Ternyata Gildo Tesoro Lemah! Nami dan Robin Terlihat Menghajarnya di Sini!

Gildo Tesoro

Nunggu Luffy Gear 5? Golden Luffy Ini Sudah Lebih Kuat Lho!

Dia juga kelihatan lebih keren dan funky daripada Luffy Gear 4 sekalipun... dan kalian bisa mendapatkannya secara gratis!
Baca Juga

Game One Piece terbaru, One Piece: Burning Blood telah dirilis 21 April 2016 kemarin di Jepang hanya untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sedangkan versi Amerika Utaranya menyusul pada 31 Mei untuk PS4, Xbox One, dan PS Vita, dan terakhir versi Eropanya menyusul pada 3 Juni. Sayangnya untuk pengguna PC Windows, harus menunggu game ini dirilis untuk Steam hingga kuartal ketiga tahun ini untuk bisa memainkannya. Sebelumnya, kami sudah mengetahui jika untuk versi global dari game garapan Spike Chunsoft ini memberi penawaran terbaik. Beberapa bonus gratisannya bakal membuat kalian susah nolak game ini.

Pekan lalu mereka memastikan tiga karakter yang bakal menjadi konten DLC berbayar game ini, yaitu Rob Lucci, Caesar Clown dan Monkey D. Garp. Selain ketiga karakter tambahan tersebut, ternyata Bandai Namco juga memanfaatkan One Piece: Burning Blood sebagai media promosi film One Piece terbaru, One Piece: Film Gold! Dan bisa ditebak dalam bentuk apa promosinya. Gildo Tesoro, musuh utama film tersebut, bakal playable selama permainan!

One-Piece-Film-Gold-7

Selain bosnya kapal terbesar di dunia One Piece, Gran Tesoro, kalian juga bakal mendapatkan kostum tambahan yang mengacu pada desain kostum anggota Bajak Laut Topi Jerami selama Film Gold. Jika sebelumnya kami hanya melihat Robin dan Nami (keduanya mengenakan kostum White Casino) serta Luffy saja yang diperlihatkan mendapatkan kostum tersebut, ternyata sekarang jika Sabi, Akainu dan Koala juga mendapatkannya.

Bandai Namco juga memastikan kapan konten DLC tersebut bakal dirilis, berikut jadwalnya:

Awal Agustus August 2016, “Gold Movie Pack 1”

  • Gildo Tesoro (playable character)
  • Film Gold Monkey D. Luffy (costume)
  • Film Gold Nami (costume)
  • Film Gold Nico Robin (costume)
  • 1 customized HUD

Awal September 2016, “Gold Movie Pack 2”

  • Rob Lucci (playable character)
  • Film Gold Sabo (costume)
  • Film Gold Akainu (costume)
  • Film Gold Koala (costume)

Desember 2016

    • Monkey D. Garp (playable character)
    • Caesar Clown (playable character)

Seperti apa penampilan karakter dengan kostum One Piece: Film Gold, dan juga Gildo Tesoro selama pertarungan? Lihat deretan screenshot-nya berikut ini! Ya, terlihat Nami dan Robin saja sepertinya sanggup menghadapi Gildo Tesoro menggunakan jurus-jurus Clima Tact dan Fleur-nya!

Apakah dalam film One Piece: Film Gold Gildo Tesoro juga bakal selemah ini, ya!?

One-Piece-Burning-Blood-6 One-Piece-Burning-Blood-5 One-Piece-Burning-Blood-4 One-Piece-Burning-Blood-3 One-Piece-Burning-Blood-2 One-Piece-Burning-Blood-1

One-Piece-Burning-Blood-3 One-Piece-Burning-Blood-4 One-Piece-Burning-Blood-5

One-Piece-Burning-Blood-7


SHARE
Previous articleGa Bisa Main Secara Legal, Cina Pun Bikin Game Mirip Pokemon GO!
Next articleSoulKing, Game Strategy RPG dari Netmarble Kini Tersedia di iOS dan Android
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.