Manga One Piece Terbaru Ikut Mendukung Penayangan One Piece: Film Gold

Manga One Piece libur minggu ini, namun dua minggu ke depan ada bonus khusus yang berkaitan dengan film One Piece terbaru.

Manga One Piece Terbaru Ikut Mendukung Penayangan One Piece: Film Gold

Manga One Piece Terbaru Ikut Mendukung Penayangan One Piece: Film Gold

[read_more id="258972"]

Menjelang penayangan One Piece: Film Gold, berbagai kampanye promosi dilakukan untuk menggugah antusias penggemar One Piece menantikan film One Piece terbesar ini. Seperti kesempatan premiere di berbagai negara dan juga Manga One Piece Terbaru Ikut Mendukung Penayangan One Piece: Film Gold

[read_more id="254964"]

Kurang seminggu sebelum One Piece: Film Gold ditayangkan di Jepang, kemarin channel YouTube resmi Toei mengunggah satu video baru, iklan sepanjang 30 detik untuk One Piece Film: Gold. Meskipun singkat, namun ada beberapa adegan baru yang akan muncul juga selama filmnya nanti. Video teaser baru sepanjang 30 detik ini memperlihatkan adegan baru yang melibatkan Sabo yang berhadapan dengan Lucci, selain juga adegan pertarungan Luffy melawan Tesoro, bersama Zoro dan Sanji yang bertarung dengan lawan mereka masing-masing. Bisa kalian lihat kembali videonya di bawah:

One Piece Film: Gold menjadi film One Piece ke-13th, dan rencananya bakal dirilis 23 Juli nanti di Jepang. Film ini menjadi salah satu film anime yang paling dinantikan tahun ini, karena juga diproduseri langsung oleh sang kreator Eiichiro Oda. Banyak yang menyebutkan jika One Piece Film: Gold akan menjadi film One Piece yang paling menyejutkan yang pernah dibuat. One Piece Film: Gold nanti akan ditayangkan di Jepang melalui 743 bioskop, melebihi rekor yang dicapai Dragon Ball Z: Resurrection F, yang ditayangkan melalui 653 bioskop di Jepang saja pada tahun 2015 lalu.

Manga One Piece Terbaru Ikut Mendukung Penayangan One Piece: Film GoldManga One Piece Terbaru Ikut Mendukung Penayangan One Piece: Film Gold

One Piece Film: Gold sendiri mengetengahkan latar sebuah kapal mewah berlapis emas, Gran Tesoro. Di dalam kapal ini, mulai dari bajak laut paling terkenal, marinir dengan pangkat tertinggi, sampai figur terkaya dunia, berkumpul untuk menikmati hiburan berupa kasino. Karena banyaknya figur penting yang berhubungan dengan Gran Tesor, bahkan disebutkan Pemerintah Dunia pun tidak sanggup menjangkaunya, atau sengaja tidak mau mengganggunya, dan menganggapnya sebagai “negara yang merdeka.” Pemilik kapal ini, Gildo Tesoro, juga dianggap tidak tersentuh, dan kerena kekayaannya yang dikategorikan ekstrim (dia bisa mengubah apa pun menjadi emas!), dia bahkan mampu membuat siapa saja beralih pihak dan bertarung untuknya hanya dengan uang. Karena itulah Gildo yang haus akan kekuasaan memiliki agendanya sendiri mengacaukan dunia, dan sepertinya hanya Luffy dan para kru Bajak Laut Topi Jerami saja yang bisa menghentikannya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU