Seperti Ini Serunya Pertarungan Sabo Melawan Lucci dalam One Piece: Film Gold

One Piece: Film Gold

Makin Ga Sabar Nonton, Toei Rilis Video Baru untuk One Piece: Film Gold!

Lihat beberapa cuplikan adegan baru dari One Piece: Film Gold di dalam... plus, kami juga beberkan siapa saja seiyuu lainnya yang mendukung film ini!
Baca Juga

Kurang beberapa minggu saja sebelum One Piece: Film Gold ditayangkan di Jepang, kemarin channel YouTube resmi Toei mengunggah satu video baru, iklan sepanjang 30 detik untuk One Piece Film: Gold. Meskipun singkat, namun ada beberapa adegan baru yang akan muncul juga selama filmnya nanti. Video teaser baru sepanjang 30 detik ini memperlihatkan adegan baru yang melibatkan Sabo yang berhadapan dengan Lucci, selain juga adegan pertarungan Luffy melawan Tesoro, bersama Zoro dan Sanji yang bertarung dengan lawan mereka masing-masing.

One Piece Film: Gold menjadi film One Piece ke-13th, dan rencananya bakal dirilis 23 Juli nanti di Jepang. Film ini menjadi salah satu film anime yang paling dinantikan tahun ini, karena juga diproduseri langsung oleh sang kreator Eiichiro Oda. Banyak yang menyebutkan jika One Piece Film: Gold akan menjadi film One Piece yang paling menyejutkan yang pernah dibuat. One Piece Film: Gold nanti akan ditayangkan di Jepang melalui 743 bioskop, melebihi rekor yang dicapai Dragon Ball Z: Resurrection F, yang ditayangkan melalui 653 bioskop di Jepang saja pada tahun 2015 lalu.

One Piece: Film Gold

Website resmi movie One Piece Film: Gold sebelumnya menampilkan desain karakter-karakter yang akan muncul dalam movie tersebut. Eiichiro Oda selaku kreator manga One Piece mendesain sendiri kostum Luffy dkk ekslusif untuk movie One Piece Gold. Oda juga berperan sebagai executive producer dan di-credit-kan sebagai pencipta original. Selain dalam One Piece Film Gold, sebelumnya Eiichiro Oda juga pernah menjabat sebagai executive producer dalam movie One Piece Z.

One-Piece-Film-Gold-1

Wow, Naruto Dikabarkan akan Terlibat dalam One Piece Film: Gold!

One Piece dan Naruto merupakan dua fenomena tersendiri dari Jepang! Menyatukan keduanya jelas mempermudah mencapai blockbuster! Kapan OP Gold tayang Indonesia? Simak infonya di dalam!
Baca Juga

One Piece Film: Gold akan disutradarai oleh Hiroaki Miyamoto (One Piece episode 352-679, asisten sutradara One Piece: Baron Omatsuri dan the Secret Island) sementara script akan ditangani oleh Tsutomu Kuroiwa (live-action Black Butler, live-action Liar Game: The Final Stage, live-action The Perfect Insider). Aktris veteran dan musisi Mayumi Kojima bertugas menyanyikan theme song Gold & Jive ~ Silver Ocean dan GLIM SPANKY dengan theme song lainnya, 「怒りをくれよ」(ikari wo kureyo). Soundtrack film ini direncanakan rilis 27 Juli mendatang di Jepang, kemudian versi anime spesial yang berhubungan dengan film ini, One Piece: Heart of Gold sudah dijadwalkan tayang 16 Juli nanti melalui Fuji TV.

One-Piece-Film-Gold-4

Film ini juga menjadi yang pertama dimana karakter seperti Koala, Donquixote Doflamingo, Spandam, dan Rob Lucci muncul terlibat sebagai came. Sekaligus juga yang kedua untuk Sabo dan Akainu, karena keduanya muncul selama Film: Z.

\Movie One Piece selalu dirilis setiap tahunnya di Jepang mulai tahun 2000 hingga 2009. Semenjak itu, selain One Piece Z (yang rilis pada Desember 2012) dan film 30 menit One Piece 3D: Mugiwara Chase pada tahun 2011, Fuji TV telah menayangkan berbagai episode spesial seperti One Piece Episode of Luffy: Hand Island of Boken, One Piece Episode of Nami: Kokaishi no Namida to Nakama no Kizuna, One Piece Episode of Merry: Mo Hitori no Nakama Monogatari, One Piece “3D2Y” Ace no Shi wo Koete! Luffy Nakama no Chikai, dan One Piece Episode of Sabo. Episode spesial One Piece ~Adventure of Nevlandia~ tayang pada bulan Desember 2015 kemarin.

One-Piece-Film-Gold-6

One Piece Live Action Disiapkan, Ini Dia Luffy dkk dalam Wujud Manusia Asli!

Akhirnya kita segera mendapatkan film live action One Piece pertama! Penasaran bukan, siapa saja yang memerankan para kru Topi Jerami? Apakah kostum Nami dan Robin bakalan makin sexy di sini?
Baca Juga

One Piece Film: Gold juga akan ditayangkan di Indonesia oleh CVG Blitz. Pihak CVG Blitz sudah memastikan bakal menayangkannya di Indonesia. Selain Indonesia, yang sayangnya belum dipastikan kapan penayangannya, di negara lainnya seperti Malaysia pada 8 September, Hong Kong dan Taiwan pada tanggal 19 Agustus, Italia pada 27 Oktober, Singapura pada 25 Agustus, Abu Dhabi beruntung mendapatkan kesempatan World Premiere 15 Juli besok, kemudian Jerman dan Austria mendapatkannya pada 26 Juli nanti, semuanya dengan bahasa Jepang, dan subtitle bahasa masing-masing wilayah.

One Piece Film: Gold

One Piece Film: Gold sendiri mengetengahkan latar sebuah kapal mewah berlapis emas, Gran Tesoro. Di dalam kapal ini, mulai dari bajak laut paling terkenal, marinir dengan pangkat tertinggi, sampai figur terkaya dunia, berkumpul untuk menikmati hiburan berupa kasino. Karena banyaknya figur penting yang berhubungan dengan Gran Tesor, bahkan disebutkan Pemerintah Dunia pun tidak sanggup menjangkaunya, atau sengaja tidak mau mengganggunya, dan menganggapnya sebagai “negara yang merdeka.” Pemilik kapal ini, Gildo Tesoro, juga dianggap tidak tersentuh, dan kerena kekayaannya yang dikategorikan ekstrim (dia bisa mengubah apa pun menjadi emas!), dia bahkan mampu membuat siapa saja beralih pihak dan bertarung untuknya hanya dengan uang. Karena itulah Gildo yang haus akan kekuasaan memiliki agendanya sendiri mengacaukan dunia, dan sepertinya hanya Luffy dan para kru Bajak Laut Topi Jerami saja yang bisa menghentikannya.


SHARE
Previous articleAkhirnya, Ini Bukti Nyata Jika Anime Naruto Shippuden Bakal Segera TAMAT!
Next articleSambil Menunggu Resident Evil 7, Mainkan Dulu Resident Evil Terbaik Ini!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.