One Piece Film Gold Indonesia Tayang Tidak Lama Lagi di Lebih dari 50 Bioskop!

Resmi! Film terbesar One Piece ini bakal tayang tidak lama setelah Jepang, dan daftar bioskop yang menayangkannya pun jauh lebih banyak, tidak hanya kota-kota besar saja! Semua OPLovers seluruh Indonesia bisa kebagian!

One Piece Film Gold Indonesia Tayang Tidak Lama Lagi di Lebih dari 50 Bioskop!

One Piece Film Gold Indonesia Tayang Tidak Lama Lagi di Lebih dari 50 Bioskop!

[read_more id="263246"]

UPDATE: Tanggal resminya sudah diumumkan oleh Blitz secara resmi, dan bisa kalian lihat One Piece Film Gold Indonesia Tayang Tidak Lama Lagi di Lebih dari 50 Bioskop!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2016/07/One-Piece-Film-Gold-8-3.jpg">One Piece Film Gold Indonesia Tayang Tidak Lama Lagi di Lebih dari 50 Bioskop!

One Piece Film: Gold menjadi film One Piece ke-13th, dan rencananya bakal dirilis 23 Juli nanti di Jepang. Film ini menjadi salah satu film anime yang paling dinantikan tahun ini, karena juga diproduseri langsung oleh sang kreator Eiichiro Oda. Banyak yang menyebutkan jika One Piece Film: Gold akan menjadi film One Piece yang paling menyejutkan yang pernah dibuat. One Piece Film: Gold nanti akan ditayangkan di Jepang melalui 743 bioskop, melebihi rekor yang dicapai Dragon Ball Z: Resurrection F, yang ditayangkan melalui 653 bioskop di Jepang saja pada tahun 2015 lalu.

One Piece Film Gold Indonesia Tayang Tidak Lama Lagi di Lebih dari 50 Bioskop!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2016/07/One-Piece-Film-Gold-8.jpg">One Piece Film Gold Indonesia Tayang Tidak Lama Lagi di Lebih dari 50 Bioskop!

Website resmi movie One Piece Film: Gold sebelumnya menampilkan One Piece Film Gold Indonesia Tayang Tidak Lama Lagi di Lebih dari 50 Bioskop!

One Piece Film: Gold akan disutradarai oleh Hiroaki Miyamoto (One Piece episode 352-679, asisten sutradara One Piece: Baron Omatsuri dan the Secret Island) sementara script akan ditangani oleh Tsutomu Kuroiwa (live-action Black Butler, live-action Liar Game: The Final Stage, live-action The Perfect Insider). Aktris veteran dan musisi Mayumi Kojima bertugas menyanyikan theme song Gold & Jive ~ Silver Ocean dan One Piece Film Gold Indonesia Tayang Tidak Lama Lagi di Lebih dari 50 Bioskop!

[read_more id="258972"]

Film ini juga menjadi yang pertama dimana karakter seperti Koala, Donquixote Doflamingo, Spandam, dan Rob Lucci muncul terlibat sebagai came. Sekaligus juga yang kedua untuk Sabo dan Akainu, karena keduanya muncul selama Film: Z.

Movie One Piece selalu dirilis setiap tahunnya di Jepang mulai tahun 2000 hingga 2009. Semenjak itu, selain One Piece Z (yang rilis pada Desember 2012) dan film 30 menit One Piece 3D: Mugiwara Chase pada tahun 2011, Fuji TV telah menayangkan berbagai episode spesial seperti One Piece Episode of Luffy: Hand Island of Boken, One Piece Episode of Nami: Kokaishi no Namida to Nakama no Kizuna, One Piece Episode of Merry: Mo Hitori no Nakama Monogatari, One Piece “3D2Y” Ace no Shi wo Koete! Luffy Nakama no Chikai, dan One Piece Episode of Sabo. Episode spesial One Piece ~Adventure of Nevlandia~ tayang pada bulan Desember 2015 kemarin.

One Piece Film Gold Indonesia Tayang Tidak Lama Lagi di Lebih dari 50 Bioskop!

Selain Indonesia, One Piece: Film Gold juga akan tayang di negara lainnya seperti Malaysia pada 8 September, Hong Kong dan Taiwan pada tanggal 19 Agustus, Italia pada 27 Oktober, Singapura pada 25 Agustus, Abu Dhabi beruntung mendapatkan kesempatan World Premiere 15 Juli, atau hari ini, kemudian Jerman dan Austria mendapatkannya pada 26 Juli nanti, semuanya dengan bahasa Jepang, dan subtitle bahasa masing-masing wilayah.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU