Inilah Penampilan Tim Baru Guardians of the Galaxy!

Guardians of the Galaxy Vol 2 - Cover

Gambar konsep yang baru dirilis menunjukkan penampilan tim baru Guardians of the Galaxy. Selain wajah lama, ada beberapa tokoh baru yang ikut berpose!

Marvel Studio merilis gambar konsep Guardians of the Galaxy Vol 2 melalui Entertainment WeeklySeperti bisa kamu lihat di bawah, gambar yang menunjukkan tim baru Guardians of the Galaxy ini memang heboh banget.

Guardians of the Galaxy Vol 2 - Concept Art

Rupanya Ini Misi Tim Suicide Squad di Filmnya!

Inilah alasan kelompok penuh penjahat ini dibentuk dan dipersenjatai!
Baca Juga

Gambar ini mengungkap kalau para anti-hero dan pahlawan yang tampil di Guardians of the Galaxy kembali lagi di film keduanya. Star-Lord yang diperankan Chris Pratt diposisikan di tengah, masih menjadi figur pemimpin di kelompok. Gamora, Drax, dan Rocket Raccoon juga kembali. Rocket, Gamora, dan Star-Lord muncul dengan kostum baru, sementara Drax masih puas bertelanjang dada.

Groot yang mengorbankan diri di akhir film perdananya juga kembali, tapi jeda antara film pertama dan film kedua rupanya belum cukup untuk membuatnya tumbuh ke ukuran asalnya. Di sini dia masih tampil sebagai manusia pohon berukuran mini. Tim baru Guardians of the Galaxy ini pun tampaknya akan kehilangan sementara kekuatan dan perlindungan yang diberikan Groot.

Selain mereka, ada juga dua tokoh yang sebelumnya tampil sebagai antagonis. Yondu yang berkali-kali dikerjai oleh Star-Lord kini tampil bersama para pahlawan dengan pose keren. Nebula yang sempat mendukung rencana genosida Ronan juga hadir, berdiri di samping Gamora.

Di antara Star-Lord dan Nebula, ada juga sosok asing. Dialah tokoh baru yang akan debut di Guardians of the Galaxy Vol 2 nanti, yakni Mantis.

Marvel-Comics-Guardians-of-the-Galaxy-Character-Mantis

Seperti Mantis versi komik, Mantis layar lebar ini juga memiliki sepasang antena di kepalanya. Tapi dia memiliki sejumlah perbedaan, yang bisa kamu bandingkan antara gambar konsep dengan gambar komik di atas ini. Seakan untuk memastikan hijau adalah warnanya Gamora, kulit Mantis di sini terlihat lebih kemerahan. Bentuk matanya juga tidak semanusiawi Mantis komik.

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, produser eksekutif Jonathan Schwarz menyampaikan kalau Mantis versi film belum pernah benar-benar merasakan interaksi sosial. Jadi, apapun latar belakangnya, tampaknya karakter yang satu ini antara terisolasi atau memang penyendiri.

Schwarz menaympaikan juga kalau Mantis justru belajar cara interaksi dengan makhluk lain lewat Guardians. Masalahnya, seperti yang kamu lihat di film pertamanya, semua anggota utama tim ini tergolong ngaco. Bahkan anggota kelompok yang paling waras, Gamora, memiliki sejarah kelam sebagai putri angkat Thanos. Bila mereka benar-benar bergabung, Nebula dan Yondu juga bukan panutan yang layak.

Guardians of the Galaxy Vol 2 direncanakan akan rilis tahun depan, tepatnya 5 Mei 2017. Tapi beberapa negara sudah menjadwalkan akan menayangkan film ini duluan. Jadi diperkirakan Indonesia akan kembali kebagian film Marvel lebih awal, yakni sekitar akhir April.


SHARE
Previous articleBukannya Melarang, Ternyata Ahok Mendukung Pokemon Go!
Next articleKenapa Polri Anggap Pokemon Go Membahayakan Masyarakat?
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.