Fenomenal, Meme Pokemon GO pun Bermunculan Meriahkan Pokemon GO

pokemon go

Fenomena Pokemon GO menggelitik netizen membuat meme Pokemon GO

Seperti yang kita ketahui bersama, terhitung 6 Juli 2016 kemarin, Nintendo resmi meluncurkan Pokemon GO di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru. Walau begitu di luar Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru, fans Pokemon tetap bisa memainkannya dengan berbagai cara walaupun belum resmi (seperti download APK Pokemon GO/versi iOS-nya). Bahkan bagi pemakai android dan prosesor intel pun kini bisa memainkan Pokemon GO. Hal ini tentu membuat penggemar Pokemon gembira, apalagi game yang ditampilkan ternyata tidak mengecewakan dan sesuai dengan ekspetasi. Tak heran para fans Pokemon mengekspresikannya melalui berbagai karya. Salah satunya adalah melalui pembuatan meme Pokemon GO yang lucu dan seru.

Khusus pengguna Android, kalian sudah bisa mengunduh Pokémon GO APK-nya melalui tautan dari kami berikut ini. Langsung saja install, dan mainkan. Pokémon GO APK berukuran 58 MB tersebut (110 MB untuk iOS, dan membutuhkan iPhone, iPad atau iPod touch minimal dengan OS 8) tidak membutuhkan tambahan data untuk memainkannya.

Berikut adalah meme Pokemon GO edisi cinta.

Nah tuh yg jadi korban pokemon go ingat kata mama wkwk #meme #memekomikindonesia #memepokemongo

A photo posted by @billyrethap on

https://www.instagram.com/p/BHwDCI9DDBD/

Masterball isi. #pokemongoindonesia #pokemongoindonesia #pokemon #pokemonmaster #pokemongoid #memepokemongo #memeindo

A photo posted by PokemonGoIndonesia (@pokemongooindonesia) on

#pokemans#pokemongomeme#pokemongo#pokemon#onthego

A photo posted by The PokeMaster (@pokemon.meme.team) on

Hey it would work on me. . . #pokemongomeme#pokemongo#onthego#pokemon#catchagirlfriend#ichooseyou#gottacatchemall

A photo posted by The PokeMaster (@pokemon.meme.team) on

#memes #meme #pokemongo #pkmn #pokemongomeme

A photo posted by memesloot (@memesloot.inc) on

Pokémon GO! adalah permainan augmented reality seperti Ingress yang menyajikan pengalaman menangkap Pokémon di dunia nyata dengan smartphone.

Pokémon GO! menggabungkan teknologi GPS pada smartphone dan augmented reality untuk memotivasi pemain agar semangat keluar rumah dan mengeksplorasi daerah sekitarnya.

Pemain akan mendapatkan notifikasi getar di handphone yang menandakan ada Pokémon liar di sekitar mereka. Setelah itu, pemain bisa menekan layar handphone untuk melempar Poké Ball yang bisa didapatkan dari spot yang dinamakan PokéStop.

PokéStop terletak di tempat-tempat penting seperti museum, monumen, atau tempat bersejarah sehingga untuk menemukannya kamu harus berkesplorasi. Beberapa Pokémon bisa ditemui di tempat sesuai dengan habitat aslinya, misalnya Pokémon tipe air seperti Squirtle atau Poliwhirl bisa kamu temui di daerah pantai atau sungai saja.

Pokémon GO sendiri dikembangkan oleh Niantic bekerjasama dengan The Pokémon Company dan Nintendo. Pokémon GO menjadi proyek game mobile Pokémon yang sangat serius, bahkan memiliki semangat memicu penggemar Pokémon untuk keluar rumah atau bahkan berkeliling dunia untuk mencari Pokémon secara augmented reality, yang memang hanya bisa didapatkan jika kita datang dan mencarinya di lokasi tertentu. Pokemon Go mulai muncul di Apple App Store dan Google Play Store pada Juli  tahun 2016 ini dengan pembenahan server yang bertahap.

Meme Pokemon GO ini bisa dibilang merupakan tanggapan atas fenomena Pokemon GO. Mengingat semenjak kehadiran permainan berbasis GPS dan augmented reality ini telah mengubah kebiasaan orang-orang. Hal ini membuat antusiasme fans tidak terbendung untuk berkreasi membuat meme Pokemon GO yang lucu dan menarik. Bisa jadi yang membuat meme Pokemon GO ini tidak semua memainkan Pokemon GO, namun pengaruhnya dalam kehidupan sehari-hari menjadikannya unik.

Simak halaman kedua untuk kumpulan meme Pokemon GO versi lainnya.

1
2
3

SHARE
Previous articleGame Berburu Monstermu Kurang Garang? Coba Toukiden 2, Lawannya Para Iblis!
Next articleGa Bisa Main Secara Legal, Cina Pun Bikin Game Mirip Pokemon GO!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.