One Piece Film Gold Indonesia Tayang Tidak Lama Lagi di Lebih dari 50 Bioskop!

One Piece Film Gold Indonesia

Catet Tanggalnya! One Piece Gold Sebentar Lagi Tayang di Indonesia!

Dan yang melegakan, lebih banyak OPLover bisa nonton, karena ratingnya ga sampai "Dewasa"... tahu sendiri kan kostum Nami dan Robin seperti apa dalam film ini...
Baca Juga

UPDATE: Tanggal resminya sudah diumumkan oleh Blitz secara resmi, dan bisa kalian lihat detailnya melalui artikel di sini!

Setelah dikonfirmasikan pertama kali Maret 2016 lalu, hari ini, bersamaan world dengan premiere di Abu Dhabi, CVG blitz memastikan kapan One Piece: Film Gold ditayangkan di Indonesia. Film One Piece terbaru, dan sudah diklaim menjadi yang terbesar di Jepang ini bakal ditayangkan di Indonesia September 2016 mendatang. Sayangnya, belum disebutkan tanggalnya. Bersamaan dengan kabar tersebut, distributor film resmi Indonesia, Jive Entertainment juga mengungkapkan jika pihaknya sudah mendapatkan ijin untuk memasarkan One Piece Film Gold Indonesia. Kalian bisa melihat konfirmasi asli mereka melalui akun Twitter masing-masing, di bawah ini:

Kejutan lainnya, rupanya bukan hanya di CVG blitz saja film ini bakal ditayangkan. Cinemaxx juga memastikan ikutan mendistribusikan One Piece Film Gold Indonesia ini di jaringan bioskop mereka.

One Piece Film Gold Indonesia

Gawat! Musuh Utama One Piece Film: Gold Ternyata Punya Buah Iblis Terkuat

Tampaknya ini musuh terkuat Luffy dan timnya! Kekuatan Tezzoro dan bajak laut emasnya sugguh luar biasa. Luffy sudah diperlihatkan kerepotan, dan bahkan Zoro pun tidak sanggup memotong kapal musuh.
Baca Juga

Dengan demikian, One Piece Film Gold Indonesia bakal bisa dijangkau lebih luas lagi di sekitar 60 bioskop (berdasarkan data terakhir dari masing-masing jaringan bioskop), bukan sekadar di kota-kota besar Indonesia saja. Untuk daftar lokasi bioskop CVG blitz, bisa kalian periksa di sini. Sedangkan untuk daftar lokasi bioskop Cinemaxx, bisa cek di halaman ini.

Menjelang penayangan One Piece: Film Gold, berbagai kampanye promosi dilakukan untuk menggugah antusias penggemar One Piece menantikan film One Piece terbesar ini. Seperti kesempatan premiere di berbagai negara dan juga kerjasaman dengan produk makanan, tawaran bonus untuk yang menontonnya pertama kali, soundtrack-nya yang dirilis seminggu setelah penayangan film ini, ada anime spesial One Piece: Heart of Gold yang tayang pada 16 Juli besok, dimasukkannya Tesoro sang musuh utama ke dalam game One Piece: Burning Blood, serta yang terakhir diungkapkan, dua chapter manga One Piece (One Piece 832 dan 833) bakal diterbitkan dengan sampul berwarna / colorspreads untuk menyambut penayangan One Piece: Film Gold.

One-Piece-Film-Gold-8

One Piece Film: Gold menjadi film One Piece ke-13th, dan rencananya bakal dirilis 23 Juli nanti di Jepang. Film ini menjadi salah satu film anime yang paling dinantikan tahun ini, karena juga diproduseri langsung oleh sang kreator Eiichiro Oda. Banyak yang menyebutkan jika One Piece Film: Gold akan menjadi film One Piece yang paling menyejutkan yang pernah dibuat. One Piece Film: Gold nanti akan ditayangkan di Jepang melalui 743 bioskop, melebihi rekor yang dicapai Dragon Ball Z: Resurrection F, yang ditayangkan melalui 653 bioskop di Jepang saja pada tahun 2015 lalu.

One-Piece-Film-Gold-4

Wow, Naruto Dikabarkan akan Terlibat dalam One Piece Film: Gold!

One Piece dan Naruto merupakan dua fenomena tersendiri dari Jepang! Menyatukan keduanya jelas mempermudah mencapai blockbuster! Kapan OP Gold tayang Indonesia? Simak infonya di dalam!
Baca Juga

One Piece Film: Gold sendiri mengetengahkan latar sebuah kapal mewah berlapis emas, Gran Tesoro. Di dalam kapal ini, mulai dari bajak laut paling terkenal, marinir dengan pangkat tertinggi, sampai figur terkaya dunia, berkumpul untuk menikmati hiburan berupa kasino. Karena banyaknya figur penting yang berhubungan dengan Gran Tesor, bahkan disebutkan Pemerintah Dunia pun tidak sanggup menjangkaunya, atau sengaja tidak mau mengganggunya, dan menganggapnya sebagai “negara yang merdeka.” Pemilik kapal ini, Gildo Tesoro, juga dianggap tidak tersentuh, dan kerena kekayaannya yang dikategorikan ekstrim (dia bisa mengubah apa pun menjadi emas!), dia bahkan mampu membuat siapa saja beralih pihak dan bertarung untuknya hanya dengan uang. Karena itulah Gildo yang haus akan kekuasaan memiliki agendanya sendiri mengacaukan dunia, dan sepertinya hanya Luffy dan para kru Bajak Laut Topi Jerami saja yang bisa menghentikannya.

Tampaknya pria terkaya di dunia ini terlalu kuat ya untuk Luffy, sampai Goku pun turun tangan menghadapinya!

Website resmi movie One Piece Film: Gold sebelumnya menampilkan desain karakter-karakter yang akan muncul dalam movie tersebut. Eiichiro Oda selaku kreator manga One Piece mendesain sendiri kostum Luffy dkk ekslusif untuk movie One Piece Gold. Oda juga berperan sebagai executive producer dan di-credit-kan sebagai pencipta original. Selain dalam One Piece Film Gold, sebelumnya Eiichiro Oda juga pernah menjabat sebagai executive producer dalam movie One Piece Z.

One-Piece-Film-Gold-9

One Piece Film: Gold akan disutradarai oleh Hiroaki Miyamoto (One Piece episode 352-679, asisten sutradara One Piece: Baron Omatsuri dan the Secret Island) sementara script akan ditangani oleh Tsutomu Kuroiwa (live-action Black Butler, live-action Liar Game: The Final Stage, live-action The Perfect Insider). Aktris veteran dan musisi Mayumi Kojima bertugas menyanyikan theme song Gold & Jive ~ Silver Ocean dan GLIM SPANKY dengan theme song lainnya, 「怒りをくれよ」(ikari wo kureyo). Soundtrack film ini direncanakan rilis 27 Juli mendatang di Jepang, kemudian versi anime spesial yang berhubungan dengan film ini, One Piece: Heart of Gold sudah dijadwalkan tayang 16 Juli nanti melalui Fuji TV.

One-Piece-Film-Gold-5

Seperti Ini Serunya Pertarungan Sabo Melawan Lucci dalam One Piece: Film Gold

Minggu depan One Piece: Film Gold ditayangkan... lihat dulu seperti apa serunya pertarungan anime yang paling ditunggu para OPLovers ini!
Baca Juga

Film ini juga menjadi yang pertama dimana karakter seperti Koala, Donquixote Doflamingo, Spandam, dan Rob Lucci muncul terlibat sebagai came. Sekaligus juga yang kedua untuk Sabo dan Akainu, karena keduanya muncul selama Film: Z.

Movie One Piece selalu dirilis setiap tahunnya di Jepang mulai tahun 2000 hingga 2009. Semenjak itu, selain One Piece Z (yang rilis pada Desember 2012) dan film 30 menit One Piece 3D: Mugiwara Chase pada tahun 2011, Fuji TV telah menayangkan berbagai episode spesial seperti One Piece Episode of Luffy: Hand Island of Boken, One Piece Episode of Nami: Kokaishi no Namida to Nakama no Kizuna, One Piece Episode of Merry: Mo Hitori no Nakama Monogatari, One Piece “3D2Y” Ace no Shi wo Koete! Luffy Nakama no Chikai, dan One Piece Episode of Sabo. Episode spesial One Piece ~Adventure of Nevlandia~ tayang pada bulan Desember 2015 kemarin.

One-Piece-Film-Gold-7

Selain Indonesia, One Piece: Film Gold juga akan tayang di negara lainnya seperti Malaysia pada 8 September, Hong Kong dan Taiwan pada tanggal 19 Agustus, Italia pada 27 Oktober, Singapura pada 25 Agustus, Abu Dhabi beruntung mendapatkan kesempatan World Premiere 15 Juli, atau hari ini, kemudian Jerman dan Austria mendapatkannya pada 26 Juli nanti, semuanya dengan bahasa Jepang, dan subtitle bahasa masing-masing wilayah.


SHARE
Previous articleLiputan Event C3 Chara Expo 2016 Singapura, Ketika Acara Anime dan Gulat Bersatu
Next articleDownload Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing APK di Sini! Jelly Bean Juga Bisa Main!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.