Manga One Piece Terbaru Ikut Mendukung Penayangan One Piece: Film Gold

Manga One Piece

Seperti Ini Serunya Pertarungan Sabo Melawan Lucci dalam One Piece: Film Gold

Minggu depan One Piece: Film Gold ditayangkan... lihat dulu seperti apa serunya pertarungan anime yang paling ditunggu para OPLovers ini!
Baca Juga

Menjelang penayangan One Piece: Film Gold, berbagai kampanye promosi dilakukan untuk menggugah antusias penggemar One Piece menantikan film One Piece terbesar ini. Seperti kesempatan premiere di berbagai negara dan juga kerjasaman dengan produk makanan, tawaran bonus untuk yang menontonnya pertama kali, soundtrack-nya yang dirilis seminggu setelah penayangan film ini, ada anime spesial One Piece: Heart of Gold yang tayang pada 16 Juli besok, dimasukkannya Tesoro sang musuh utama ke dalam game One Piece: Burning Blood, dan kini masih ada lagi bagian promosi lainnya.

Menurut Weekly Shonen Jump terbaru yang terbit kemarin, dua chapter manga One Piece (One Piece 832 dan 833) bakal diterbitkan dengan sampul berwarna / colorspreads untuk menyambut penayangan One Piece: Film Gold. Manga One Piece terbaru masih libur pada 11 Juli ini, dan One Piece 832 nanti akan diterbitkan di oleh Weekly Shonen Jump di Jepang dan Amerika Serikat, Inggris Raya, Kanada, Irlandia, Afrika Selatan, Australia, Selandia Baru, Filipina, India dan Singapura pada 18 Juli 2016 mendatang, dan One Piece 833 menyusul pada 24 Juli.

One-Piece-Film-Gold-4

Gawat! Musuh Utama One Piece Film: Gold Ternyata Punya Buah Iblis Terkuat!

Tampaknya ini musuh terkuat Luffy dan timnya! Kekuatan Tezzoro dan bajak laut emasnya sugguh luar biasa. Luffy sudah diperlihatkan kerepotan, dan bahkan Zoro pun tidak sanggup memotong kapal musuh.
Baca Juga

Kurang seminggu sebelum One Piece: Film Gold ditayangkan di Jepang, kemarin channel YouTube resmi Toei mengunggah satu video baru, iklan sepanjang 30 detik untuk One Piece Film: Gold. Meskipun singkat, namun ada beberapa adegan baru yang akan muncul juga selama filmnya nanti. Video teaser baru sepanjang 30 detik ini memperlihatkan adegan baru yang melibatkan Sabo yang berhadapan dengan Lucci, selain juga adegan pertarungan Luffy melawan Tesoro, bersama Zoro dan Sanji yang bertarung dengan lawan mereka masing-masing. Bisa kalian lihat kembali videonya di bawah:

One Piece Film: Gold menjadi film One Piece ke-13th, dan rencananya bakal dirilis 23 Juli nanti di Jepang. Film ini menjadi salah satu film anime yang paling dinantikan tahun ini, karena juga diproduseri langsung oleh sang kreator Eiichiro Oda. Banyak yang menyebutkan jika One Piece Film: Gold akan menjadi film One Piece yang paling menyejutkan yang pernah dibuat. One Piece Film: Gold nanti akan ditayangkan di Jepang melalui 743 bioskop, melebihi rekor yang dicapai Dragon Ball Z: Resurrection F, yang ditayangkan melalui 653 bioskop di Jepang saja pada tahun 2015 lalu.

One-Piece-Film-Gold-5One-Piece-Film-Gold-4

One Piece Film: Gold sendiri mengetengahkan latar sebuah kapal mewah berlapis emas, Gran Tesoro. Di dalam kapal ini, mulai dari bajak laut paling terkenal, marinir dengan pangkat tertinggi, sampai figur terkaya dunia, berkumpul untuk menikmati hiburan berupa kasino. Karena banyaknya figur penting yang berhubungan dengan Gran Tesor, bahkan disebutkan Pemerintah Dunia pun tidak sanggup menjangkaunya, atau sengaja tidak mau mengganggunya, dan menganggapnya sebagai “negara yang merdeka.” Pemilik kapal ini, Gildo Tesoro, juga dianggap tidak tersentuh, dan kerena kekayaannya yang dikategorikan ekstrim (dia bisa mengubah apa pun menjadi emas!), dia bahkan mampu membuat siapa saja beralih pihak dan bertarung untuknya hanya dengan uang. Karena itulah Gildo yang haus akan kekuasaan memiliki agendanya sendiri mengacaukan dunia, dan sepertinya hanya Luffy dan para kru Bajak Laut Topi Jerami saja yang bisa menghentikannya.


SHARE
Previous articleMusuh Film Suicide Squad Akhirnya Terungkap!
Next articleTrailer Bangkit – Film Bencana dari Indonesia!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.