Untuk Gamer Indonesia, Beli The King of Fighters XIV dapat Bonus Mai Shiranui!

The King of Fighters XIV

Lebih Dekat dengan 3 Team Favorit The King of Fighters 14

Lebih Dekat dengan 3 Team Favorit The King of Fighters 14 guide, download The King of Fighters 14 movelist, cheat The King of Fighters 14
Baca Juga

Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited Singapore Branch (SIES) kemarin mengkonfirmasikan jika game fighting eksklusif PlayStation 4, The King of Fighters XIV yang akan dirilis 23 Agustus 2016 mendatang, bisa mulai dipesan oleh kalian gamer di wilayah Indonesia mulai 11 Juli 2016 besok. Game ini ditawarkan dengan harga Rp799.000 oleh SEIS, dan pemesan awal versi fisiknya, bakal mendapatkan beberapa item seperti di bawah ini. Beberapa item tersebut sebenarnya juga mennadi bonus paket Burn to Fight di wilayah Amerika utara, yang dijual sekitar Rp1 jutaan, dan mendapatkan tambahan juga soundtrack 3 CD dengan total 60 track dan hiasan kover Mai Shiranui, serta Collextor’s Box.

The King of Fighters XIV

STEELBOOK: Cocok untuk menyimpan game kalian sehingga aman dari cacat fisik.

The-King-of-Fighters-XIV-8

KOF XIV ART BOOK: Buku setebal 144 halaman yang biasanya diburu para kolektor ini juga didapatkan gratis untuk kalian yang memesan awal. 

The-King-of-Fighters-XIV-3

DLC Costume CLASSIC KYO: Gak suka dengan kostum Kyo yang baru? Kalian bisa memainkannya menggunakan kostum lawasnya, yang dikenakannya selama Orochi Saga (KOF ’95~KOF ’97). DLC ini juga akan dijual nantinya untuk kalian yang tidak memesan awal. Sebelumnya diungkapkan untuk versi Amerika jika kostum ini hanya digratiskan selama seminggu saja. Namun press release yang kami terima tidak menyebutkan hal tersebut.

The-King-of-Fighters-XIV-4

KOF XIV THEME MAI SHIRANUI: Biar makin semangat memainkannya, pemesan awal juga mendapatkan theme PS4 berhiaskan pose seksi Mai Shiranui, yang digambar oleh FALCOON. Theme ini nantinya juga ditawarkan berbayar untuk kalian yang tidak memesan awal game ini.

Lima tahun sejak The King of Fighters terakhir dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360, akhirnya SNK Playmore tidak ingin penggemar salah satu game fighting legendaris tersebut menunggu terlalu lama, mereka mengkonfirmasikan sekuelnya selama event TGS 2015 lalu. The King of Fighters 14 eksklusif untuk PlayStation 4, menghadirkan visual 3D berkualitas tinggi, sembari tetap mempertahankan konsep gameplay tetap pada akarnya, dan roster karakternya cukup lengkap dengan 16 tim (per tim 3 karakter).

The-King-of-Fighters-XIV-29

Akhir April lalu, bersama Sony, SNK Playmore juga memastikan kapan game ini bakal dirilis, yaitu 23 Agustus 2016 mendatang di Amerika Serikat (diterbitkan oleh Atlus, versi Jepang 25 Agustus, diterbitkan oleh SNK, dan versi Eropa 26 Agustus oleh peberbit Deep Silver), sekaligus memberikan video trailer barunya. Banyak hal yang disampaikan di sana menyinggung mode-mode permainannya. Yang pasti, pertarungan klasik 3-VS-3 Team Battles kembali, bersama dengan mode 6-player Online VS “Party Battle”. Selain itu, penggemar game fighting setidaknya bisa merharap lebih dengan seri baru ini, mengingat pengembangannya ada di tangan yang tepat.

The-King-of-Fighters-XIV-12

Yasuyuki Oda (desainer battle Street Fighter 4, desainer game Super Street Fighter 4, dan juga sutradara Street Fighter 4: Arcade Edition) yang menangani game ini. Sebelum bergabung dengan Dimps untuk mengerjakan Street Fighter 4, Oda sebenarnya karyawan SNK dari tahun 1993-2000. Apakah ini berarti The King of Fighters 14 bakal mendapatkan juga pengaruh mekanis Street Fighters 4?

THE KING OF FIGHTERS XIV E3 2016 Trailer

Sumber: PlayStation Asia


SHARE
Previous articleWah, Rupanya Tokoh Attack on Titan Ini Belum Mati!
Next articleIni Dia Tim Karate, Tae Kwon Do dan Kriminal Kelas Kakap dalam The King of Fighters 14
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.