Marvel Future Fight Rayakan Anniversary Ke-75 Captain America

Marvel-Future-Fight-7

Versi terbaru menampilkan Captain America event stage dan karakter baru, termasuk Captain America (Sharon Rogers), putri dari Steve Rogers dan Agent Peggy Carter

Netmarble Games Corp., hari ini meluncurkan update terbaru untuk action RPG unggulan, MARVEL Future Fight. Update kali ini berupa perayaan hari jadi Captain America yang ke-75, special event battle stage, dan penambahan karakter baru termasuk Captain America (Sharon Rogers), putri Steve Rogers dan Peggy Carter dari alternate universe yang muncul untuk pertama kalinya di media melalui MARVEL Future Fight.

Marvel-Future-Fight-5

Netmarble Rilis Update Besar-Melalui Versi Terbaru MARVEL Future Fight

Netmarble Rilis Update Besar-Melalui Versi Terbaru MARVEL Future Fight, download MARVEL Future Fight guide, MARVEL Future Fight APK MOD
Baca Juga

Selain anak perempuan Captain America, Sin yang merupakan putri dari musuh bebuyutan Captain America, Red Skull, juga ikut bergabung di MARVEL Future Fight. Update bertema Captain America ini juga meliputi penambahan uniform untuk beberapa karakter, seperti Red Skull, Crossbones, dan M.O.D.O.K. Sekutu Captain, termasuk Agent 13, Punisher, dan Winter Soldier juga mendapat uniform baru sebagai tambahan untuk peningkatan S.H.I.E.L.D. Lab dan Level Up Guide. Tidak hanya itu, UX di MARVEL Future Fight juga ditingkatkan agar pemain dapat menggunakan Rank Up Ticket dan Mastery Ticket dari masing-masing layar Rank Up Screen dan Mastery.

Marvel-Future-Fight-6

“Captain America merupakan karakter Marvel yang sangat digemari di seluruh dunia dan Netmarble bangga dapat bergabung dalam perayaan hari jadinya yang ke-75,” ujar Seungwon Lee, Chief Marketing Officer, Netmarble Games. “Kami percaya para fans di seluruh dunia akan menikmati update UX dan karakter, terutama bergabungnya Captain America (Sharon Rogers) ke dalam team MARVEL Future Fight.

Marvel-Future-Fight-3

“Selama 75 tahun, Captain America berdiri sebagai simbol kebebasan dan merupakan cara yang lebih baik untuk merayakan masa lalu Sentinel of Liberty dengan melihat masa depan dan memperkenalkan generasi berikutnya dalam bentuk anak perempuan dari Steve dan Peggy,” ungkap Bill Rosemann, creative director, Marvel Games. “Saat pemain masuk ke dalam battle sebagai Sharon Rogers, mereka akan membawa kebanggaan dari tradisi seorang prajurit yang bersedia mengangkat perisai di medan perang untuk melawan siapapun yang mengancam kedamaian, kesetaraan, dan keadilan.”

Marvel-Future-Fight-4

Tambahan update gameplay MARVEL Future Fight meliputi:

  • Event Stage Menantang: Versi terbaru MARVEL Future Fight menawarkan special event stage kepada pemain yang memperingati ulang tahun Captain America yang ke-75. Di stage ini, pemain akan bertarung dengan setiap musuh Captain America, seperti Red Skull dan Crossbones. Pemain juga dapat menukar biometric Captain America (Sharon Rogers) dengan Captain America’s 75th Anniversary Token yang didapat selama quest berlangsung.
  • Dua Karakter Baru: Anak perempuan dari Steve Rogers dan Peggy Carter di alternate universe, Captain America (Sharon Rogers) sangat terlatih dalam Martial Art dan kemampuan menyamar. Pada update terakhir MARVEL Future Fight, ia menggunakan perisai milik ayahnya dan tombak besar yang menghasilkan energi untuk melawan para Boss jahat. MARVEL Future Fight juga menambah Sin, putri dari Red Skull, sebagai karakter speed-type dengan kelincahan dan senjata api.
  • Enam Uniform Terbaru: Agent 13, Punisher, dan Winter Soldier akan mendapatkan Uniform dengan tema Captain America. Red Skull akan menerima Uniform Secret War, Crossbones dengan Uniform versi komik, dan M.O.D.O.K. mendapat Uniform CAPDOK.
  • Perbaikan S.H.I.E.L.D. Lab: User akan mendapatkan perubahan S.H.I.E.L.D. Lab yang sudah berisi fitur convert Norn Stone, item baru di Dimension Shop, penyesuaian harga, dan masih banyak lagi.
  • Perubahan Level Up Guide: Tambahan informasi baru pada Level Up Guide kini berisi penjelasan tentang ketentuan dalam game untuk pemain. Fitur Replay Tutorial juga sudah ditambahkan untuk memperbaiki UX.
  • Tambahan Update UX: Pemain kini dapat menggunakan Rank Up Ticket dan Mastery Ticket masing-masing dari layar Rank Up dan Mastery. Tingkat kesulitan akan ditampilkan sebelum memasuki stage.

Marvel-Future-Fight-2 Marvel-Future-Fight-1

MARVEL Future Fight tersedia secara global di App Store℠ and Google Play™.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MARVEL Future Fight, silakan kunjungi http://marvelfuturefight.netmarble.com.

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens (RAVEN di Korea dan Jepang), serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar SGN, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Marvel Entertainment, LLC, merupakan anak perusahaan dari The Walt Disney Company, yang juga adalah salah satu perusahaan dengan basis karakter hiburan terkemuka di dunia, serta memiliki lebih dari 8.000 karakter yang digunakan di berbagai media selama lebih dari 75 tahun. Marvel menggunakan waralaba karakter dalam hiburan, perizinan, dan penerbitan. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi marvel.com. © 2016 MARVEL

App Store dan iPhone adalah merek dagang milik Apple Inc., terdaftar di US dan negara lainnya. App Store adalah merek layanan yang disediakan oleh Apple Inc. Sedangkan Google Play adalah merek dagang milik Google Inc.


SHARE
Previous articleBukan Hanya Pokemon GO, 5 Game Ini Juga Nuntut Kamu Keluar Rumah!
Next article6 Tips Aman Berburu Pokemon Menggunakan Sepeda Motor
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.