SoulKing, Game Strategy RPG dari Netmarble Kini Tersedia di iOS dan Android

Strategic skill-based RPG SOULKING, memulai misi heroic untuk menghibur pemain dan mempertahankan Moriatare

Netmarble Games Corp., meluncurkan secara global game yang bertajuk SOULKING, strategic RPG yang menawarkan keseruan dalam mempertahankan wilayah Moriatare bersama para hero tangguh. Dilengkapi konten berlimpah dengan stage berjumlah lebih dari 300 stage serta karakter-karakter berkepribadian kuat, SOULKING menjanjikan hiburan menarik untuk para pemain yang sudah bosan dengan gameplay monoton dan mencari sensasi berbeda dari RPG dan strategy game.

SoulKing: Official Trailer

SOULKING, strategic skill-based RPG, mengundang pemain untuk memulai misi dalam mengalahkan kekuatan jahat dan menjaga Moriatare. Pemain dapat memilih Adventure mode atau Story Mode, untuk memuaskan keingintahuan mereka akan kisah unik dari SOULKING. Di Story Mode, pemain dapat menyelami kisah epik SOULKING dan menerima hadiah atas usaha yang mereka lakukan. Adventure Mode sendiri terdiri dari 10 chapter yang akan menantang pemain untuk mengalahkan musuh di situasi pertarungan yang unik. Setelah menyelesaikan setiap chapternya, pemain akan menerima hadiah dan kesempatan melawan boss untuk mendapatkan hadiah yang lebih besar. Di Adventure Mode pemain juga dapat menerima Gold, Gear, Item, dan Hero.

SoulKing-Netmarble-7

SoulKing-Netmarble-3

“Kami sangat senang dapat mengumumkan peluncuran global dari SOULKING,” ujar Seungwon Lee, Chief Marketing Officer, Netmarble Games. “Kami berharap para pemain dapat menikmati kesempatan unik ini untuk mengembangkan dan bertarung bersama hero andalan mereka dalam menyelamatkan Moriatare.”

Detail tambahan fitur in-game, meliputi:

  • Dilengkapi dengan Unique Set Skill: Pemain dapat mengalahkan musuh menggunakan beragam combat skill. Setiap Hero memiliki dua skill yang akan mengeluarkan aksi tertentu sesuai dengan bagaimana pemain memanfaatkan skill tersebut. Pemain juga dapat memilih untuk menggunakan skill secara otomatis, namun tentu saja akan lebih menyenangkan bila pemain mengontrol pertarungan secara langsung.
  • Ciptakan Skillmu Sendiri: Pemain dapat membuat skill mereka sendiri dan bahkan membuat variasi serangan dengan mengubah susunan skill dan cara penggabungan deck.
  • Special Quest untuk SOULKING: Setiap SOULKING memiliki quest eksklusif yang akan membimbing pemain untuk mengeksplorasi cerita yang tak terhingga dan hadiah yang belum pernah dilihat sebelumnya.
  • Persiapan untuk Adventure: Di Adventure Shop, pemain dapat menjual item yang mereka kumpulkan selama perjalanan mereka. Pemain dapat mengakses General Shop, Topaz Shop, Ruby Shop, dan Wanderer Shop.
  • Colossal Battle: Di Colosseum, pemain dapat membuat team mereka sendiri dan melawan pemain lain. Pemain yang menerima rank tinggi dan mendapat title akan menerima keuntungan tambahan selama battle.
  • Soul Piece: Hero juga bisa disummon dengan mengumpulkan Soul Piece. Pemain dapat mengumpulkan Soul Piece di Story Mode dan battle di Adventure Mode.
  • Hall of Heroes: Di sini, pemain SOULKING dapat melihat list Hero yang tersedia untuk direkrut. Pemain membutuhkan Gold, SoulStone, dan Diamond untuk merekrut Hero. Pemain dapat merekrut Hero dengan menambah Gold lima kali sehari. Merekrut via SoulStone hanya dapat dilakukan satu kali per hari.
  • Dungeon: Di Daily Dungeon, pemain dapat menerima item yang berguna untuk evolve karakter. Setiap Daily Dungeon akan terbuka pada hari yang berbeda dan menawarkan item yang juga unik. Material Dungeon menawarkan item yang dibutuhkan untuk promosi. Untuk mengumpulkan material-material ini, pemain diharuskan untuk bermain dan menyelesaikan Material Dungeon.

SoulKing-Netmarble-5 SoulKing-Netmarble-4

Dikembangkan oleh FunnyPaw, anak perusahaan dari Netmarble Games, SOULKING kini tersedia di seluruh dunia dan dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store dengan pilihan pembelian in-game.

Download SoulKing: Android (Gratis), iOS (Gratis)

 

Informasi lebih lengkap mengenai game ini dapat dilihat melalui website resmi SOULKING (http://www.mobirum.com/soulking_en) dan Facebook fanpage di (https://www.facebook.com/soulkingID/).

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens (RAVEN di Korea dan Jepang), serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar SGN, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.netmarble.com.

SoulKing-Netmarble-8 SoulKing-Netmarble-6

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.


SHARE
Previous articleTernyata Gildo Tesoro Lemah! Nami dan Robin Terlihat Menghajarnya di Sini!
Next articleEvilBane Adakan Update Perayaan 100 Hari, Ratusan Ribu Uang Gratis Menanti!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.