saat ini membeli game melalui Play Store-nya Google pun sudah cukup mudah, tinggal jalan saja ke Indomaret di gang sebelah!

Final-Fantasy-VII-Android-1 Final-Fantasy-VII-Android-2Final-Fantasy-VII-Android-3

Final-Fantasy-VII-Android-4

Final Fantasy VII Remake Bakal Dapatkan Banyak Skenario Tambahan!

Final Fantasy VII Remake Bakal Dapatkan Banyak Skenario Tambahan! Download Final Fantasy VII Remake, guide Final Fantasy VII Remake, video FFVII Remake
Baca Juga

Final Fantasy VII mobile ini merupakan salah satu persiapan Square Enix menyambut hadirnya RPG paling ditunggu dunia, Final Fantasy VII Remake. Game ini esensinya versi port dari PC, sekaligus perbaikan dari versi Final Fantasy VII yang dirilis untuk PlayStation pada tahun 1997 yang lalu. Final Fantasy VII mobile ini akan menampilkan semua fitur yang ada di versi PC-nya. Mulai dunia yang disebut Gaia, yang bisa kamu kelilingi secara bebas, battle, mini-game, dan urutan cerita lengkapnya.

Final Fantasy VII Android – Launch Trailer


SHARE
Previous articleAmbisi yang Terbesar, Kini TGS 2016 Didukung Partner Resmi Idol Group Wa Suta
Next articleGawat, Pokemon GO Dilarang Polisi!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.