Pokemon GO Asia Belum Rilis, Bocah Jepang Ini Sudah Main Game Pokemon Terbaru

Pokemon GO Asia

Tujuh Monster Imut Baru Terungkap dalam Pokémon Sun dan Pokémon Moon

Tujuh Monster Imut Baru Terungkap dalam Pokémon Sun dan Pokémon Moon, download Pokémon Sun guide, download Pokémon Moon guide
Baca Juga

Walaupun gamer Jepang meradang karena Pokemon GO Asia belum dirilis, sehingga belum bisa memainkan Pokémon GO, namun dalam video terbaru Pokémon Sun dan Pokémon Moon yang berjudul “Your Everyday Will Become an Adventure” ini memperlihatkan bagaimana seorang anak Jepang sudah bisa memainkan game Pokémon terbaru untuk Nintendo 3DS ini. Padahal, seharusnya Pokémon Sun dan Pokémon Moon baru dirilis resmi 18 November nanti di Amerika Utara, dan 23 November di Eropa. Menariknya, video dipresentasikan seolah-olah kalian memainkannya secara augmented-reality, menggunakan sudut pandang anak yang memainkan game Pokémon Sun dan Pokémon Moon tersebut. Balas dendam nih ceritanya… ?

Beberapa hal yang kami temui dalam video di atas, seperti mode permainan 4 player Battle Royale, yang akan kami jelaskan dalam artikel selanjutnya. Mode ini menempatkan empat pemin dengan monster mereka dalam setiap sisi ring. Kemudian juga diperlihatkan animasi yang lebih halus dari seri baru ini. Kalian juga bisa menunggangi monster tersebut, sambil berselacar, sesuatu yang baru kali ini kami temui. Semua Pokémon yang sudah terungkap diperlihatkan, dengan tambahan, Eevee dan Khangaskhan selama video. Keseluruhan, kami melihat menyusuri latar tempatnya di sebuah pulau tropis memang termasuk baru di tengah serial game ini.

Pokemon-Sun-Pokemon-Moon-6

Pokemon GO Indonesia Segera Dirilis! Akhirnya Kalian Bisa Main Secara Legal!

Download Pokémon Go Indonesia Segera Dirilis! Akhirnya Kalian Bisa Main Secara Legal!, Download APK Pokémon Go Indonesia APK, Pokémon Go APK Download
Baca Juga

Akhir Februari 2016 lalu, Nintendo mengkonfirmasikan Pokémon Sun dan Pokémon Moon. Sesuai tradisi serial game Pokémon, keduanya sama, dengan pembeda pada beberapa jenis monster yang bisa kalian dapatkan di dalamnya. Game Freak masih bertindak selaku developer, dengan penerbitan diserahkan pada The Pokémon Company. Game yang hadir mewakili perayaan 20 tahun franchise Pokémon ini dikonfirmasikan melalui Nintendo Direct pertengahan Mei lalu, bakal dirilis November mendatang untuk 3DS. Saat itu juga diperlihatkan tiga pokémon awal yang bakal kalian temui nantinya, Rowlet, Litten, dan Popplio. Berlanjut akhir Juni kemarin, ada tujuh pokémon lainnya yang dikonfirmasikan, yaitu Tapu Koko, Charjabug, Vikavolt, Drampa, Bruxish, Cutiefly, dan Togedemaru.

Berlanjut pada 7 Juli kemarin, setelah Pokémon GO dirilis, The Pokemon Company mengungkapkan satu lagi Pokémon baru, yang disebut Salandit. Pokémon tipe Poison dan Fire ini juga masuk jajaran Pokémon baru lho!

Salandit

  • Category: Toxic Lizard Pokemon
  • Type: Poison/Fire
  • Height: 2’00”
  • Weight: 10.6 lbs.
  • Ability: Corrosion

Pokemon-Sun-Pokemon-Moon-1

Tubuh Salandit memancarkan gas beracun sekaligus juga kobaran api, melalui pangkal ekornya (bisa dibayangkan kan, gas yang muncul dari pangkal ekor / pantatnya). Gas beracun tersebut memiliki aroma yang khas, dan siapa pun yang menghirup baunya bakal langsung pusing. Salandit sebenarnya Pokémon yang tidak terlalu kuat, namun dia terkenal licik, dan memanfaatkan gas beracunnya untuk membuat musuhnya mudah diserang.

Pokemon-Sun-Pokemon-Moon-3

Lebih berbahaya Salandit betina, karena bukan hanya buang gas beracun, namun juga mengeluarkan feromon, semacam hormon yang memikat lawan jenis. Hebatnya, bukan hanya spesiesnya saja yang tertarik, namun semua jantan dari spesies lainnya, termasuk manusia. Menghirup feromon, bakal mempengaruhi korbannya, dan mereka bisa dikendalikan oleh Salandit betina.

Salandit juga memiliki Corrosion, Ability baru yang tidak dimiliki Pokémon lainnya, dan dengannya, dia bisa memberikan status Poisoned, tidak peduli sasarannya masuk Pokémon tipe Steel dan Poison.

Salandit Revealed for Pokémon Sun and Pokémon Moon!

Ini Alat Canggih yang Bakal Bantu Kalian Selama Main Pokémon Sun dan Pokémon Moon

Ini Alat Canggih yang Bakal Bantu Kalian Selama Main Pokémon Sun dan Pokémon Moon, download Pokémon Sun review, guide Pokémon Moon review
Baca Juga

Sebelumnya kami juga sudah mengulas mengenai beberapa Pokémon legendaris dalam game ini, serta detail latar permainan, karakter, dan peralatan baru yang bisa kalian manfaatkan selama memainkannya. Selain itu, Nintendo juga mengungkapkan selama event E3 2016 lalu, jika kini ada mode pertarungan baru yang melibatkan empat pemain, disebut sebagai “Battle Royal”. Empat Pokémon baru berwujud Pikipek, Yungoos, Grubbin, dan Mythical Pokémon Magearna juga diungkapkan saat itu. Berikut penjelasan untuk Magearna. Ketika Pokémon lainnya dan mode Battle Royal kami jelaskan pada artikel selanjutnya

Meet New Pokémon and Discover Battle Royals in Pokémon Sun and Pokémon Moon!

Mythical Pokémon

Magearna

  • Category: Artificial Pokémon
  • Height: 3’03”
  • Weight: 177.5 lbs.
  • Type: Steel/Fairy
  • Ability: Soul-Heart

Pokemon-Sun-Pokemon-Moon-4

Magearna merupakan Mythical Pokémon yang diciptakan seorang ilmuwan jenius 500 tahun lalu. Dia memiliki kekuatan untuk merasakan emosi, pikiran dan perasaan Pokémon lainnya. Jika seekor Pokémon terluka, Magearna bisa merasakan rasa sakitnya, dan menderita, dan mencoba sekuatnya menyelamatkan Pokémon tersebut.

Meskipun wujudnya besar, dengan tangan dan kaki, sebenarnya inti tubuhnya adalah benda berbentuk bulatan di dadanya, yang disebut Soul-Heart. Ilmuwan penciptanya membentuk Soul-Heart dari tenaga kehidupan Pokémon lainnua.

Uniknya, Magearna memiliki kemampuan mengubah dirinya menjadi berbentuk seperti PokéBall! Dia melakukannya ketika tertidur, dan juga ketika merasa sedih.

Ability Magearna disebut Soul-Heart, yang sebelumnya tidak dimliki Pokémon lainnya. Efeknya, meningkatkan Sp. Atk Magearna sebanyak 1 setiap kali Pokémon di sekitarnya dalam kondisi faint. Tampaknya perlu strategi khusus ketika kalian ingin memaksimalkan kemampuan Magearna yang satu ini.

Menurut Nintendo, kalian bisa mendapatkan Pokémon ini dengan cara men-scan QR Code di lokasi tertentu, melalui fitur QR Scanner yang diterapkan mulai Pokémon Sun dan Pokémon Moon. Sayangnya, belum diungkapkan dimana lokasi QR Code-nya nantinya!

 


SHARE
Previous articleSatu Lagi Anggota Avengers Terbunuh di Civil War II!
Next articleIni Kemampuan Tiga Monster Baru Pokemon Sun dan Pokemon Moon
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.