Bocoran Update Terbaru Pokemon GO, Bakal Hadirkan Fitur Tukar Menukar Pokemon!

Selain fitur trade, update terbaru nanti bakal menghadirkan banyak fitur-fitur lain. Apa saja? Simak bocorannya!

Bocoran Update Terbaru Pokemon GO, Bakal Hadirkan Fitur Tukar Menukar Pokemon!

Bocoran Update Terbaru Pokemon GO, Bakal Hadirkan Fitur Tukar Menukar Pokemon!

Niantic kabarnya tengah menyiapkan update terbaru Pokemon GO. Salah satunya adalah dengan menambahkan fitur trade alias tukar menukar Pokemon dengan pemain lain!

Saat pertama kali merilis Pokemon GO, mungkin kamu menyadari ada satu fitur yang hilang di game ini. Yap, kemampuan untuk melakukan trade alias tukar menukar Pokemon dengan pemain lain tidak diimplementasikan dalam versi awal Bocoran Update Terbaru Pokemon GO, Bakal Hadirkan Fitur Tukar Menukar Pokemon!

Rencana fitur lain yang akan diberikan dalam update selanjutnya adalah kustomisasi tampilan Pokemon saat mode AR diaktifkan, sehingga bisa terlihat lebih membaur dengan lingkungan sekitar. Menarik sekali bukan? Untuk detailnya tentu kita harus menunggu sampai update terbaru Pokemon GO ini meluncur. Kabarnya sih, Niantic akan menggulirkan update terbaru Pokemon GO setiap dua minggu sekali. Jadi semoga saja minggu depan sudah ada titik terang mengenai berbagai update ini.

[read_more id="258920"]

Sembari menunggu update terbaru Pokemon GO hadir, kamu juga bisa berburu Pokemon, berbagi cerita dan mendapatkan kenalan baru dari sesama pemain dengan bergabung di grup Facebook Pokemon GO Indonesia. Ayo segera bergabung bersama ribuan Pokemon Trainer lainnya dari seluruh Indonesia!

Sumber: Business Insider

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU