Rupanya Ini Peran Joe Taslim di Star Trek Beyond!

Joe Taslim - Star Trek Beyond

Penasaran dengan peran Joe Taslim di Star Trek Beyond? Akhirnya pertanyaan siapa tokoh yang aktor berbakat ini perankan terjawab!

Adapun peran Joe Taslim di Star Trek Beyond diungkap langsung oleh aktor ini lewat akun Instagramnya. Setelah lama dirahasiakan, pengungkapan ini jelas merupakan angin segar bagi penonton Indonesia.

star trek beyond - imdb

Menurut sang aktor, tokoh yang ia perankan bernama Monas. Sementara itu screen caps IMDB yang ia pos menampilkan karakternya sebagai Manas. Baik Manas maupun Monas, tokoh ini punya nama yang mirip dengan monumen ikonik di kota Jakarta. Tak mengherankan kalau nantinya terungkap tugu Monas digunakan sebagai inspirasi nama tokoh ini, baik melalui saran Joe Taslim sendiri maupun berdasarkan inisiatif sutradara.

Itu baru nama. Bagaimana dengan penampilan karakternya? Apakah aktor ini akan tampil dalam balutan seragam tempur, seperti yang dikenakan Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars: The Force Awakens? Kalau untuk yang itu, kamu bisa melihat lewat gambar di bawah.

Peran Joe Taslim di Star Trek Beyond

Ya, inilah tokoh Manas. Memang dia mengenakan seragam tempur, tapi ia bukan sekedar ditambahi rambut lucu seperti yang diberikan ke karakter Iko di Star Wars. 

Rupanya Joe Taslim dirias habis-habisan hingga wujudnya menjadi sangat alien. Hal serupa juga dialami oleh aktor handal, Idris Elba, yang memerankan tokoh Krall sang antagonis utama film. Kalau kamu belum membaca kabar mengenai mereka sebelumnya, bisa-bisa kamu tidak mengetahui sama sekali ada Joe Taslim dan Idris Elba di balik sosok Manas dan Krall.

Star Trek Beyond - Idris Elba 

Trailer Bangkit – Film Bencana dari Indonesia!

Bangkit adalah film bencana dalam skala epik dari Indonesia. Seperti apa kira-kira filmnya nanti? Kamu bisa melihatnya lewat trailer resminya!
Baca Juga

Dengan wujud yang diubah hingga nyaris tak dikenali, Star Trek Beyond memberi kesempatan bagi Idris Elba dan Joe Taslim untuk menyajikan karakter yang unik dan baru. Penasaran ingin menyaksikan aksi mereka? Bertanya-tanya apakah Manas akan menjadi halangan besar bagi para protagonis di film ini? Jangan khawatir, pertanyaan-pertanyaan itu bisa kamu temukan jawabannya sebentar lagi. Star Trek Beyond akan dirilis bulan ini. Filmnya bahkan telah tayang dengan sangat awal di Sidney, yakni sejak tanggal 7 kemarin.

Star Trek Beyond ditangani oleh Justin Lin, sutradara yang bertanggung jawab atas kesuksesan Fast & Furious 2009, Fast Five, dan Fast & Furious 6. Dia juga sudah pernah menyutradarai aksi Joe Taslim di Fast & Furious 6.

Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, John Cho, dan Simon Pegg kembali lagi untuk memerankan karakter masing-masing. Pegg, terutama, terlibat dalam penggarapan naskah Star Trek Beyond supaya lebih memukau penonton.

Film ini juga akan menjadi film terakhir Anton Yelchin, pemeran Pavel Chekov sang navigator utama Enterprise. Aktor muda ini belum lama meninggal dunia akibat kecelakaan di rumahnya sendiri. Tak salah lagi, Star Trek Beyond pun pasti akan didedikasikan untuk Yelchin.

Bagaimana tanggapanmu tentang peran Joe Taslim di Star Trek Beyond ini? Senang? Atau sedikit kecewa karena dia harus tampil dengan riasan alien? Silakan sampaikan di komentar!

 


SHARE
Previous articlePokemon GO Indonesia Segera Dirilis! Akhirnya Kalian Bisa Main Secara Legal!
Next articleSatu Lagi Anggota Avengers Terbunuh di Civil War II!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.