SoulKing, Game Strategy RPG dari Netmarble Kini Tersedia di iOS dan Android

SoulKingmenjanjikan hiburan menarik untuk para pemain yang sudah bosan dengan gameplay monoton dan mencari sensasi berbeda dari sebuah RPG strategi...

SoulKing, Game Strategy RPG dari Netmarble Kini Tersedia di iOS dan Android

SoulKing, Game Strategy RPG dari Netmarble Kini Tersedia di iOS dan Android

Strategic skill-based RPG SOULKING, memulai misi heroic untuk menghibur pemain dan mempertahankan Moriatare

SoulKing, Game Strategy RPG dari Netmarble Kini Tersedia di iOS dan Android

SoulKing, Game Strategy RPG dari Netmarble Kini Tersedia di iOS dan Android

“Kami sangat senang dapat mengumumkan peluncuran global dari SOULKING,” ujar Seungwon Lee, Chief Marketing Officer, Netmarble Games. “Kami berharap para pemain dapat menikmati kesempatan unik ini untuk mengembangkan dan bertarung bersama hero andalan mereka dalam menyelamatkan Moriatare.”

Detail tambahan fitur in-game, meliputi:

  • Dilengkapi dengan Unique Set Skill: Pemain dapat mengalahkan musuh menggunakan beragam combat skill. Setiap Hero memiliki dua skill yang akan mengeluarkan aksi tertentu sesuai dengan bagaimana pemain memanfaatkan skill tersebut. Pemain juga dapat memilih untuk menggunakan skill secara otomatis, namun tentu saja akan lebih menyenangkan bila pemain mengontrol pertarungan secara langsung.
  • Ciptakan Skillmu Sendiri: Pemain dapat membuat skill mereka sendiri dan bahkan membuat variasi serangan dengan mengubah susunan skill dan cara penggabungan deck.
  • Special Quest untuk SOULKING: Setiap SOULKING memiliki quest eksklusif yang akan membimbing pemain untuk mengeksplorasi cerita yang tak terhingga dan hadiah yang belum pernah dilihat sebelumnya.
  • Persiapan untuk Adventure: Di Adventure Shop, pemain dapat menjual item yang mereka kumpulkan selama perjalanan mereka. Pemain dapat mengakses General Shop, Topaz Shop, Ruby Shop, dan Wanderer Shop.
  • Colossal Battle: Di Colosseum, pemain dapat membuat team mereka sendiri dan melawan pemain lain. Pemain yang menerima rank tinggi dan mendapat title akan menerima keuntungan tambahan selama battle.
  • Soul Piece: Hero juga bisa disummon dengan mengumpulkan Soul Piece. Pemain dapat mengumpulkan Soul Piece di Story Mode dan battle di Adventure Mode.
  • Hall of Heroes: Di sini, pemain SOULKING dapat melihat list Hero yang tersedia untuk direkrut. Pemain membutuhkan Gold, SoulStone, dan Diamond untuk merekrut Hero. Pemain dapat merekrut Hero dengan menambah Gold lima kali sehari. Merekrut via SoulStone hanya dapat dilakukan satu kali per hari.
  • Dungeon: Di Daily Dungeon, pemain dapat menerima item yang berguna untuk evolve karakter. Setiap Daily Dungeon akan terbuka pada hari yang berbeda dan menawarkan item yang juga unik. Material Dungeon menawarkan item yang dibutuhkan untuk promosi. Untuk mengumpulkan material-material ini, pemain diharuskan untuk bermain dan menyelesaikan Material Dungeon.

SoulKing, Game Strategy RPG dari Netmarble Kini Tersedia di iOS dan Android SoulKing, Game Strategy RPG dari Netmarble Kini Tersedia di iOS dan Android

Dikembangkan oleh FunnyPaw, anak perusahaan dari Netmarble Games, SOULKING kini tersedia di seluruh dunia dan dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store dengan pilihan pembelian in-game.

Download SoulKing: Android (Gratis), iOS (Gratis)

 

Informasi lebih lengkap mengenai game ini dapat dilihat melalui website resmi SOULKING (SoulKing, Game Strategy RPG dari Netmarble Kini Tersedia di iOS dan Android SoulKing, Game Strategy RPG dari Netmarble Kini Tersedia di iOS dan Android

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU