Membanggakan! Cinta Laura Bintangi Film Top Hollywood The Ninth Passenger

the ninth passengerKabar menggembirakan kembali datang dari insan perfilman Tanah Air. Setelah sebelumnya aktor-aktor kenamaan Indonesia seperti Joe Taslim dan trio The Raid, yakni Iko Uwais, Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rafman mampu menancapkan tajinya dalam industri film Hollywood, kali ini nama Cinta Laura menjadi perbincangan hangat netizen karena beredar kabar jika ia akan membintangi salah satu film produksi Hollywood berjudul The Ninth Passenger. Kabar ini pun dipertegas lewat ibunda Cinta Laura, Herdiana. “Kalau itu sudah super resmi, karena yang umumin Amerikanya sendiri,” ujar Herdiana.

Dalam film The Ninth Passenger, Cinta Laura akan berperan sebagai Nicole yang merupakan salah satu dari perkumpulan mahasiswa yang ingin mengadakan perjalanan laut. Film bergenre horor tersebut akan disutradarai oleh Ian Praff dan dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Hollywood seperti Jesse Metcalfe (berperan sebagai Brady) atau Sabina Gadecki (berperan sebagai Tina).

Film The Ninth Passenger mengisahkan sekelompok mahasiswa yang melakukan perjalanan laut secara mendadak. Masalah mulai terjadi ketika perjalanan tersebut tidak sesuai dengan apa yang direncanakan sebelumnya. Puncaknya ketika kapal yang mereka tumpangi malah mengarah ke sebuah pulau seram nan kelam. Belum lagi ada sebuah misteri yang menghantui sekelompok mahasiswa tersebut mengenai keberadaan penumpang nomor sembilan yang memburu setiap orang yang ada di kapal.

Tentunya kepastian aktris yang bernama lengkap Cinta Laura Kiehl tersebut bermain dalam sebuah film produksi Hollywood membayar lunas seputar pertanyaan kepantasan dirinya untuk beradu akting dengan artis-artis luar negeri. “Perasaan Cinta lega luar biasa karena sudah menepati janji kepada fans-fans dan Indonesia. Karena dia kan janji ingin mengharumkan nama Indonesia dan ingin bikin fans-fans bangga. Dia betul-betul lega sudah menepati janji untuk fans dan Indonesia,” ujar ibunda Cinta, Herdina Kiehl.

cinta lauraCinta memang memiliki mimpi untuk menjadi artis Hollywood. Pasca menyelesaikan kuliahnya di Colombia University, Cinta memilih untuk menetap di negeri Paman Sam demi mengambil kelas akting di sana. Cinta Laura berkali-kali mengikuti casting beberapa film produksi asing. Puncaknya ketika ia berhasil menjadi pemain dalam film After the Dark atau The Philoshoper. Dalan film tersebut Cinta berperan sebagai Utami, murid sekolah asal Indonesia yang terjebak dalam bungker bersama pelajar lainnya. Film yang tayang pada tahun 2013 itu disutradarai oleh John Huddles.

Sebelumnya, Cinta Laura juga sempat diisukan bermain dalam beberapa film top Hollywood seperti Fantastic Beast and Where to Find Them, Pitch Perfect 3, Monster Truck dan Scooby-Doo. Naman sayang, kabar itu hanya sebatas isu meskipun nama Cinta Laura sempat terpampang di situs film IMDb sebagai aktris yang berperan dalam beberapa film tersebut.

Patut disimak bagaimana penampilan Cinta Laura dalam film The Ninth Passenger nanti. Rencananya proses syuting akan dimulai pada 14 Juli mendatang di beberapa lokasi seperti Kanada dan Los Angeles.


SHARE
Previous articleIni Cara Mudah Download dan Install Pokemon GO di iOS!
Next articleJiplak Garudayana, Akhirnya Game Perang Rakyat Ditarik dari Google Play Store
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca