Pertama dalam Game Dragon Ball, Avatar Kalian Menjadi Super Saiyan 3

Super Saiyan 3

Black Goku, Future Trunks dan Future Goku Eksis dalam Dragon Ball XenoVerse 2!

Black Goku, Future Trunks dan Futue Goku Eksis dalam Dragon Ball XenoVerse 2! Guide Dragon Ball XenoVerse 2 Guide, cheat Dragon Ball XenoVerse 2 cheat
Baca Juga

Bandai Namco kembalii merilis video trailer baru untuk Dragon Ball XenoVerse 2! Video ini menampilkan proses transformasi karakter buatan / avatar kalian selama permainan. Seperti seri sebelumnya, kalian bebas memilih karakter dari beberapa ras yang disediakan. Diantaranya yang ditampilkan dalam video di bawah adalah Saiyan, Majin, dan Frieza. Kami juga sudah menuliskan dalam artikel sebelumnya, jika karakter buatan kalian dengan ras Saiyan bisa melakukan transoformasi hingga level Super Saiyan 3! Itu menjadi salah satu harapan penggemarnya sejak seri pertamanya. Kemudian untuk ras Majin juga bisa berubah menjadi wujud Kid Buu, sedangkan jika kalian memilih memainkan ras Friez, dia bisa diperkuat hingga ke tingkat Golden!

Dragon Ball Xenoverse 2 – PS4/PC/XB1 – Super Saiyan 3 Transformation Showcase (Japan Expo gameplay)

Seperti terlihat pada video, wujud barunya bukan sekadar transformasi saja, namun karakter kalian makin cepat gerakannya, dan tenaganya pun meningkat.

Dragon-Ball-XenoVerse-2-6

Setelah minggu lalu Bandai Namco merilis video trailer baru untuk Dragon Ball XenoVerse 2 yang menunjukkan beberapa hal menarik baru yang bakal kalian temui dalam game, seperti apa yang bisa kalian lakukan selama berada dalam kota utama, dengan terbang, atau mengendarai hoverboard, dan bahkan berdiri di atas balok kayu yang dalam cerita aslinya digunakan oleh Tao Pai Pai, salah satu musuh pertama yang dihadapi Goku kecil. Kami juga sudah membeberkan apa saja bonus ketika kalian memesan awal game ini melalui paket pre-order Deluxe Edition, dan Collector’s Editon untuk Dragon Ball XenoVerse 2. Lihat kembali video di bawah yang memperlihatkan detail bonus tersebut, dan sekilas apa yang bisa kalian lakukan selama memainkan mode role-playing gamenya di Conton City, kota utama dalam game ini.

Dragon-Ball-XenoVerse-2-12

Bandai Namco juga telah memastikan bakal ada open beta untuk game ini di Jepang dalam waktu dekat ini. Tujuannya untuk menguji kesiapan fitur online-nya, dan memberi masukan bagi pengembang sebelum gamenya dirilis 4 bulan lagi. Kalian bisa melihat kembali seperti apa gameplay-nya melalui video yang direkam berdasarkan demo yang diberikan Bandai Namco selama event E3 Juni kemarin. Di sana, ada karakter kustom, GT Goku, Super Jananba, Super Saiyan Gogeta, Future Trunks, Turles, Goku, dan Lord Slug yang playable. Berikut sekilas video yang diambil berdasarkan versi demonya:

Dragon Ball XenoVerse 2 bakal dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada 25 Oktoberr 2016 mendatang, serta 28 Oktober untuk PC melalui Steam. Itu versi global ya, bukan versi Jepangnya.


SHARE
Previous articleRupanya Ini Alasan Pokemon Go Bermasalah di Beberapa Wilayah!
Next articleWah, Rupanya Tokoh Attack on Titan Ini Belum Mati!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.