Rupanya Ini Misi Tim Suicide Squad di Filmnya!

SPOILER ALERT!!

Film Suicide Squad - Cover

Kalau kemarin musuh utama filmnya terungkap, kini misi tim Suicide Squad di filmnya pun terjawab sudah! Ini alasan tim kriminal ini dibentuk!

Warner Bros masih cukup rapat menutup mulut mengenai sejumlah detail penting Suicide Squad. Premisnya mungkin sudah diketahui umum, yakni kelompok yang terdiri dari sekumpulan penjahat DC Comics. Tapi musuh yang harus mereka hadapi serta detil misi tim Suicide Squad sempat tak dibocorkan.

Mendekati rilis filmnya yang kian dekat, bocoran-bocoran mengenai film ini juga sudah mulai beredar. Sebelumnya sudah ada bocoran musuh utama yang harus dihadapi. Kali ini misi tim Suicide Squad juga diungkap!

Trailer 3 Suicide Squad - Harley Quinn

Musuh Film Suicide Squad Akhirnya Terungkap!

Penasaran siapa sebenarnya musuh film Suicide Squad? Apakah Joker? Enchantress? Batman? Atau malah musuh baru? Ini dia jawabannya!
Baca Juga

Beberapa media barat seperti Comicbook.com memperoleh kesempatan untuk melihat langsung lokasi syuting. Mereka juga memperoleh kesempatan melihat langsung proses syuting salah satu adegan filmnya.

Misi tim Suicide Squad awalnya tak diketahui oleh anggotanya sendiri. Mereka hanya dikirim ke Midway City, sebuah kota metropolis, tanpa pengarahan yang jelas. Setelah Deadshot dan Rick Flag – si penanggung jawab misi – berdebat, Flag baru menjelaskan.

Tiga hari sebelum kejadian di film, sebuah entitas misterius menampakkan diri di stasiun bawah tanah Midway City. Para polisi lokal sudah bertindak untuk menanganinya, tapi mereka dihabisi. Selanjutnya yang dikirim adalah tentara Amerika, tapi para prajurit terlatih ini juga dihabisi.

Trailer Baru Suicide Squad - Enchantress

Dua percobaan gagal, pemerintah Amerika beralih meminta bantuan seorang manusia berkekuatan super. Mungkin karena mereka tidak mempercayai sosok seperti Batman, atau karena ancaman ini bersifat mistis, yang dikirim adalah seorang gadis dengan kemampuan sihir, ditemani oleh Rick Flag sendiri.

Flag tidak menyebutkan nama si gadis penyihir, tapi dari deskripsinya saja sepertinya yang ia maksud adalah Enchantress. Tidak ada yang bisa mendekati makhluk itu, namun Enchantress bisa. Dia diminta untuk membantu meledakkan entitas tersebut. Rencana itu gagal, dan sekarang giliran Suicide Squad untuk bertindak sebelum pemerintah Amerika mengambil langkah yang lebih nekat.

Entitas yang dimaksud Flag adalah The Adversary, yang diungkap di artikel sebelumnya. Mengingat makhluk ini sudah membunuh polisi dan tentara, Suicide Squad yang jumlahnya sedikit bisa dibilang benar-benar berada dalam misi bunuh diri. Apalagi Enchantress sepertinya beralih memihak Adversary, karena alasan yang belum diketahui. Seakan satu entitas mistis saja belum cukup, mereka harus menghadapi seorang penyihir tangguh juga.

Tapi skuad ini memiliki satu hal yang tak dimiliki para tentara: kekuatan super. Mulai dari yang sepele seperti bidikan sempurna Deadshot hingga yang juga spektakuler seperti kemampuan El Diablo memunculkan semburan api, kelompok kriminal ini bisa jadi adalah solusi yang tepat untuk menangani The Adversary. Jika mereka tidak saling bunuh dan mengkhianati tentunya, karena pada akhirnya mereka ini tetap kriminal.

Bagaimana dengan Joker? Mengingat ia sama sekali tak disebut-sebut dalam penjelasan Flag, dan keberadaannya tidak cocok disandingkan dengan makhluk mistis seperti The Adversary, Joker tampaknya memang hanya muncul di kilas balik Harley Quinn. Tapi mari kita tunggu hingga ada informasi baru lagi. Siapa tahu peran Joker juga akan terjawab sebelum filmnya rilis Agustus ini.


SHARE
Previous article6 Tips Aman Berburu Pokemon Menggunakan Sepeda Motor
Next articlePokemon GO Indonesia Batal Dirilis! Apakah Ini Imbas Main APK Pokemon GO?
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.