Ratu Elizabeth II Buka Lowongan Menjadi Tukang Cuci Piring Kerajaan Inggris. Gajinya? Rp288 Juta!

tukang cuci piring kerajaan inggris

Di era ekonomi Indonesia serba sulit seperti sekarang, mencari pekerjaan bukanlah perkara yang gampang. Meskipun memiliki pendidikan tinggi, belum tentu perusahaan-perusahaan mau menerima kamu. Terlebih dengan persaingan yang semakin ketat, membuat banyak sarjana-sarjana lulusan universitas terkemuka terpaksa harus menganggur. Namun kondisi ini berbanding terbalik dengan apa yang terjadi di Inggris. Baru-baru ini, Ratu Elizabeth II membuka sebuah lowongan pekerjaan menjadi tukang cuci piring kerajaan Inggris. Meskipun hanya sebatas tukang cuci piring, kamu pastinya tercengang dengan gaji yang akan diterima. Ratu Elizabeth II siap memberikan gaji sebesar 16,755 pundsterling per tahun atau setara dengan Rp288 juta!

Kabar lowongan pekerjaan tukang cuci piring kerajaan Inggris ini tercantum di situs resmi The Royal Household. Jika diterima, nantinya pelamar akan tinggal di istana kerajaan Inggris yakni Buckhinham Palace, London. Tak hanya itu saja, berbagai fasilitas menggiurkan lainnya pun akan diterima tukang cuci piring kerjaan Inggris seperti biaya makan yang ditanggung langsung pihak istana, mendapatkan 33 hari cuti tahunan sampai memperoleh uang pensiun.

Meskipun kerjanya hanya cuci piring, nyatanya kesejahteraan yang disediakan cukup menarik. Pekerjaan ini membantu untuk memberikan layanan yang luar biasa di lingkungan yang luar biasa. Itulah yang membuat bekerja untuk Royal Household begitu berbeda,” bunyi keterangan yang tertera dalam situs resmi The Royal Household.

ratu elizabeth

Sebagai tukang cuci piring kerajaan Inggris tentunya banyak syarat yang harus dipenuhi para pelamar. Terlebih mereka akan tinggal bersama anggota kerajaan yang mengharuskan ada pelayanan khusus dan berbeda. Nantinya pelamar yang terpilih bukan hanya melayani pekerjaan di Istana Buckhinham tetapi juga harus mau bekerja di Balmoral Castle dan Windsor Castle, jika sewaktu-waktu diperlukan.

Selain tugas utamanya mencuci berbagai macam peralatan dapur, kandidat juga harus mampu menjaga kondisi dapur tetap bersih. Tukang cuci piring kerajaan Inggris punya peranan penting dalam terpenuhinya makanan bagi ratusan staff di Istana Inggris karena salah satu tugas tukang cuci piring kerajaan Inggris adalah memastikan para koki dan asistennya mendapatkan apa yang mereka butuhkan.

Sedangkan persyaratan lainnya yang dibutuhkan adalah pelamar harus punya semangat kerja dalam tim, tepat waktu, handal, memiliki passion dengan kariernya, sanggup bekerja keras dan bersifat aktif. Namun dalam iklan lowongan tersebut, tidak dicantumkan apakah pelamar harus memiliki pengalaman atau tidak. Tetapi jika diterima, pelamar harus menjalani pelatihan yang diberikan oleh pihak istana kerajaan.

Nah bagi kamu yang sekarang ini sedang menganggur atau ingin mencari pekerjaan yang berbeda, tidak ada salahnya melamar menjadi tukang cuci piring kerajaan Inggris. Terlebih dengan gaji Rp288 juta yang bisa kamu dapat dalam setahun tentunya sangat menggiurkan. Belum lagi juga beberapa fasilitas lainnya yang bisa kamu peroleh.

Tertarik untuk langsung melamar?


SHARE
Previous articleIni Kemampuan Tiga Monster Baru Pokemon Sun dan Pokemon Moon
Next articleCara Main Pokemon GO yang Hemat Baterai!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca