5 Manfaat Saat Bermain Pokemon GO yang Tidak Kamu Sadari

manfaat saat bermain pokemon go

Akhirnya, seperti yang sudah kami tuliskan sebelumnya, Nintendo memenuhi janjinya untuk resmi merilis Pokémon GO awal Juli 2016 ini. Terhitung sejak 6 Juli lalu, Pokémon GO resmi dirilis, khususnya di wilayah Amerika Utara, dimana versi closed beta-nya dijalankan akhir Mei 2016 lalu. Mengejutkan memang, karena wilayah tersebut belakangan menjalankan sesi beta, namun justru miPhone App Store di Australia dan New Zealand. Kalian di Indonesia, belum bisa mengunduhnya melalui App Store atau Play Store. Namun khusus pengguna Android, kalian sudah bisa mengunduh Pokémon GO APK-nya melalui tautan dari kami berikut ini.

Download Pokémon GO APK di Sini, Game Android Terbaik 2016 Sudah Dirilis!

Yup, ini resmi.... Pokémon GO sudah dirilis untuk iPhone dan Android! Game terbaik yang pas untuk temani kalian sepanjang perjalanan arus balik lebaran!
Baca Juga

Bagi kamu yang telah mengunduhnya, pasti sudah merasakan bagaiamana keseruan dalam menangkap berbagai jenis pokemon di dunia nyata. Nah selain mendapatkan pengalaman baru dalam bermain game, secara tidak sadar kamu pun mendapatkan beragam manfaat saat bermain Pokemon GO loh. Penasaran manfaat apa saja? berikut Duniaku telah merangkumnya.


1

Main Game Sekaligus Berolahraga


manfaat bermain pokemon go

Sebagai Trainer kamu dituntut untuk mengumpulkan berbagai jenis Pokemon yang ada di dunia nyata. Karena alasan tersebut, mau tak mau kamu harus berpergian ke macam-macam tempat demi menemukan pokemon yang diinginkan. Tentu aja bagi kamu yang jarang berolahraga, bermain Pokemon GO menjadi waktu yang tepat untuk menggerakan seluruh anggota tubuhmu. Apalagi saat mencari Pokemon, dibarengi dengan joging santai. Pokemon legendaris bisa kamu dapat, tubuh kamu pun akan terlihat sehat.


2

Berinteraksi Langsung dengan Pemain Lainnya


berinteraksi pokemon go

Nah, ini juga menjadi manfaat saat bermain Pokemon GO. Ketika game-game lain hanya menyuguhkan interaksi online antar pemainnya, di Pokemon GO kamu harus berinteraksi secara langsung dengan trainer-trainer lainnya di dunia nyata. Supaya makin seru, kamu pun bisa hunting atau berburu pokemon bersama teman-teman mu. Kamu juga bisa gabung komunitas dan grup Pokemon untuk menambah relasi ketika berburu Pokemon bareng nanti. Salah satu grup Pokemon GO yang cukup aktif membahas game buatan Nitendon ini adalah Pokemon GO Indonesia. Sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin mengetahui beragam info tentang Pokemon GO.


3

Mengenal Tempat-Tempat Penting di Daerahmu


lokasi pokemon go

Karena dituntut untuk mencari Pokemon di berbagai tempat, akhirnya kamu pun hafal tempat-tempat yang sebelumnya enggak kamu ketahui, mulai dari museum, rumah dinas pemerintahan, landmark kota dan beragam tempat unik lainnya.


4

Kamu akan Rajin Beribadah


mesjid pokemon go

Entah kenapa dari semua tempat, masjid dan mushola lah yang paling banyak terdeteksi oleh Pokemon GO. Oleh karena itu, tentuya kamu pun akan lebih rajin pergi ke masjid atau mushola demi mencari bergam item Pokemon. Eh, jangan lupa sekalian ibadah juga ya!


5

Bisa Pura-Pura Mampir ke Rumah Mantan


rumah mantan

Eh, bener loh ini juga termasuk manfaat saat bermain Pokemon GO. Karena letak Pokemon yang cukup random, kamu bisa memanfaatkan momen ini untuk pura-pura mampir ke rumah mantan kamu. Kalau si mantan nanya “Ngapain ke sini?” bilang aja “Eh aku ke sini mau nangkep Pokemon legendaris.” Hehehe…!

Nah, setelah tahu bermain Pokemon GO ternyata memiliki banyak manfaatnya, jadi tunggu apa lagi buat mengunduh game yang digandang-gadang menjadi yang terbaik tahun ini!