Niat Berburu Pokemon di Pokemon GO, Remaja Ini Justru Temukan Mayat Manusia

berburu pokemon di pokemon go
Niatnya mau berburu Pokemon jenis air di Pokemon GO, namun remaja wanita justru secara tidak sengaja menemukan mayat manusia di sungai.

Pokemon GO (download Pokemon GO/untuk Android Intel/untuk iOS) memang mengajak kita untuk jalan-jalan dan menelusuri tempat-tempat yang sebelumnya tidak pernah dijelajahi untuk menangkap Pokemon jenis baru. Namun apa yang dialami gadis usia 19 tahun ini jauh dari perkiraannya. Niatnya mau mencari Pokemon jenis air, eh ternyata dia malah menemukan mayat terapung di sungai dekat rumahnya.

Dilaporkan pertama kali oleh County 10, gadis yang diketahui bernama Shayla Wiggins ini awalnya ingin berburu Pokemon jenis air di sebuah sungai di Riverton, Wyoming saat pagi hari. Namun saat mendekati lokasi sungai untuk mendapatkan Pokemon yang ditampilkan di layar, betapa terkejutnya Wiggins saat melihat bukan Pokemon yang ditemukannya melainkan sesosok mayat manusia yang tengah mengambang di sungai tersebut.

berburu pokemon
Shayla Wiggins

“Sangat mengejutkan,” ungkap Wiggins yang sempat shock tersebut seperti dilansir dari County 10. “Awalnya saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Namun saya akhirnya memanggil 911 dan akhirnya mereka datang dengan sangat cepat,” lanjutnya. Karena saking terkejutnya, Wiggins sampai-sampai tidak sempat menangkap Pokemon yang jadi incarannya tersebut, padahal Pokemon tersebut sudah berada di dekatnya.

Banyak netizen yang berpendapat bahwa berita ini tidak benar dan hanya sekedar hoax belaka. Namun otoritas sheriff di kota tersebut sudah mengkonfirmasikan bahwa berita ini benar. Mayat manusia berjenis kelamin laki-laki tersebut memang ditemukan mengambang di sungai oleh seorang remaja wanita yang tengah berjalan-jalan di tepi sungai. Shawna yang merupakan ibunda dari Wiggins sendiri juga sudah mengkonfirmasikan berita ini, dan menyebutkan bahwa putrinya sangat shock dengan kejadian tersebut.

berburu pokemon di pokemon go
Lokasi tempat Wiggins menemukan mayat pria

Sampai artikel ini ditulis, pihak kepolisian masih mengidentifikasikan siapa mayat yang telah ditemukan oleh Wiggins tersebut. Pun juga dengan apa yang menyebabkan kematiannya hingga ditemukan oleh Wiggins sudah terapung di sungai. Namun menurut identifikasi awal, pria tersebut tewas karena murni kecelakaan dan faktor alam. Mungkin tercebur ke sungai lantas tenggelam dan tewas.

Semoga terceburnya pria tersebut ke sungai bukan juga karena mengejar-ngejar Pokemon berjenis air di Pokemon GO ya. Dan juga semoga kejadian ini tidak membuat Wiggins trauma untuk memainkan Pokemon GO lagi.

10 Tips Rahasia Pokemon GO yang Mungkin Belum Kamu Tahu!

Mau dapat banyak PokeBall di satu PokeStop? Tips untuk menangkap Pokemon yang selalu berhasil? Ini dia 10 tips rahasianya. Jangan lewatkan tips nomor 10 ya!
Baca Juga

Oiya, kamu juga bisa berburu Pokemon, berbagi cerita dan mendapatkan kenalan baru dari sesama pemain dengan bergabung di grup Facebook Pokemon GOIndonesia. Ayo segera bergabung bersama ribuan Pokemon Trainer lainnya dari seluruh Indonesia!

Sumber: County 10/Kotaku


SHARE
Previous articleSinopsis Film Wonder Woman Telah Dirilis!
Next articleGawat! Popularitas Pokemon GO di Indonesia Terancam Dimanfaatkan Pihak-Pihak Ini
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.