Download APK Pokemon GO untuk Android Prosesor Intel di Sini!

download apk pokemon GO untuk Android prosesor intel

Akhirnya, download APK Pokemon GO untuk Android prosesor Intel sudah tersedia! Langsung download dan juga simak langkah-langkah instalasinya berikut ini!

Meskipun belum dirilis secara resmi di Google Play Store Indonesia, namun saat ini sudah banyak gamer Indonesia yang terkena demam Pokemon GO. Caranya, mereka download Pokemon GO APK dari beberapa situs penyedia aplikasi eksternal. Tapi sayang, versi awal Pokemon GO yang hadir (baik yang lewat APK maupun yang resmi di Google Play Store beberapa negara tertentu) masih belum didukung oleh Android prosesor Intel. Sehingga, pada pengguna Android prosesor Intel (seperti beberapa varian ASUS Zenfone) tidak bisa memainkan game ini.

Nah, setelah kurang lebih satu minggu berlalu, akhirnya hadir update terbaru Pokemon GO untuk Android prosesor Intel! Kamu bisa download APK Pokemon GO untuk Android prosesor Intel melalui tautan berikut ini.

Pokemon GO untuk Android prosesor Intel: Link Download APK

download apk pokemon go untuk Android prosesor intel

Untuk meng-install-nya, kamu tinggal download APK Pokemon GO di atas dan pindahkan ke smartphone-mu (jika kamu men-download-nya melalui PC). Setelah itu, tinggal install seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya. Jika gagal, pastikan kamu memberikan centang di bagian Setting -> Privacy/Security (masing-masing smartphone berbeda) -> Unknown Source.

Penulis sudah mencoba tautan download APK Pokemon GO untuk Android prosesor Intel di atas, dan berhasil di ASUS Zenfone 5. Mungkin di awal-awal kamu akan mendapati pesan tidak ada sinyal GPS dan peta tidak tampil dengan sempurna. Itu wajar, karena memang beberapa varian smartphone membutuhkan waktu yang cukup lama untuk lock GPS. Solusinya, cukup bawa smartphone-mu ke ruangan terbuka (tidak ada penghalang antara smartphone dengan langit) serta tunggu beberapa saat. Pastikan juga koneksi internet cukup kuat dan lancar.

download apk pokemon go untuk Android prosesor intel

Untuk mempercepat lock GPS dan meningkatkan akurasinya, pastikan kamu sudah memilih setting akurasi tinggi di smartphone-mu. Caranya masuk ke menu Setting/Pengaturan Telepon -> Location/Lokasi -> Mode -> High Accuracy/Akurasi Tinggi. Setting ini akan membuat GPS smartphone akan bekerja lebih akurat karena mengkombinasikan semua setting lokasi yang dimiliki smartphone-mu, mulai dari GPS, WiFi hingga BTS operator seluler.

Ini Cara Mudah Download dan Install Pokemon GO di iOS!

Bagi yang punya iOS dan sudah kebelet pengen main Pokemon GO, ikuti langkah-langkah mudah untuk download dan install berikut ini!
Baca Juga

Sudah mencoba cara download APK Pokemon GO untuk Android prosesor Intel di atas? Berhasil? Silahkan bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya. Jangan lupa gabung juga ke komunitas Pokemon GO Indonesia untuk saling berbagi, berkumpul, atau bahkan hunting Pokemon bersama-sama dengan para trainer lainnya!


SHARE
Previous articleGame Pokemon GO Tumbangkan Clash of Clan, Lebih Populer dari WhatsApp dan Twitter!
Next articleJadwal Grand Final CFS 2016 Dikonfirmasikan, Total Hadiah Capai Rp9 Miliar!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.